McDonalds Indonesia Hadirkan Keseruan FIFA World Cup 2018

Oleh : Dina Astria | Minggu, 10 Juni 2018 - 11:08 WIB

McDonald's Indonesia dalam momen FIFA World Cup 2018
McDonald's Indonesia dalam momen FIFA World Cup 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Bagi para pencinta bola, momen Piala Dunia adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu. Karenanya, sebagai restoran resmi 2018 FIFA World Cup Russia, McDonalds tentu tidak ingin ketinggalan dalam memberikan pengalaman yang seru, penuh kegembiraan dan semangat kepada konsumen yang tengah menikmati Piala Dunia 2018.Untuk memberikan pengalaman berkesan kepada konsumen selama Piala Dunia 2018 berlangsung, McDonalds meluncurkan program #GilaBolaMcD, mulai dari koleksi bola McD bertemakan tim jagoan bola favorit, paket khusus, kompetisi instagram berhadiah merchandise resmi 2018 FIFA World Cup Russia hingga Nonton Bersama Piala Dunia 2018 berhadiah di 120 restoran terpilih di seluruh Indonesia, serta meluncurkan menu snack yaitu Spicy Chicken Fingers yang akan mulai dijual pada 14 Juni 2018 di seluruh restoran McDonalds Indonesia.

Aktivasi bertema Piala Dunia telah dilakukan oleh McDonalds sejak awal Maret 2018 melalui program pencarian Aku Duta CIlik Piala Dunia FIFA, yaitu kompetisi mencari 2 (dua) orang anak Indonesia untuk menjadiplayer escortdi pertandingan pembuka dan final Piala Dunia di Rusia. Kompetisi ini telah berakhir pada 29 April 2018 lalu dengan Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro Putra Ario Bimo keluar sebagai pemenang, keduanya akan berangkat ke Rusia mewakili Indonesia dengan masing-masing ditemani oleh 1 orangtua. Kegiatan dilanjutkan dengan mendekorasi restoran McDonalds dengan nuansa sepakbola dan mendadani para kru dengan atribut sepakbola.

McDonalds tak hanya ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada para konsumen khususnya para pencinta bola, namun kami ingin McDonalds menjadi tujuan utama dari para penggila bola. Karena itu, kami memberikan pengalaman yang menarik mulai dari suasana restoran hingga pilihan menu, sehingga ketika konsumen masuk ke McDonalds mereka akan merasakan totalitas atmosfer Piala Dunia 2018 sampai mereka meninggalkan restoran, ujar Caroline Kurniadjaja, AssociateDirectorofMarketingMcDonalds Indonesia.

Untuk menambah euforia Piala Dunia 2018, McDonalds mengeluarkan seri bola sepak dengan disain khusus bertema tim jagoan bola favorit yang eksklusif dan terbatas. Seri bola ini terdiri dari 6 negara yaitu Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol dan Argentina. Bola edisi terbatas ini akan mulai dijual di seluruh restoran McDonalds Jabodetabek sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang, selama persediaan masih ada. Bola ini dapat dibeli dengan harga Rp 50,000 (sebelum pajak) atau dengan membeli paket khusus dari McDonalds yaitu Paket Juara McD & Paket Gol McD. Paket Juara McD dijual dengan harga Rp 95,454 (sebelum pajak) dengan 2 pilhan paket hemat ditambah 1 Bola Eksklusif McD.

Sedangkan Paket Gol McD terdiri dari 5 pcs Ayam McD , 1 Spicy Chicken Bites, 1 Spicy Chicken Fingers, dan 1 Liter Coke serta 1 Bola Eksklusif McD dengan harga Rp 113,636 (sebelum pajak) dan hanya dapat dipesan melalui layanan pesan antar McDonalds. Untuk di luar Jabodetabek, kedua paket ini juga tetap tersedia namun tidak dilengkapi bola dan dengan harga yang disesuaikan.

Bagi konsumen McDonalds yang memilki koleksi Bola Eksklusif McD dapat berpartisipasi dalam kompetisi Instagram berhadiahmerchandiseresmi 2018 FIFA World Cup Russia. Hanya dengan membuat dan mengunggah video boomerang bersama Bola Eksklusif McD dan mention ke @mcdonaldsid serta menggunakan hashtag #GilaBolaMcD, 20 video terbaik akan mendapatkan salah satu hadiah diantara jersey resmi FIFA, tas sepatu FIFA, tas serut 2018 FIFA World Cup Russia ataugift card(voucher) McDonalds senilai Rp 200.000 dan puluhan hadiah lainnya. Selain itu, satu penggila bola McD yang berhasil mengumpulkan seluruh seri bola eksklusif ini akan mendapatkan hadiah berupa 1 buah 2018 FIFA World Cup Russia official match ball senilai 2.600.000 yang merupakan bola resmi pertandingan Piala Dunia 2018. Kompetisi ini berlangsung mulai 14 Juni 7 Juli 2018.

Tidak lengkap jika sebagai restoran resmi 2018 FIFA World Cup Russia, McDonalds tidak mengadakan Nonton Bersama Piala Dunia 2018. Maka dari itu, mulai 30 Juni 2018 mendatang, McDonalds akan mengadakan acara Nonton Bersama Piala Dunia 2018 untuk tayangan babak perdelapan final, semifinal dan final di 120 restoran terpilih di seluruh Indonesia. Namun sejak pertandingan pembukaan, McDonalds akan menayangkan seluruh pertandingan melalui televisi yang ada di sebagian besar restoran McDonalds. Untuk semakin menambah semangat serta keseruan menonton pertandingan di McDonalds, akan ada berbagai kegiatan seru yaitu para penonton akan mendapatkan face sticker, dan kesempatan untuk mengikuti Lucky Dip berhadiah menggunakan struk pembelian produk di McDonalds. Selain itu, akan ada kuis berhadiah seputar Piala Dunia untuk peserta nonton bersama #GilaBolaMcD.

McDonalds juga akan memberikan produk gratis kepada para penonton yang tim dukungannya mengalami kekalahan. Serta, ketika terjadiHat-trickdimana satu pemain mencetak 3 gol sekaligus dalam satu pertandingan, McDonalds akan membagikan 30french friessecara cuma-cuma bagi para penonton pertandingan saat itu. Keseruan juga akan terus berlanjut hingga pertandingan final Piala Dunia 2018, konsumen berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dari McDonalds berupa officialmerchandise2018 FIFA World Cup Russia dangift carddari McDonalds.

Semua program yang kami lakukan ini adalah wujud dari komitmen McDonalds untuk menghadirkan kegembiraan bagi para konsumen di restoran McDonalds. Kami memahami pentingnya kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman, apalagi pada momen seru seperti Piala Dunia ini. Karenanya, kami hadirkan kemeriahan pertandingan 2018 FIFA World Cup Russia tersebut di restoran kami, ujar Caroline lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fasilitas panel surya di area atap gedung utama kantor PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Tuban, sebagai implementasi penggunaan Energi Baru dan Terbarukan (EBT) untuk mencapai target dekarbonisasi.

Rabu, 01 Mei 2024 - 22:33 WIB

Melalui Operational Excellence, SIG Catatkan Laba Sebesar Rp472 Miliar pada Kuartal I Tahun 2024 di Tengah Kontraksi Permintaan Semen Domestik

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melaporkan kinerja keuangan konsolidasian pada kuartal I tahun 2024 dengan ringkasan sebagai berikut:

Titi Kamal hadir di pameran wisata Arab Saudi yang digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta tanggal 1-5 Mei 2024.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:48 WIB

Arab Saudi Gelar Pameran Wisata, Titi Kamal Beberkan Keseruannya

Sepanjang pameran 'Visit Saudi, Beyond Umrah', penawaran eksklusif dan terbatas diberikan kepada masyarakat Indonesia berupa penerbitan visa ke Arab Saudi dalam waktu 24 jam.

Braveheart Center, Brawijaya Hospital Saharjo.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:10 WIB

Brawijaya Hospital Saharjo Hadirkan BraveHeart Center, Pusat Layanan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak

Didukung oleh Tim medis yang berpengalaman serta fasilitas diagnostic yang lengkap, BraveHeart Center, Brawijaya Hospital Saharjo mampu menangani kasus–kasus kompleks pada jantung, pembuluh…

HINT Metaverse EDP, parfum berteknologi AI.

Rabu, 01 Mei 2024 - 20:55 WIB

HINT Metaverse EDP, Parfum Berteknologi AI Hadir di Shopee Dengan Berbagai Promo Eksklusif

Brand parfum HINT berkolaborasi dengan AI Technology, menghadirkan HINT Metaverse EDP dengan aroma fruity-floral yang futuristik dan meningkatkan suasana hati menjadi lebih hidup.

Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Nia Niscaya

Rabu, 01 Mei 2024 - 18:50 WIB

Kembali Digelar, Komodo Travel Mart Bakal Dongkrak Sektor Parekraf di Labuan Bajo

Komodo Travel Mart sebuah forum yang mempertemukan buyer dan seller di bidang pariwisata untuk destinasi pariwisata super prioritas Labuan Bajo akan digelar pada 6 hingga 9 Juni 2024 di Labuan…