Jadi Brand Ambassador Mobil Super Moto, Irfan Bachdim Akui Lebih Suka Naik Motor Skutik

Oleh : Ridwan | Sabtu, 14 Juli 2018 - 15:03 WIB

Irfan Bachdim resmi didaulat menjadi Brand Ambassador Mobil Super Moto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Irfan Bachdim resmi didaulat menjadi Brand Ambassador Mobil Super Moto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Pemain sepakbola asal klub Bali United, Irfan Bachdim dan keluarga kecilnya didaulat untuk menjadi brand ambassador Mobil Super Moto.

Sebagai pemain bola profesional, Irfan lebih menyenangi kepraktisan dalam memilih kendaraan. Berbeda jauh dengan pemain sepakbola di luar negeri yang kerap memamerkan mobil mewahnya, Ia mengandalkan skutik dalam menjalani hari-harinya.

Pemain sepakbola Indonesia keturunan Belanda ini kerap bepergian dengan keluarga menggunaka sepeda motor. Pelumas baru dari Mobil Lubricants dianggap cocok untuk mendukung aktivitasnya.

Sebagai seorang olahragawan profesional dengan jadwal latihan yang cukup padat, saya dan keluarga biasanya menggunakan kendaraan roda dua, guna mempersingkat waktu. Untuk itu saya membutuhkan oli yang tepat bagi kendaraan kami, ucap Irfan dalam acara puncuran oli Mobil Super Moto di Jakarta (13/07/2018).

Sebagai pemain sepakbola keturunan Belanda, Irfan cukup paham dengan kondisi jalanan di Indonesia. Maklum saja dirinya telah bermukim di Tanah Air sejak 2010. Dirinya juga sempat berpindah-pindah klub sebelum akhirnya dipinang Bali United FC.

Irfan mengatakan bahwa meskipun dirinya memiliki sebuah mobil jenis MPV terparkir dai gararsi rumahnya. Namun seperti disebutkan di atas, Ia lebih menikmati Bali melakukan aktivitas lainnya dengan sepedamotor.

Dengan berbagai keunggulan Mobil Super Moto, kami dapat berkendara dengan nyaman. Selain itu kami juga mempunyai banyak waktu bersama keluarga, jelas Irfan.

Tidak hanya dirinya seorang, Mobil Lubricants juga melibatkan sang istri dan dua anaknya yang dikenalkan dengan tagar #Teambachdim, sebagai brand ambassador.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelabuhan subholding Pelindo

Senin, 06 Mei 2024 - 22:21 WIB

Subholding Pelindo Siap Kelola Area Pengembangan I Bali Maritime Tourism Hub

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) akan mulai melakukan pengelolaan, pengembangan dan komersialisasi di Pelabuhan Benoa Bali sebagai pusat pariwisata maritim unggulan.

Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad

Senin, 06 Mei 2024 - 18:40 WIB

Viral Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad, Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto tengah melakukan sesi photoshoot dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad.

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:52 WIB

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Gunnebo, sebagai penyedia produk, layanan, dan perangkat lunak keamanan global terkemuka dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 260 tahun, memiliki salah satu pabrik brankas di Indonesia.…

Brand skincare Kharities Beauty milik Rey Utami berhasil masuk dalam skincare kualitas terbaik versi Indonesia Quality Observer.

Senin, 06 Mei 2024 - 15:48 WIB

Ini 5 Skincare Kualitas Terbaik Berdasarkan Hasil Riset Indonesia Quality Observer

Berdasarkan hasil penelitian dan riset Indonesia Quality Observer terhadap produk-produk skincare yang beredar di Indonesia dengan mengacu pada kualitas produk, didapat 5 brand skincare terbaik.