Sabut Libur Sekolah, Sriwijaya Air Gelar Happy Holiday

Oleh : Herry Barus | Jumat, 08 Juni 2018 - 15:15 WIB

Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sriwijaya Air Group, yaitu Sriwijaya dan Nam Air, menggelar program "Happy Holiday" dalam rangka menyambut masa liburan sekolah, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air) menggelar program Happy Holiday yang berlangsung mulai 12 Juni 2018 hingga 25 Juni 2018.

"Ini adalah bentuk penhargaan atau hadiah untuk anak-anak yang telah bekerja keras menempuh ujian untuk kenaikan maupun kelulusan," kata Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group Agus Soedjono di Jakarta, Kamis (7/6/2018) .

Selain turut memeriahkan liburan anak sekolah, program ini menjadi salah satu bentuk kepedulian serta apresiasi Sriwijaya Air Group kepada anak-anak, khususnya mereka yang telah melewati masa-masa ujian di sekolah.

"Biasanya setelah ujian mereka liburan dan terbang bersama kami. Jadi kami bagikan untuk mereka di pesawat, “katanya seperti dilansir Antara.

"Happy Holiday" merupakan program pemberian souvenir bagi para pelanggan Sriwijaya Air Group dengan kategori anak-anak dan akan dibagikan pada saat proses penerbangan selama persediaan barang masih ada pada periode yang telah disebutkan sebelumnya.

Bagi pelanggan yang terbang bersama Sriwijaya Air, souvenir tersebut hanya berlaku untuk rute keberangkatan dari Jakarta dan Ujung Pandang.

Sedangkan Nam Air, souvenir tersebut akan dibagikan untuk rute keberangkatan dari Jakarta saja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi BNI usai paparan kinerja

Senin, 29 April 2024 - 18:33 WIB

BNI Raih Laba Bersih Rp5,33 Triliun Kuartal I 2024

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mencatatkan pertumbuhan kinerja keuangan yang positif dan berkelanjutan pada periode awal tahun 2024.

Program BISA

Senin, 29 April 2024 - 18:05 WIB

Cegah Stunting di Jawa Barat dan NTT, Program BISA Tingkatkan Perilaku CTPS Sebesar 81,5%

Save the Children bersama dengan mitra konsorsium Unilever Lifebuoy, berhasil meningkatkan Perilaku Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) di Jawa Barat dan Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui program…

Bank Jatim (Foto Moneter)

Senin, 29 April 2024 - 17:16 WIB

Wow! Awali Tahun 2024, Bank Jatim Cetak Kinerja Ciamik

Jakarta-PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) sukses mencatatkan kinerja yang positif sepanjang Triwulan Pertama 2024.

Kinerja Kuartal I/2024, Penyaluran Kredit dan Pembiayaan BTN Tembus Rp344,2 Triliun

Senin, 29 April 2024 - 16:54 WIB

Top! Kinerja Kuartal I/2024 Penyaluran Kredit dan Pembiayaan BTN Tembus Rp344,2 Triliun

Jakarta – Strategi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) untuk fokus mengembangkan segmen high yield dan komersial mulai membuahkan hasil.

Maskapai Garuda Indonesia

Senin, 29 April 2024 - 16:52 WIB

Tingkatkan Pertumbuhan Pariwista GIA Buka Rute Manado Denpasar PP Jakarta– Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia terus memperkuat

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmennya dalam mengoptimalkan pertumbuhan pariwisata nasional melalui perluasan jaringan penerbangan ke berbagai destinasi…