Hilton Bali Resort Umumkan Direktur Operasional Terbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 08 Juni 2018 - 15:05 WIB

Hilton Bali Resort (Foto: booking.com)
Hilton Bali Resort (Foto: booking.com)

INDUSTRY.co.id, BaliHilton Bali Resort yang terletak di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Bali telah mengumumkan Lintangsari Puspohandayani sebagai Direktur Operasional terbaru. Lintang dikenal sebagai pribadi yang bertanggung jawab untuk manajemen operasional yang efektif yang akan membantu General Manager untuk secara aktif mengelola tugas-tugas properti utama, termasuk reposisi resor.

Penunjukan Lintang mengikuti fase pertama dari renovasi rencana induknya yaitu sedang berlangsung dan ditargetkan selesai pada 30 September 2018.

“Kami senang memiliki Lintang, dengan kekayaannya akan pengetahuannya yang luas baik komersial maupun pengetahuan operasional dan pengalaman industri perhotelan, bergabung dengan tim resor kami, ”kata Peter Simson, General Manager di Hilton Bali Resort melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id.

“Wawasan dan kepemimpinan Lintang akan ternilai bagi upaya berkelanjutan hotel untuk meningkatkan pengalaman dan pengiriman tamu secara keseluruhan perbaikan produk yang dirancang untuk memposisikan ulang hotel sebagai tujuan pilihan untuk semua pengunjung ke Bali," sambungnya.

Lintang memiliki pengalaman 15 tahun dalam industri perhotelan di Bali dan Jawa peran barunya di Hilton Bali Resort. Dalam perannya sebelumnya sebagai General Manager di The Royal Surakarta Heritage Solo - MGallery oleh Sofitel, dan ia bertanggung jawab untuk memimpin hotel operasi, manajemen keseluruhan dan kinerja bisnis.

Lintang juga sebelumnya Executive Assistant Manager di Mercure Bali Nusa Dua di mana ia memimpin sukses rebranding dari dua gerai makanan dan minuman, serta Direktur Penjualan di All Seasons Legian Bali.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke pulau Bali. Saya menantikan untuk bekerja dengan tim di sini dan saya ingin menerapkan pengalaman dan pengetahuan saya pada peran saat kami bekerja sama terus memberikan pengalaman tulus yang luar biasa untuk setiap tamu, setiap saat, ”kata Lintang. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…