Promosikan Karya Desainer Lokal, Anggota Forum HR Director Indonesia Melenggak Bak Model Fashion Show

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 Agustus 2018 - 07:52 WIB

Gelaran Fashion Soiree Professional (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Gelaran Fashion Soiree Professional (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Praktisi HR nomor satu dari berbagai perusahaan tampil sebagai model pada sebuah acara fashion show guna mempromosikan karya desainer lokal.

Acara Fashion Soiree Professional yang digelar di Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada Kamis (2/8/2018) ini, dimeriahkan dengan penampilan dari 40 direktur yang berasal dari berbagai perusahan nasional dan internasional.

Program Director Forum HR Director Indonesia, Riza Moeslichan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk daripada salah satu cara mempromosikan work life balance.

" Ini merupakan cara kami mempromosikan work life balance sebagai bagian penting dalam kehidupan profesional, karena pada dasarnya setiap individu memiliki talenta yang bisa dikembangkan dalam wadah yang berbeda," ungkap Riza disela sela kegiatan tersebut.

"Sebagai HR Director, kami harus menjadi role model untuk work life balance kepada para pekerja profesional di Indonesia," Riza menambahkan.

Untuk diketahui, Forum HR Director Indonesia adalah forum informal yang pertama terbentuk dari pola Communication-Sharing-Networking yang berawal dari grup WhatsApp para HR Director dari berbagai perusahaan di Indonesia.

Berawal dari hal tersebut, Forum HR Director Indonesia kini secara rutin telah menggelar gathering setiap 2 hingga 3 bulan sekali sebagai sarana manifestasi Communication-Sharing-Networking untuk para anggotanya yang kini telah mencapai sebanyak 135 anggota dari multi industri.

Sementara, pendiri sekaligus ketua Forum HR Director Indonesia, Reza Widyaprasta yang merupakan HR Director PT Jababeka Tbk menuturkan, kedepanya Forum HR Director Indonesia akan terus berorientasi pada peningkatan kemampuan sumber daya manusia, produktivitas, dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Sehingga, forum informal ini juga ambil bagian dalam mendukung program pemerintah untuk fokus pada pengembangan sumber daya manusia, setelah fokus dalam bidang infrastruktur," ungkap Reza.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.