Data Inflasi Topang Pergerakan IHSG

Oleh : Wiyanto | Selasa, 31 Juli 2018 - 07:54 WIB

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)
PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Pada perdagangan Selasa (31/7/2018) Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan berada di level 5821 - 6117. Penantian data inflasi akan mewarnai pergerakan IHSG.

"Rilis kinerja Emiten disemester pertama yang akan terus terlansir akan turut memberikan sentimen dalam pergerakan IHSG, hari ini IHSG berpotensi menguat," ujar William Surya Wijaya  Vice President Research Department PT Indosurya Bersinar Sekuritas di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Ia bilang jelang pergantian bulan yang akan disertai dengan penantian rilis data perekonomian awal bulan yaitu inflasi yang disinyalir akan masih terkendali tentunya akan memberikan sentimen positif yang dapat membuat pola gerak IHSG dalam kondisi stabil.

Ia merekomondasikan saham-saham berikut: KLBF, ASRI, PWON, SMRA, ADHI, WIKA, BSDE, KAEF, BJTM dan BBNI

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samsung Giga Party Audio

Senin, 24 Februari 2020 - 16:06 WIB

Samsung Hadirkan Samsung Giga Party Audio

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung Giga Party Audio, penambahan terbaru ke jajaran home audio dan entertainment. Dengan Built-in Woofer, Bass Booster, dan fungsi Karaoke Mode,…

Hugh Jackman dan Allison Janney di HBO GO dan HBO

Senin, 24 Februari 2020 - 15:44 WIB

Bad Education dari HBO Films

Terinspirasi dari peristiwa nyata, Bad Education, mulai tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada 26 April jam 8.00 WIB HBO GO dan HBO, berkisah tentang Frank Tassone (Hugh Jackman) dan Pam…

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perhubungan, Carmelita Hartoto

Senin, 24 Februari 2020 - 14:50 WIB

Status Negara Berkembang Dicabut, Kadin Minta Pemerintah Perkuat Daya Saing

Langkah Pemerintah Amerika Serikat (AS) mengeluarkan Indonesia dari status negara berkembang harus dipandang sebagai tantangan.

Ilustrasi properti di Kota Sydney

Senin, 24 Februari 2020 - 14:45 WIB

Perubahan Demografis Dorong Pergeseran Pasar Properti di Kota Sydney

Perubahan demografis telah mengubah tren properti di Australia. Diperkirakan pasar properti Negeri Kanguru itu bisa kembali bangkit sebagai salah satu destinasi investasi utama.

Economic Forum

Senin, 24 Februari 2020 - 14:33 WIB

Omnibus Law dan Transformasi Percepatan Ekonomi

Omnibus law tentang cipta lapangan kerja, omnibus law tentang perpajakan, omnibus law tentang usaha mikro kecil dan menengah serta omnibus law tentang perpindahan ibukota baru. Omnibus law yang…