Mandiri Inhealth Buka Konter di Tiga Rumah Sakit Mitra Keluarga, Surabaya

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 18 Juli 2018 - 17:15 WIB

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) dan Mitra Keluarga Group bersinergi dengan menggelar acara Providers Gathering
PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) dan Mitra Keluarga Group bersinergi dengan menggelar acara Providers Gathering

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) dan Mitra Keluarga Group bersinergi dengan menggelar acara Providers Gathering. Acara tersebut sekaligus menjadi momentum peresmian konter Mandiri Inhealth pada tiga Rumah Sakit Mitra Keluarga Group di Surabaya.

Selain itu,  penandatanganan kesepakatan kerjasama online bridging obat antara Mandiri Inhealth dengan Mitra Keluarga Group Surabaya yang akan bertujuan untuk mempermudah proses klaim di RS dan juga efektivitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang bertugas untuk menginput data jenis obat. 

Bertemakan “Strategic Partnership with Providers”, Mandiri Inhealth sangat mengapresiasi antusiasme dari Mitra Keluarga Group sehingga dapat terwujud konter Mandiri Inhealth di tiga RS tersebut. Konter ini merupakan upaya bersama untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi para peserta. 

Mandiri Inhealth juga berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan yang optimal dengan memudahkan akses bagi para peserta dalam memperoleh layanan kesehatan. Tiga RS Mitra Keluarga group Surabaya dapat menjadi pilihan yang bisa diakses oleh peserta Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan Silver. 

RS Mitra Keluarga Surabaya, Waru dan Kenjeran ialah provider Mandiri Inhealth dengan jumlah rata-rata peserta rawat jalan sebanyak lebih dari 2000 kasus/bulan, dan jumlah rata-rata peserta rawat inap sebanyak lebih dari 100 kasus/bulan. RS Mitra Keluarga Surabaya, Waru dan Kenjeran telah lebih dulu melakukan bridging system aplikasi online dengan Mandiri Inhealth. Pembukaan konter di rumah sakit dimaksudkan untuk memberikan kemudahan layanan bagi peserta. 

Lebih dari sekedar loket, konter ini dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu peserta. 

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) dengan BPJS Kesehatan, yang merupakan slah satu solusi di era JKN.

Sampai dengan akhir Juni 2018 terdapat lebih dari 1.300 Badan Usaha, baik BUMN maupun Badan Usaha swasta dan 1,5 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth. Angka ini meningkat 32 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Game Drive 2 TB The Last of Us Part II

Jumat, 29 Mei 2020 - 10:10 WIB

The Last Of Us Part II Segera Hadir dengan Seagate Game Drive

Seagate memperkenalkan Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi, yang akan diluncurkan bersama gim-nya di PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 4 Pro (PS4…

Kantor Kementerian BUMN. (Istimewa)

Jumat, 29 Mei 2020 - 10:07 WIB

Kementerian BUMN Siapkan Program Mencari CEO Muda Rumah BUMN

Pemilihan CEO Muda Rumah BUMN akan melalui proses terlebih dahulu dan karyawannya akan direkrut dari masing-masing BUMN.

50.000 Masker Bagi Relawan Medis Donasi Karyawan Multi Bintang Indonesia

Jumat, 29 Mei 2020 - 10:00 WIB

50.000 Masker Bagi Relawan Medis Donasi Karyawan Multi Bintang Indonesia

Melihat luasnya dampak ekonomi yang timbul akibat pandemi COVID-19 terhadap masyarakat sekitar, para karyawan Multi Bintang Indonesia menggalang dana dengan menyisihkan sebagian penghasilan…

KSPN Labuan Bajo

Jumat, 29 Mei 2020 - 09:38 WIB

Anggaran Mencapai Rp 8,82 Triliun, Pembangunan Infrastruktur pada 5 KSPN Mulai Berjalan

Kementerian PUPR mengalokasikan anggaran sebesar Rp 8,82 triliun untuk pembangunan infrastruktur di 5 KSPN Prioritas tersebut yang dilaksanakan sejak 2019 hingga 2021.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Jumat, 29 Mei 2020 - 09:23 WIB

Kementerian PUPR Gandeng 4 Universitas Rancang Program S2 Super Spesialis Bagi SDM Konstruksi

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, program yang didesain Kementerian PUPR bersama 4 universitas tersebut diatas adalah super spesialis yang akan diakui sebagai Master (S2) oleh Menteri…