McDonalds Adakan McDelivery Day Pertama Di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 19 Juli 2018 - 17:43 WIB

McDonalds Adakan McDelivery Day Pertama Di Indonesia
McDonalds Adakan McDelivery Day Pertama Di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta – McDonald’s Indonesia hari ini mengumumkan program McDelivery Day yang diadakan Kamis, 19 Juli 2018 selama satu hari penuh.

Perayaan McDelivery Day dihadirkan sebagai apresiasi untuk pelanggan yang menggunakan layanan pesan antar McDelivery baik melalui website, aplikasi McDelivery Indonesia di smartphone akses telepon 14045, maupun melalui layanan Go-Food. McDelivery Day berikan banyak kejutan dan keseruan untuk pelanggan, seperti berbagai hadiah langsung bagi pemesan McDelivery.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan, McDelivery Day adalah wujud apresiasi untuk para pelanggan setia kami yang menggunakan layanan McDelivery. 

"Melalui McDelivery Day, kami ingin memberikankebahagiaan dengan mengantarkan tak hanya makanan yang dipesan, tapi juga berbagai kejutan spesial bagi seluruh konsumen yang melakukan pemesanan melalui layanan McDelivery. Hanya di McDelivery Day, konsumen bisa mendapatkan lebih dari pesanan menu favorit mereka,” ujar Sutji.

Sejak tahun 1991, lanjut Sutji, pelanggan McDonald’s telah menggunakan layanan pesan antar McDelivery di Indonesia. "Armada McDelivery kami menembus macet, hujan, dan panas untuk mengantarkan pesanan tepat waktu kepada konsumen, kapan pun, di mana pun," lanjutnya.

Ia juga mengatakan, pihaknya senantiasa meningkatkan pelayanan McDelivery agar memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan dan mempercepat proses pengantaran. Mulai dari melalui telepon di 14045, kemudian berkembang dengan melalui web dan apps.

"Belakangan kami juga bekerjasama dengan Gojek, sehingga konsumen memiliki banyak alternatif untuk melakukan pemesanan. Demikian pula dengan sistem pembayaran, mulai dari tunai, hingga kini sudah dapat membayar dengan kartu kredit, T-Cash dan kartu debit,” pungkas Sutji.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Apacer AC633 USB 3.1

Senin, 27 Mei 2019 - 14:01 WIB

Pamerkan Portofolionya, Apacer Resmikan Program Terbaru di Computex Taipei 2019

Apacer, produsen storage kelas industri terkemuka di dunia hadir di COMPUTEX TAIPEI 2019 dan meresmikan program terbarunya “Welcoming Intelligent Connectivity” (Menyambut Konektivitas…

Penyanyi Pendatang Baru Gabriella Larasati membawakan Ost Dont Run Away

Senin, 27 Mei 2019 - 14:00 WIB

Gabriella Larasati Jadi Debutan Super Media Music

PT Super Media Produksi, sebuah rumah produksi Film yang didirikan pada mei 2018, oleh Unchu Viejay dan Adi Garing, yang dikenal, dengan karya perdana film horror berjudul don’t run away.…

Kolaborasi Alodokter dan Century

Senin, 27 Mei 2019 - 13:42 WIB

Alodokter Gandeng Century Ciptakan Sinergi Layanan Kesehatan

Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

Gelaran Unlock Your Creativity

Senin, 27 Mei 2019 - 12:19 WIB

Segera Meluncur di Indonesia, OPPO Ajak Konsumen Cicipi Smartphone Teranyar Reno Series

OPPO menggelar acara “Unlock Your Creativity” untuk memberikan kesempatan awal kepada konsumen dalam mencoba produk terbaru OPPO Reno Series, sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 27 Mei 2019 - 12:08 WIB

Kinerja Gemilang, Pegadaian Setor Dividen Rp.1,387 Triliun

Hal tersebut tertuang dalam Keputusan RUPS tentang Persetujuan Laporan Keuangan Tahunan Tahun Buku 2018 dan Pengesahan Laporan Keuangan Tahun 2018 PT Pegadaian (Persero) yang ditetapkan dalam…