Catat Capaian Penting, Mobil Lubricants Luncurkan Oli Khusus Motor

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 14 Juli 2018 - 10:40 WIB

Peluncuran produk terbaru Mobil Lubcricants, Mobil Super Moto di Plaza Barat Senayan, Jakarta. (Dina Astria/Industry.co.id)
Peluncuran produk terbaru Mobil Lubcricants, Mobil Super Moto di Plaza Barat Senayan, Jakarta. (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mobil Lubricants baru saja meluncurkan produk terbaru, Mobil Super Moto pada hari Jumat (13/7). Oli khusus roda dua ini diformulasikan menggunakan teknologi oli terkini berpaduan unik dari bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem aditif untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan terhadap keausan dan korosi.

“Kami melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia. Dengan kondisi ini, Mobil Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan motor dengan membantu menjaga kebersihan mesin,” papar Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, di Plaza Barat Senayan, Jakarta.

Berbagai jenis diluncurkan, diantaranya Mobil Super Moto 10W-40 Manual dan Matic, Mobil Super Moto 10W-30 Manual dan Matic, dan Mobil Super Moto 20W-40.

Dengan synthetic dan premium technology, Mobil Super Moto mampu memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin.

Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super Moto Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sementara, Mobil Super Moto Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Reboisasi lahan kritis merupakan upaya Telkom dalam pencegahan terjadinya erosi tanah

Jumat, 03 Mei 2024 - 16:48 WIB

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan pohon dengan penanaman…

Alfarisi Arifin, Direktur Utama Karubi Maru dan Enomoto Okuto, Kepala Koki Karubi Maru pada Pembukaan Gerai Kedua Karubi Maru Di Botani Square Mall Bogor

Jumat, 03 Mei 2024 - 14:15 WIB

Gandeng Koki Asli Jepang Karubi Maru Berikan Pengalaman Menyantap Yakiniku Dalam Jyubako

Hadirkan pengalaman baru dalam menyantap yakiniku di dalam kemasan Jyubako atau yang lebih dikenal dengan bento box Karubi Maru buka gerai keduanya di Botani Square Mall Bogor.

HINT Metaverse Eau de Perfume

Jumat, 03 Mei 2024 - 14:02 WIB

Kolaborasi HINT Dengan AI Technology Ciptakan Parfum Aroma Futuristik

HINT, brand parfum lokal yang menghadirkan inovasi parfum yang unik dan diinfus dengan teknologinya, kembali hadir dengan mengembangkan teknologi teranyar dengan menciptakan varian parfum terbaru, …

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 03 Mei 2024 - 13:32 WIB

Perjuangkan HGBT untuk Seluruh Sektor Industri, Menperin Agus Kirimi Kementerian ESDM Surat Evaluasi

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita kembali menegaskan, pihaknya bertekad untuk terus memperjuangkan agar kebijakan Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) dapat dinikmati oleh seluruh sektor…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 03 Mei 2024 - 13:28 WIB

Ekspansif Selama 32 Bulan, Menperin Agus: Industri Manufaktur RI Sehat Dan Solid

Fase ekspansi yang dicatat oleh industri manufaktur tanah air masih berlanjut sehingga memperpanjang periode selama 32 bulan berturut-turut. Ini berdasarkan laporan S&P Global, yang menunjukkan…