Dua Kali di Bulan Ramadan, Hotel Santika Medan Adakan CSR Dengan Anak Yatim

Oleh : Dina Astria | Jumat, 08 Juni 2018 - 13:45 WIB

Kegiatan CSR dengan anak yatim di Hotel Santika Medan
Kegiatan CSR dengan anak yatim di Hotel Santika Medan

INDUSTRY.co.id - Medan - Di bulan Ramadhan ini, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengundang puluhan anak yatim. Namun kali ini Hotel Bintang 4 di kota Medan ini tidak hanya satu kali mengadakannya, melainkan dua kali sekaligus. Bertema “Berbagi & Berbuka Puasa Bersama Keluarga Besar Hotel Santika Medan” pada hari Senin, 28 Mei 2018 dan “Berbuka Puasa Bersama CSR Ramadhan Berbagi Karyawan Kompas Gramedia” pada hari Senin, 04 Juni 2018 di Convention Center hotel berbintang empat ini.

Public Relation Manager, Gledy Simanjuntak mengatakan pertama kali CSR diadakan khusus karyawan Santika Medan dengan mengundang 20 anak yatim dari Yayasan Al Kahfi, kemudian selanjutnya bersama karyawan Kompas Gramedia memberikan santunan kepada 80 anak dari Yayasan Panti Asuhan Zending.

“Anak- anak yang hadir antara lain yang berusia 4 – 15 tahun dengan jumlah total sebanyak 20 orang di minggu pertama dan 50 orang di minggu kedua. Sebelumnya anak-anak dibawa Hotel Tour untuk melihat suasana hotel dan mendapat pengalaman dan pengetahuan tentang hotel sambil menunggu waktu berbuka puasa”, imbuh Gledy.
Adapun santunan yang diberikan berupa sembako seperti beras, minyak, gula, susu dan makanan minuman ringan, sedangkan per anak juga mendapatkan donasi berupa dana per orang yang dapat menyemarakkan momen buka puasa mereka. Tidak hanya itu, Santika juga mengadakan quiz bagi anak-anak yatim dengan pertanyaan islami umum dan memberikan kesempatan mereka untuk tampil.

Anak-anakpun mengaku sangat senang karena bisa berbuka puasa di Santika Medan, bisa merasakan makanannya dan bertemu dengan karyawan Santika Medan. Mereka juga berterima kasih sudah memberikan bingkisan Ramadhan dan akan terus belajar dengan baik agar berguna bagi masyarakat selepas dari panti asuhan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wings Air (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 September 2019 - 05:00 WIB

Wujudkan Mimpi Jelajahi Destinasi Wisata, WingsAir Layani Rute Manado-Morotai

Kabupaten Pulau Morotai terletak di Kepulauan Halmahera, Kepulauan Maluku Utara (Malut) adalah salah satu pulau paling utara di Indonesia. Kawasan ini berlatar keunikan bahari yang berhadapan…

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.