Hilton Bali Resort Umumkan Direktur Operasional Terbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 08 Juni 2018 - 15:05 WIB

Hilton Bali Resort (Foto: booking.com)
Hilton Bali Resort (Foto: booking.com)

INDUSTRY.co.id, BaliHilton Bali Resort yang terletak di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Bali telah mengumumkan Lintangsari Puspohandayani sebagai Direktur Operasional terbaru. Lintang dikenal sebagai pribadi yang bertanggung jawab untuk manajemen operasional yang efektif yang akan membantu General Manager untuk secara aktif mengelola tugas-tugas properti utama, termasuk reposisi resor.

Penunjukan Lintang mengikuti fase pertama dari renovasi rencana induknya yaitu sedang berlangsung dan ditargetkan selesai pada 30 September 2018.

“Kami senang memiliki Lintang, dengan kekayaannya akan pengetahuannya yang luas baik komersial maupun pengetahuan operasional dan pengalaman industri perhotelan, bergabung dengan tim resor kami, ”kata Peter Simson, General Manager di Hilton Bali Resort melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id.

“Wawasan dan kepemimpinan Lintang akan ternilai bagi upaya berkelanjutan hotel untuk meningkatkan pengalaman dan pengiriman tamu secara keseluruhan perbaikan produk yang dirancang untuk memposisikan ulang hotel sebagai tujuan pilihan untuk semua pengunjung ke Bali," sambungnya.

Lintang memiliki pengalaman 15 tahun dalam industri perhotelan di Bali dan Jawa peran barunya di Hilton Bali Resort. Dalam perannya sebelumnya sebagai General Manager di The Royal Surakarta Heritage Solo - MGallery oleh Sofitel, dan ia bertanggung jawab untuk memimpin hotel operasi, manajemen keseluruhan dan kinerja bisnis.

Lintang juga sebelumnya Executive Assistant Manager di Mercure Bali Nusa Dua di mana ia memimpin sukses rebranding dari dua gerai makanan dan minuman, serta Direktur Penjualan di All Seasons Legian Bali.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke pulau Bali. Saya menantikan untuk bekerja dengan tim di sini dan saya ingin menerapkan pengalaman dan pengetahuan saya pada peran saat kami bekerja sama terus memberikan pengalaman tulus yang luar biasa untuk setiap tamu, setiap saat, ”kata Lintang. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Januari 2020 - 17:29 WIB

Di Forum Mentan Sedunia, SYL Bawa Tiga Misi Indonesia untuk Pangan

Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo saat ini berada di Berlin, Jerman. Mentan menghadiri Global Forum Food and Agriculture 2020, sebuah forum pertemuan dua tahunan Menteri pertanian sedunia.…

Fintech payment aplikasi Cashbac

Minggu, 19 Januari 2020 - 17:19 WIB

Cashbac Keuntungan Lebih Untuk Pelanggan Standard Chartered Bank

Cashbac kembali menghadirkan promo ‘Tanggal Tua Rasa Muda’ yang memberikan kesempatan para pengguna untuk berhemat bagi para penggunanya tanpa perlu mengkhawatirkan akhir bulan dan tetap…

Siswa Sampoerna Academy Raih 'Top in World' Outstanding Cambridge Learner Awards

Minggu, 19 Januari 2020 - 17:00 WIB

Siswa Sampoerna Academy Raih 'Top in World' Outstanding Cambridge Learner Awards

Prestasi yang sungguh membanggakan diraih oleh lima siswa dari Sampoerna Academy Medan dengan membawa pulang Outstanding Cambridge Learner Awards di bawah kualifikasi Cambridge IGCSE. Penghargaan…

Menghadapi Era Experience Economy Bersama SAMARA Media & Entertainment

Minggu, 19 Januari 2020 - 16:00 WIB

Menghadapi Era Experience Economy Bersama SAMARA Media & Entertainment

Saat ini, dunia industri sedang berada di era Experience Economy, dimana konsumen kini tidak lagi hanya menginginkan barang atau jasa, tapi juga menjadikan pengalaman sebagai bagian penting…

Ilustrasi video jurnalistik

Minggu, 19 Januari 2020 - 15:49 WIB

Konten Video Bisa Jadi Sarana Dakwah

Divisi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Ummat TV menggelar Pelatihan Videografer Dakwah di Kantor Redaksi Ummat TV, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu-Ahad (18-19/01/2020).