Wagub DKI Sampaikan Belasungkawa Korban Kebakaran Gedung Kemenhub

Oleh : Herry Barus | Minggu, 08 Juli 2018 - 17:26 WIB

Sandiaga Uno Wagub DKI (Foto Dok Industry.co.id)
Sandiaga Uno Wagub DKI (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan ucapan belasungkawa bagi para korban kebakaran di Gedung Karya Kementerian Perhubungan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018)

"Innalillahi wainna ilaihirajiun, hari ini telah terjadi kebakaran di Gedung Kementerian Perhubungan dan tiga terkonfirmasi meninggal, kami mengucapkan turut belasungkawa bagi keluarga korban," kata Sandi di depan Gedung Kementerian Perhubungan Jakarta Pusat, Minggu.

Sandi yang didampingi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Subejo dan Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat Hardi Siswan juga mengapresiasi gerak cepat para petugas untuk mengatasi kebakaran dan mengevakuasi korban.

"Semua petugas Damkar bergerak cepat dalam hitungan jam sudah padam dan sekarang sudah dalam pendinginan," kata dia.

Saat ini, sekitar 100 personel petugas pemadam kebakaran masih silih berganti melakukan penyisiran di area Gedung Karya Kemhub.

"Kita tunggu investigasi, mari kita sama-sama berdoa tidak ada lagi korban, kalaupun ada 'insyaallah' selamat," kata Sandi.

Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat mengerahkan 17 mobil pemadam kebakaran dari berbagai unit satuan tugas, sementara api berhasil dipadamkan dengan tiga mobil pemadam kebakaran pada Minggu sekitar pukul 07.30 WIB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketing Innovation (Ilustrasi)

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:10 WIB

Innovation in Marketing Strategies That You Need to do!

In an era that continues to develop rapidly, it is important for us to always follow developments in trends to find effective marketing strategies. An effective marketing strategy must be dynamic…

Industri kesehatan

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:35 WIB

Strategic Development of Health-Related Assistance Services in Post-Covid-19 Indonesia using PESTLE Analysis

The Covid-19 pandemic has dramatically reshaped the global healthcare landscape, highlighting both vulnerabilities and opportunities within health-related services. As Indonesia emerges from…

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:35 WIB

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Jakarta–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BTN) akan menyelenggarakan…

Wahdah Islamiah dukung Palestina merdeka

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:24 WIB

Wahdah Islamiyah Kecam Israel atas Genosida Rakyat Palestina

Ormas Islam Wahdah Islamiyah ikut mengecam penjajahan dan genosida yang dilakukan zionis Israel di Gaza Palestina, yang kini telah memasuki hari ke 225 sejak oktober 2023 yang lalu.

Anak-anak diperiksakan matanya

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:09 WIB

Peringati Myopia Week, HOYA Gencarkan Kampanye Kesehatan Mata

Progresivitas kasus Myopia atau yang lebih dikenal dengan rabun jauh atau mata minus pada anak usia sekolah dilaporkan terus meningkat. Salah satu pemicunya adalah transformasi digital dalam…