Ini Janji Komjen Syafruddin, Menpan RB Baru

Oleh : Herry Barus | Rabu, 15 Agustus 2018 - 12:39 WIB

Komjen Pol Syafruddin Menpan-RB (Industry.co.id)
Komjen Pol Syafruddin Menpan-RB (Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformsi Birokrasi Syafruddin mengaku akan menyelesaikan program kerja pendahulunya Asman Abnur hingga selesai masa jabatan 2019.

"Segera akan segera diselesaikan program 1 tahun lebih sedikit ini, sesuai dengan program yang sudah ditetapkan," kata Syafruddin di Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/8/2018)

Syafruddin menggantikan Asman Abnur yang merupakan politikus asal PAN, partai pengusung pasangan Prabowo dan Sandiaga yang merupakan lawan dari pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Pak Asman kinerjanya bagus, program-program berjalan dengan baik, diapresiasi kementerian lembaga, saya selesaikan programnya," ucapnya.

Syafruddin juga akan berupaya menyelesaikan target yang belum diselesaikan oleh Asman.

"Menyelsaikan semua program dan target yang direncanakan sejak lama, misalnya perekrutan PNS dituntaskan," ungkap Syafruddin.

Ia juga masih akan berkomunikasi dengan Asman untuk menyelesaikan tugasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TP-Link Indonesia Edukasi Kemudahan Teknologi

Rabu, 24 Juli 2019 - 08:00 WIB

TP-Link Indonesia Edukasi Kemudahan Teknologi Lewat Roadshow

Awal 2019 TP-Link meluncurkan beberapa produk cerdas, mulai dari perangkat pendukung internet hingga pengisi daya portable. Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dan mengedukasi masyarakat tentang…

SouthCity Penuhi Janji Serah Terima Ruko Tepat Waktu

Rabu, 24 Juli 2019 - 08:00 WIB

SouthCity Penuhi Janji Serah Terima Ruko Tepat Waktu

Pengembang SouthCity Square, PT Setiawan Dwi Tunggal memenuhi janjinya dalam pembangunan rukonya dengan dilaksanakannya serah terima unit ruko SouthCity Square pada hari ini, Selasa (23/7/2019).

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 24 Juli 2019 - 07:47 WIB

Hari Ini IHSG Diwarnai Aksi Jual

Jakarta -Pergerakan IHSG secara teknikal mengkonfirmasi pola dark cloud cover dengan melemah menguji support moving Average 20 hari dan lower bollinger bands. Indikator Stochastic dan RSI pun…

Rabu, 24 Juli 2019 - 07:38 WIB

Dorong Pelestarian Ekosistem Laut, Pertamina Dukung WASI Pecahkan Rekor Dunia Selam

Pemecahan tiga rekor dunia yaitu penyelaman massal bertarget 3000 penyelam, rantai manusia terpanjang di bawah air dan pembentangan bendera terbesar di bawah air.

DSC|X Gelar Roadshow di Jakarta (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 24 Juli 2019 - 07:20 WIB

Jadi Episentrum Wirausaha Muda dan Industri Kreatif, DSC|X Gelar Roadshow di Jakarta

Ajang yang hingga kini meraih antusiasme tinggi kepesertaan dari para wirausahawan muda nasional sejak dibuka pendaftarannya secara daring pada 15 Mei lalu dihelat di Estubizi Business Center,…