Hilton Bali Resort Umumkan Direktur Operasional Terbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 08 Juni 2018 - 15:05 WIB

Hilton Bali Resort (Foto: booking.com)
Hilton Bali Resort (Foto: booking.com)

INDUSTRY.co.id, BaliHilton Bali Resort yang terletak di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Bali telah mengumumkan Lintangsari Puspohandayani sebagai Direktur Operasional terbaru. Lintang dikenal sebagai pribadi yang bertanggung jawab untuk manajemen operasional yang efektif yang akan membantu General Manager untuk secara aktif mengelola tugas-tugas properti utama, termasuk reposisi resor.

Penunjukan Lintang mengikuti fase pertama dari renovasi rencana induknya yaitu sedang berlangsung dan ditargetkan selesai pada 30 September 2018.

“Kami senang memiliki Lintang, dengan kekayaannya akan pengetahuannya yang luas baik komersial maupun pengetahuan operasional dan pengalaman industri perhotelan, bergabung dengan tim resor kami, ”kata Peter Simson, General Manager di Hilton Bali Resort melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id.

“Wawasan dan kepemimpinan Lintang akan ternilai bagi upaya berkelanjutan hotel untuk meningkatkan pengalaman dan pengiriman tamu secara keseluruhan perbaikan produk yang dirancang untuk memposisikan ulang hotel sebagai tujuan pilihan untuk semua pengunjung ke Bali," sambungnya.

Lintang memiliki pengalaman 15 tahun dalam industri perhotelan di Bali dan Jawa peran barunya di Hilton Bali Resort. Dalam perannya sebelumnya sebagai General Manager di The Royal Surakarta Heritage Solo - MGallery oleh Sofitel, dan ia bertanggung jawab untuk memimpin hotel operasi, manajemen keseluruhan dan kinerja bisnis.

Lintang juga sebelumnya Executive Assistant Manager di Mercure Bali Nusa Dua di mana ia memimpin sukses rebranding dari dua gerai makanan dan minuman, serta Direktur Penjualan di All Seasons Legian Bali.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke pulau Bali. Saya menantikan untuk bekerja dengan tim di sini dan saya ingin menerapkan pengalaman dan pengetahuan saya pada peran saat kami bekerja sama terus memberikan pengalaman tulus yang luar biasa untuk setiap tamu, setiap saat, ”kata Lintang. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…

Neta S Pane, IPW (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:56 WIB

Lima Alasan IPW Desak Polri Segera Menahan Komjen Purn Sofyan Jacob

Ind Police Watch (IPW) mendesak Polri segera menahan Sofyan Jacob. Jika Sofyan tidak hadir, Polri harus melakukan upaya jemput paksa dan segera menjebloskannya ke tahanan.

Harry Hikmat Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:45 WIB

Korban Bencana Alam Yang Jatuh Miskin Berpeluang Dapat PKH

Korban bencana alam yang jatuh miskin berpeluang menjadi penerima program keluarga harapan (PKH) baru . Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos RI Harry Hikmat menjelaskan korban bencana…

Shabrina Evaswantry Binti Novizar Swantry ( Nana) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:36 WIB

Surat-Surat Wasiat Mendiang Nana ( Obituari Penderita Kanker)

“ For Everyone. PS : Sayang, tolong dibacakan setelah kuburku ditutup. Bacakan dengan ikhlas dan penuh syukur. Dont be sad,” itu tulisan pengantar dari surat “wasiat” almarhumah Shabrina…

Festival cabai

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:19 WIB

Menduniakan Cabai Melalui Festival Cabai

Tangerang - Pada perayaan acara Pehcun atau lomba perahu naga di Tangerang 15-16 Juni ini Kementerian Pertanian yang bekerja sama dengan Museum Tanah dan Pertanian Bogor dan Museum Benteng Heritage…