Medina Luncurkan 6 Set Baru Inovatif

Oleh : Dina Astria | Minggu, 29 Juli 2018 - 12:45 WIB

Teguh Hasdianto (Sales Manager Dusdusan.com) menerangkan enam set produk baru Medina
Teguh Hasdianto (Sales Manager Dusdusan.com) menerangkan enam set produk baru Medina

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Medina, foodware halal pertama di Indonesia, meluncurkan 6 (enam) set produk baru guna memenuhi kebutuhan masyarakat. 6 (enam) produk baru ini merupakan inovasi Medina dengan mengunggulkan kualitas produk dari sisi raw material, proses produksi, hingga distribusi ke masyarakat, dengan tetap mengutamakan faktor halal sesuai sertifikat Halal Grade A yang dikeluarkan oleh MUI untuk Medina.

Diadakan di kantor pusat Dusdusan.com Jakarta, kegiatan ini bertujuan memperkenalkan rangkaian inovasi produk Medina kepada reseller serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya gaya hidup halal.

“Inovasi produk ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, dimana gaya hidup sehat itu erat kaitannya dengan gaya hidup halal,” papar Dewi Hendrati selaku GM Marcomm Dusdusan.com.

Kebutuhan masyarakat Indonesia bertumbuh seiring perkembangan tren, tidak hanya dari sisi fungsional namun juga dari keamanan produk yang berkaitan dengan gaya hidup sehat. Selain keunggulan sertifikat halalnya, Medina juga memiliki kualitas dan desain produk yang telah disesuaikan dengan keinginan masyarakat. Adapun 6 (enam) produk yang diluncurkan Medina sebagai pembaharuan dari varian yang sudah ada di pasar adalah Amethyst Dine Set+Tray, Amethyst Mini Serving Set, Amethyst Serve Set+Tray, Amethyst Serving Set, Frosta Food Keeper Set of 2, dan Frosta Food Keeper Set of 5.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat AMMdes di GIIAS 2018 (Foto: Dok. Liputan6)

Rabu, 26 Juni 2019 - 11:05 WIB

AMMDes Kemanakah Kau?

Alat Mekanik Multifungsi Pedesaan (AMMDes) sudah resmi diluncurkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Meski demikian, hingga kini kendaraan yang dirancang untuk…

Indodax resmikan kantor baru di Jakarta (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:50 WIB

Komitmen Berikan Pelayanan Lebih Baik, Indodax Resmikan Kantor Baru di Jakarta

Kantor baru ini akan menjadi pusat dari seluruh cabang Indodax yang sudah didirikan sebelumnya yaitu Bali, Semarang, dan Surabaya.

Ruang Kerja Regus (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:00 WIB

Penyedia Ruang Kerja fleksibel, Regus, Luncurkan ProgramWaralaba Terbaru di Indonesia

Regus, penyedia ruang kerja fleksibel terkemuka di dunia, telah meluncurkan skema waralaba terbaru di Indonesia. Program baru ini memungkinkan operator waralaba Indonesia untuk memasuki ruang…

Hoshinoya Tokyo

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:50 WIB

Hoshinoya Tokyo Bakal Jadi Tuan Rumah Tokyo Summer Nights 2019

Hoshino Resorts melalui brand teranyarnya, Hoshinoya Tokyo akan menjadi tuan rumah "Tokyo Summer Nights 2019" dari tanggal 1-17 Agustus 2019.

PREPD

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:20 WIB

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks