Produk Furniture Kayu Unjuk Gigi di Jakarta Fair

Oleh : Dina Astria | Minggu, 17 Juni 2018 - 15:35 WIB

Stan furniture kayu di Jakarta Fair 2018
Stan furniture kayu di Jakarta Fair 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Beberapa tahun ke belakang, konsep rumah dengan tipe minimalis dan klasik menjadi pilihan banyak orang. Untuk dapat menciptakan konsep rumah seperti ini, perpaduan antara desain rumah dan berbagai macam furnitur yang mengisi adalah kuncinya. Adapun furniture yang menggunakan bahan dasar kayu pun bisa menjadi jawabannya.

Di Jakarta Fair, beragam jenis referensi furnitur pun bisa dengan mudah ditemukan di area Hall A. Terlebih lagi, sejumlah furnitur ini dipamerkan dengan penawaran harga yang unik.Berbagai kreasi mulai dari meja lipat dengan gaya yang modern, meja makan hingga ranjang susun bisa ditemukan di area Hall A ini. Salah satunya bisa ditemukan di stan Holy Wood yang menggunakan jenis-jenis kayu seperti bayur, trembesi hingga jati untuk berbagai produknya.

Seperti misalnya meja lipat dengan tambahan empat kursi yang terbuat dari kayu Bayur asal Sumatera. Di Jakarta Fair, meja jenis ini dijual mulai dari Rp 3,8 juta dari harga awal Rp 6,4 juta. Meja jenis ini pun bisa menjadi pilihan bagi para pengunjung yang menggunakan konsep rumah minimalis.

Selain itu, ada juga ranjang susun yang dijual mulai dari Rp 7,5 juta dari harga normal mencapai Rp 9,4 juta. Dengan harga ini, pengunjung pun bisa sekaligus mendapatkan satu buahchest drawer. Sementara itu untuk meja makan, yang disertai dengan empat kursi, bisa didapatkan mulai dari Rp 3 juta. Beberapa meja dibuat dengan kayu trembesi yang memberikan penampilan yang kokoh.

Tak hanya memamerkan furnitur jadi, pengunjung pun bisa menemukan kayu jati solid yang dijual dengan beragam ukuran. Untuk yang terkecil, kayu jati solid ini ditawarkan mulai dari Rp 490 ribu.

Beralih ke stan lainnya, Sen Furniture juga turut memamerkan beragam jenis furnitur rumah yang menjadikan kayu sebagai primadonanya. Stan ini pun terbilang lengkap, karena menampilkan furnitur-furnitur terkecil mulai dari standing mirror dan beberapa hiasan rumah seperti vas, kotak tissue hingga sejumlah pajangan.

Bahkan dalam kesempatan tahun ini, Sen Furniture pun memamerkan satu buah gazebo yang terbuat dari bahan kayu kelapa asal Sulawesi. Gazebo yang cukup besar ini, dijual hanya dengan Rp 13,5 juta dari harga normal yang mencapai Rp 18 juta. Selain itu, mereka juga memamerkan furnitur untuk hiburan berapa ayunan yang juga terbuat dari kayu.

Selain kedua stan ini, Kirana Furniture yang juga terletak di area Hall A pun menawarkan promo yang tak kalah menarik.Promo utamanya yaitu dengan memberikan diskon hingga 30 persen untuk sejumlah barang seperti lemari, rak minimalis dan lain sebagainya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin