Radisson Blu Bali Uluwatu Resor Satukan Gaya Tradisional dan Alam

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 19 Juli 2018 - 11:10 WIB

Resor Radisson Blu Bali Uluwatu (Foto: www.radissonblu.com)
Resor Radisson Blu Bali Uluwatu (Foto: www.radissonblu.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dirancang dengan gaya tradisional Bali, Radisson Blu Bali Uluwatu hadir menemani liburan kamu. Resor yang memiliki 111 kamar ini terdiri dari 14 suites yang ditata dengan apik ditambah fasilitas yang mengesankan serta taman tropis yang rimbun.

“Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Radisson Hotel Group, yang dibuktikan dengan Konferensi Bisnis Asia Pasifik tahunan kami yang baru saja diselenggarakandi negara ini. Kami sangat bangga bisa membuka properti ketiga kami di Indonesia dan Radisson Blu pertama kami di pantai selatan Bali yang indah,” kata Katerina  Giannouka, Presiden untuk Asia Pasifik Radisson Hotel Group melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id. 

Kamar dan suitebergaya resor ini memiliki berbagai ukuran mulai dari 58 hingga 148 meter persegi, dan semuanya dilengkapi dengan balkon atau teras pribadi. Setiap suite yang luas memiliki atap teras yang menakjubkan serta menghadap ke kolam renang atau laut.

Ada banyak cara bagi para tamu untuk bersantai di Radisson Blu Bali Uluwatu, termasuk kolam renang yang dikelilingi oleh kursi untuk berjemur dan cabana Spa ESC yang tenang, lengkap dengan tujuh ruang perawatan pribadi misalnya pusat kebugaran, ruang yoga, dan salon kecantikan yang mutakhir.

 Artichoke, restoran utama resor, menyajikan masakan lokal dan internasional sepanjang hari, termasuk "SuperBreakfast" Radisson Blu. Sementara Filini, konsep restoran Italia otentik milik Radisson Blu, membuat debut Asia Pasifik-nyadi resor ini. Pilihan lounge dan barjuga memastikan bahwa para tamu dapat bersantai dan berhubungan dengan satu sama lain saat siang atau malam hari.

Radisson Blu Bali Uluwatu adalah tempat tujuan sempurna untuk pertemuan yang tak terlupakan atau pesta pernikahan impian, dengan pilihan dua ruang serbaguna yang dapat menampung hingga 240 tamu, ditambah dua paviliun terbuka. Semua didukung oleh perangkat profesional dan teknologi audio-visual yang canggih, termasuk aplikasi One Touch yang dimiliki Radisson Blu.

Bali, yang merupakan tujuan wisata paling populer di Indonesia, menyambut 5,7 juta pengunjung internasional pada tahun 2017 dan popularitas pulau ini terus meningkat. Diberkati dengan pantai-pantai indah, pemandangan alam yang spektakuler, dan budaya lokal yang mempesona, Pulau Dewata tampaknya akan memikat wisatawan global selama tahun-tahun yang akan datang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad

Senin, 06 Mei 2024 - 18:40 WIB

Viral Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad, Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto tengah melakukan sesi photoshoot dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad.

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:52 WIB

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Gunnebo, sebagai penyedia produk, layanan, dan perangkat lunak keamanan global terkemuka dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 260 tahun, memiliki salah satu pabrik brankas di Indonesia.…

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:43 WIB

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya yang kini terletak di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5. Kehadiran mobil ini menandai sebuah tonggak penting…

Brand skincare Kharities Beauty milik Rey Utami berhasil masuk dalam skincare kualitas terbaik versi Indonesia Quality Observer.

Senin, 06 Mei 2024 - 15:48 WIB

Ini 5 Skincare Kualitas Terbaik Berdasarkan Hasil Riset Indonesia Quality Observer

Berdasarkan hasil penelitian dan riset Indonesia Quality Observer terhadap produk-produk skincare yang beredar di Indonesia dengan mengacu pada kualitas produk, didapat 5 brand skincare terbaik.