Holiday Inn Express Bagi-bagi Tiket We The Fest 2018

Oleh : Dina Astria | Rabu, 11 Juli 2018 - 11:20 WIB

Holiday Inn Express Bagi-bagi Tiket We The Fest 2018
Holiday Inn Express Bagi-bagi Tiket We The Fest 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - We The Fest (atau biasa dikenal dengan sebutan WTF) kembali hadir di Jakarta International Expo pada tanggal 20 hingga 22 Juli 2018 mendatang. Festival musik, seni, fashion, dan makanan musim panas ini kembali hadir untuk menghibur para pecinta musik tanah air. Festival musik dengan beragam genre tersebut diselenggarakan oleh promotor ternama, Ismaya Live. Para pecinta musik dapat menikmati berbagai penampilan dari barisan musisi internasional seperti Sza, Miguel, Vince Staples, The Neighbourhood, Lorde, James Bay, Odesza. Tidak ketinggalan juga penampilan musisi tanah air seperti Andien, Bara Suara, Dipha Barus, Maliq & D’essentials, GAC, dan musisi keren lainnya.

Sebagai hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo (JIExpo), Holiday Inn Express Jakarta International Expo turut memeriahkan acara ini dengan mengadakan kuis bagi-bagi tiket WTF 2018. Para followers sosial media Holiday Inn Express Jakarta International Expo tentu sudah familiar dengan berbagai kuis yang selalu diadakan menjelang konser atau pameran di JIExpo berlangsung. Untuk WTF 2018 kali ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo membagikan 5 tiket 3-days pass untuk 5 orang pemenang yang beruntung.

Cara memenangkan tiket pun tidaklah sulit, para peserta kuis hanya perlu menampilkan boomerang post dan juga me-repost laman Instagram @holidayinnexpressjiexpo serta mentautkan kepada 3 orang teman yang ingin datang ke WTF 2018 juga mentautkan Instagram @holidayinnexpressjiexpo. Terakhir, para peserta kuis harus membubuhkan tagar #HIEXJiexpoxWTF 2018 untuk memudahkan dewan juri dalam mensortir calon pemenang. Para pemenang yang beruntung akan diumumkan pada hari Rabu, 18 Juli 2018.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjadi akomodasi terbaik WTF 2018 dikarenakan merupakan satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan JIExpo. Tanpa perlu memusingkan kemacetan kota Jakarta dan juga peraturan ganjil-genap yang sedang diujicoba-kan di sepanjang Jalan Benyamin Suaeb, Kemayoran; para pengunjung WTF 2018 yang menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo tidak perlu khawatir dikarenakan dapat menempuh lokasi konser hanya dengan berjalan kaki,” Ujar Priskilla Wanda selaku Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjadi satu-satunya hotel yang menawarkan akses termudah dan tercepat sehingga para concert-goers tidak perlu khawatir ketinggalan penampilan musisi favoritnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karnaval yang diikuti oleh segenap warga Desa Kekait dalam meriahkan acara penutupan rangkaian Program Dukungan Kesehatan Mental dan Psikososial bagi para ibu dan anak, sekaligus dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:40 WIB

Atasi Trauma Ibu dan Anak Paska Bencana dengan Terapi

Kekuatan sentuhan ibu ini telah memberi dampak positif bagi para Ibu dan Anak dengan trauma paska bencana.

Penutupan rangkaian Program Dukungan Kesehatan Mental dan Psikososial bagi para ibu dan anak di Desa Kekait, Lombok.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:33 WIB

168 Ibu di Lombok Alami Depresi Pasca Gempa

Program ini menunjukkan perubahan positif kesehatan mental para Ibu dan Anak yang terdampak bencana.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Manfaatkan ‘Patent Mapping’, Kemenperin Cari Peluang Inovasi Pendukung Kendaraan Listrik

Kalangan peneliti maupun pengambil kebijakan yang terlibat dalam melakukan kegiatan inovasi perlu memiliki pemahaman mengenai paten. Hal tersebut beralasan, karena paten terkait dengan hak cipta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 18:00 WIB

Konser Jakarta Melayu Festival Berlangsung Meriah

Jakarta Melayu Festival (JMF) ke-9 yang digelar di Ancol Sabtu malam (17/8/2019) dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain Gubernur, juga hadir dua tamu istimewa dari Kerajaan Malaysia.

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:25 WIB

Kadin Minta Pemerintah Serius Kembangkan Industri Kimia Berbasis Metanol

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta pemerintah untuk terus mengembangkan industri kimia berbasisi metanol. Pasalnya, kebutuhan metanol untuk industri di Tanah Air terus meningkat…