Dua Kali di Bulan Ramadan, Hotel Santika Medan Adakan CSR Dengan Anak Yatim

Oleh : Dina Astria | Jumat, 08 Juni 2018 - 13:45 WIB

Kegiatan CSR dengan anak yatim di Hotel Santika Medan
Kegiatan CSR dengan anak yatim di Hotel Santika Medan

INDUSTRY.co.id - Medan - Di bulan Ramadhan ini, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengundang puluhan anak yatim. Namun kali ini Hotel Bintang 4 di kota Medan ini tidak hanya satu kali mengadakannya, melainkan dua kali sekaligus. Bertema “Berbagi & Berbuka Puasa Bersama Keluarga Besar Hotel Santika Medan” pada hari Senin, 28 Mei 2018 dan “Berbuka Puasa Bersama CSR Ramadhan Berbagi Karyawan Kompas Gramedia” pada hari Senin, 04 Juni 2018 di Convention Center hotel berbintang empat ini.

Public Relation Manager, Gledy Simanjuntak mengatakan pertama kali CSR diadakan khusus karyawan Santika Medan dengan mengundang 20 anak yatim dari Yayasan Al Kahfi, kemudian selanjutnya bersama karyawan Kompas Gramedia memberikan santunan kepada 80 anak dari Yayasan Panti Asuhan Zending.

“Anak- anak yang hadir antara lain yang berusia 4 – 15 tahun dengan jumlah total sebanyak 20 orang di minggu pertama dan 50 orang di minggu kedua. Sebelumnya anak-anak dibawa Hotel Tour untuk melihat suasana hotel dan mendapat pengalaman dan pengetahuan tentang hotel sambil menunggu waktu berbuka puasa”, imbuh Gledy.
Adapun santunan yang diberikan berupa sembako seperti beras, minyak, gula, susu dan makanan minuman ringan, sedangkan per anak juga mendapatkan donasi berupa dana per orang yang dapat menyemarakkan momen buka puasa mereka. Tidak hanya itu, Santika juga mengadakan quiz bagi anak-anak yatim dengan pertanyaan islami umum dan memberikan kesempatan mereka untuk tampil.

Anak-anakpun mengaku sangat senang karena bisa berbuka puasa di Santika Medan, bisa merasakan makanannya dan bertemu dengan karyawan Santika Medan. Mereka juga berterima kasih sudah memberikan bingkisan Ramadhan dan akan terus belajar dengan baik agar berguna bagi masyarakat selepas dari panti asuhan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…