Rossi Gembira Dengan Performa Motor Barunya di Tes Sepang

Oleh : Hariyanto | Minggu, 05 Februari 2017 - 14:16 WIB

Valentino Rossi (motorcyclenews)
Valentino Rossi (motorcyclenews)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Valentino Rossi gembira dengan performa motor baru Yamaha yang telah ia coba pada tes resmi di Sirkuit Sepang.

Dikutip dari motorcyclenews, Minggu (5/2/2017), pernyataan Rossi tersebut sedikit berbeda dengan pendapat awal ketika dirinya mencoba motor balap barunya di ujicoba pasca musim 2016 di Valencia.

Saat itu, Rossi cenderung meragukan spesifikasi baru motor balapnya, secara khusus di bagian mesin. Meskipun dari tiga hari sesi latihan di Sepang gagal jadi yang tercepat, Rossi terkesan dengan perbaikan yang dilakukan Yamaha pada motor YZR-M1 miliknya.

"Untungnya motor sekarang lebih baik. Hari pertama sangat menarik, kesempatan pertama kami menguji motor sebenarnya yang akan saya tunggangi sepanjang musim," ujar Rossi.

Rossi mengungkapkan, di Jepang mereka sudah berusaha keras memperbaiki motor saya, mesin, perangkat elektronik, dan sasis yang sedikit berbeda setelah komentar saya terhadap penampakan pertama.

"Saya tak pernah mendengar banyak dari Yamaha mengenai motor macam apa yang akan muncul, tetapi ketika melihat motornyan untuk pertama kali saya terkesan," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Logitech G

Selasa, 07 April 2020 - 10:40 WIB

Psysical Distancing, Logitech G Meluncurkan Gerakan #PlayAtHome

Logitech G, sebuah brand dari Logitech membuat gerakan bertajuk #PlayAtHome guna mendukung himbauan pemerintah dan WHO untuk menyukseskan physical distancing, sehingga semua masyarakat dapat…

BEM Universitas Binawan

Selasa, 07 April 2020 - 10:37 WIB

Penyataan Sikap Ketua BEM Universitas Binawan

Saya Yazid Albustomi sebagai Ketua BEM Universitas Binawan periode 2019/2020 memohon maaf yang sebesar – besarnya atas timbulnya keresahan pada tenaga kesehatan dan masyarakat Indonesia.

Presiden Jokowi

Selasa, 07 April 2020 - 10:18 WIB

Pasien Covid-19 Capai 2.491, Jokowi: Saya Meminta Masyarakat Patuh, Keluar Rumah Wajib Pakai Masker

WHO mengungkapkan bahwa penularan COVID-19 dapat menyebar dari orang ke orang melalui tetesan kecil dari hidung atau mulut yang menyebar ketika orang yang terinfeksi COVID-19 batuk atau buang…

PT Pupuk Indonesia

Selasa, 07 April 2020 - 10:15 WIB

Pupuk Indonesia Berikan Santunan ke Delapan Panti Asuhan di Jakarta Barat

PT Pupuk Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan sosialnya kepada 8 Panti Asuhan yang berada di Jakarta Barat. Aksi sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan HUT Perusahaan yang…

Media Luar Ruang City Vision

Selasa, 07 April 2020 - 10:10 WIB

City Vision Gandeng PT. KAI Beri Edukasi Tentang COVID-19 Lewat Media Luar Ruang

Kerjasama antara City Vision dan PT. Kareta Api Indonesia ini diharapkan mampu semakin meningkatkan pengetahuan dan kewaspadaan masyarakat akan bahaya virus corona melalui aset-aset digital…