Ini Promo di Grand Whiz Jelang Hari Kemerdekaan RI

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 03 Agustus 2018 - 12:00 WIB

Grand Whiz Poins Square
Grand Whiz Poins Square

INDUSTRY.co.id - Menjelang HUT RI berbagai promo sudah mulai bertebaran, moment ini pun tidak dilewatkan oleh hotel bintang 4 yang berada di kawasan Jakarta Selatan yaitu Grand Whiz Poins Square Hotel. Penawaran diskon untuk kamar hingga 17%, dapat Anda raih dalam promo bulan Kemerdekaan di Grand Whiz Poins Square Hotel, masa berlaku mulai tanggal 01 Agustus hingga 17 Agustus 2018.

Selama bulan Agustus, Grand Whiz Poins Square Hotel juga memberikan hadiah secara cuma- cuma bagi Veteran Indonesia dan warga negara Indonesia (WNI)  dengan usia 73 tahun ke atas, syaratnya juga mudah dan tidak memerlukan booking khusus.

"Pengunjung tinggal menunjukkan kartu identitas saja pada saat reservasi. Jika masih ada persediaan kamar, kami juga bisa upgrade ke tipe kamar berikutnya khusus untuk Veteran Indonesia atau WNI yang berusia 73 tahun," ujar Rina Lumbantoruan, Marketing Communications Grand Whiz Poins Square Hotel.

Bagi Anda yang berencana ingin menikmati makanan tradisional dan minuman spesial yang dibuat dalam rangka merayakan bulan kemerdekaan. Grand Whiz Poins Square menawarkan “ Nasi Tumpeng Mini Hari Merdeka” dan minuman “Sangsaka Smoothies” spesial campuran jus sirsak dan merahnya fanta yang digabungkan akan memberikan sensasi berbeda . Adapun kedua menu tersebut dapat Anda nikmati hanya seharga Rp 100.000 nett, yang berlaku hingga akhir bulan Agustus 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Maxindo Karya Anugerah Lakukan Groundbreaking Pabrik ke-3 di Kawasan Industri Kendal

Minggu, 05 Mei 2024 - 11:37 WIB

PT Maxindo Karya Anugerah Lakukan Groundbreaking Pabrik ke-3 di Kawasan Industri Kendal

PT Maxindo Karya Anugerah melakukan groundbreaking plant 3 di Kawasan Industri Kendal yang dilaksanakan pada Kamis (2/5/2024). Konstruksi tahap 1 seluas 1.2 Ha mulai dilakukan di bulan Mei 2024…

Bank DKI bantu difabel

Minggu, 05 Mei 2024 - 10:59 WIB

Bank DKI Resmikan Kebun Hidroponik dan Serahkan Bantuan Pendidikan Bagi Penyandang Cerebral Palsy

Bank DKI secara konsisten menunjukkan komitmennya dalam mendukung tujuan pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development Goals melalui perwujudan 2 program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan…

AAJI bersama anggotanya menanam mangrove di PIK

Minggu, 05 Mei 2024 - 06:04 WIB

AAJI Tanam 2000 Bibit Mangrove dan Berikan Literasi Keuangan Pada Kelompok Nelayan

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) bersama dengan 27 perusahaan anggotanya menunjukkan komitmennya terhadap kelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan “AAJI Peduli…

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang.

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:56 WIB

Sejumlah Guru, Pegiat Literasi Hingga Orang Tua Ikuti Pembekalan Membaca Nyaring di Kota Padang

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang terbagi ke dalam tiga kelas, yaitu kelas orang tua, kelas guru dan kelas pustakawan/pegiat literasi.

Gedung BNI di Pejompongan Jakarta Pusat

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:51 WIB

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Semakin Moncer

Dukungan yang diberikan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap aktivitas olahraga, membuat moncer sejumlah cabang olahraga di Indonesia.