Hilton Bali Resort Umumkan Direktur Operasional Terbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 08 Juni 2018 - 15:05 WIB

Hilton Bali Resort (Foto: booking.com)
Hilton Bali Resort (Foto: booking.com)

INDUSTRY.co.id, BaliHilton Bali Resort yang terletak di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Bali telah mengumumkan Lintangsari Puspohandayani sebagai Direktur Operasional terbaru. Lintang dikenal sebagai pribadi yang bertanggung jawab untuk manajemen operasional yang efektif yang akan membantu General Manager untuk secara aktif mengelola tugas-tugas properti utama, termasuk reposisi resor.

Penunjukan Lintang mengikuti fase pertama dari renovasi rencana induknya yaitu sedang berlangsung dan ditargetkan selesai pada 30 September 2018.

“Kami senang memiliki Lintang, dengan kekayaannya akan pengetahuannya yang luas baik komersial maupun pengetahuan operasional dan pengalaman industri perhotelan, bergabung dengan tim resor kami, ”kata Peter Simson, General Manager di Hilton Bali Resort melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id.

“Wawasan dan kepemimpinan Lintang akan ternilai bagi upaya berkelanjutan hotel untuk meningkatkan pengalaman dan pengiriman tamu secara keseluruhan perbaikan produk yang dirancang untuk memposisikan ulang hotel sebagai tujuan pilihan untuk semua pengunjung ke Bali," sambungnya.

Lintang memiliki pengalaman 15 tahun dalam industri perhotelan di Bali dan Jawa peran barunya di Hilton Bali Resort. Dalam perannya sebelumnya sebagai General Manager di The Royal Surakarta Heritage Solo - MGallery oleh Sofitel, dan ia bertanggung jawab untuk memimpin hotel operasi, manajemen keseluruhan dan kinerja bisnis.

Lintang juga sebelumnya Executive Assistant Manager di Mercure Bali Nusa Dua di mana ia memimpin sukses rebranding dari dua gerai makanan dan minuman, serta Direktur Penjualan di All Seasons Legian Bali.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke pulau Bali. Saya menantikan untuk bekerja dengan tim di sini dan saya ingin menerapkan pengalaman dan pengetahuan saya pada peran saat kami bekerja sama terus memberikan pengalaman tulus yang luar biasa untuk setiap tamu, setiap saat, ”kata Lintang. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rossa

Sabtu, 21 September 2019 - 12:00 WIB

Rossa Show dengan Konser di Guyur Hujan

Sebagai salah satu Diva Pop, Rossa akan menjalankan profesinya secara profesional, seperti saat diminta menyanyi dengan nuansa hujan-hujanan. penyanyi asal Sumedang ini siap menjalankan konsep…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:52 WIB

Kementan Dukung Jawa Barat Penghasil Beras Organik Terbesar

Bandung - Kementerian Pertanian (Kementan) mendukung penuh Provinsi Jawa Barat sebagai produsen atau penghasil beras organik terbesar di Indonesia. Ini optimis diwujudkan mengingat didukung…

Ilustrasi Gula (Ist)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:40 WIB

Memperluas Plasma, Mempercepat Swasembada Gula

Jakarta - Target Pemerintah mewujudkan swasembada gula tahun 2024 mendatang bukan isapan jempol semata. Menteri Pertanian Andi Amran Sulaimann telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk…

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Dwiki Darmawan

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Dwiki Dharmawan Tampil di Standard Bank Joy Of Jazz 2019

Luar Biasa. Pernyataan tersebut layak disematkanpada Dwiki Dharmawan, Sebagai musisi jazz papan atas Dwiki sudah tampil di 71 Negara.