Promosikan Karya Desainer Lokal, Anggota Forum HR Director Indonesia Melenggak Bak Model Fashion Show

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 Agustus 2018 - 07:52 WIB

Gelaran Fashion Soiree Professional (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Gelaran Fashion Soiree Professional (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Praktisi HR nomor satu dari berbagai perusahaan tampil sebagai model pada sebuah acara fashion show guna mempromosikan karya desainer lokal.

Acara Fashion Soiree Professional yang digelar di Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada Kamis (2/8/2018) ini, dimeriahkan dengan penampilan dari 40 direktur yang berasal dari berbagai perusahan nasional dan internasional.

Program Director Forum HR Director Indonesia, Riza Moeslichan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk daripada salah satu cara mempromosikan work life balance.

" Ini merupakan cara kami mempromosikan work life balance sebagai bagian penting dalam kehidupan profesional, karena pada dasarnya setiap individu memiliki talenta yang bisa dikembangkan dalam wadah yang berbeda," ungkap Riza disela sela kegiatan tersebut.

"Sebagai HR Director, kami harus menjadi role model untuk work life balance kepada para pekerja profesional di Indonesia," Riza menambahkan.

Untuk diketahui, Forum HR Director Indonesia adalah forum informal yang pertama terbentuk dari pola Communication-Sharing-Networking yang berawal dari grup WhatsApp para HR Director dari berbagai perusahaan di Indonesia.

Berawal dari hal tersebut, Forum HR Director Indonesia kini secara rutin telah menggelar gathering setiap 2 hingga 3 bulan sekali sebagai sarana manifestasi Communication-Sharing-Networking untuk para anggotanya yang kini telah mencapai sebanyak 135 anggota dari multi industri.

Sementara, pendiri sekaligus ketua Forum HR Director Indonesia, Reza Widyaprasta yang merupakan HR Director PT Jababeka Tbk menuturkan, kedepanya Forum HR Director Indonesia akan terus berorientasi pada peningkatan kemampuan sumber daya manusia, produktivitas, dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Sehingga, forum informal ini juga ambil bagian dalam mendukung program pemerintah untuk fokus pada pengembangan sumber daya manusia, setelah fokus dalam bidang infrastruktur," ungkap Reza.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…