Dua Kali di Bulan Ramadan, Hotel Santika Medan Adakan CSR Dengan Anak Yatim

Oleh : Dina Astria | Jumat, 08 Juni 2018 - 13:45 WIB

Kegiatan CSR dengan anak yatim di Hotel Santika Medan
Kegiatan CSR dengan anak yatim di Hotel Santika Medan

INDUSTRY.co.id - Medan - Di bulan Ramadhan ini, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengundang puluhan anak yatim. Namun kali ini Hotel Bintang 4 di kota Medan ini tidak hanya satu kali mengadakannya, melainkan dua kali sekaligus. Bertema “Berbagi & Berbuka Puasa Bersama Keluarga Besar Hotel Santika Medan” pada hari Senin, 28 Mei 2018 dan “Berbuka Puasa Bersama CSR Ramadhan Berbagi Karyawan Kompas Gramedia” pada hari Senin, 04 Juni 2018 di Convention Center hotel berbintang empat ini.

Public Relation Manager, Gledy Simanjuntak mengatakan pertama kali CSR diadakan khusus karyawan Santika Medan dengan mengundang 20 anak yatim dari Yayasan Al Kahfi, kemudian selanjutnya bersama karyawan Kompas Gramedia memberikan santunan kepada 80 anak dari Yayasan Panti Asuhan Zending.

“Anak- anak yang hadir antara lain yang berusia 4 – 15 tahun dengan jumlah total sebanyak 20 orang di minggu pertama dan 50 orang di minggu kedua. Sebelumnya anak-anak dibawa Hotel Tour untuk melihat suasana hotel dan mendapat pengalaman dan pengetahuan tentang hotel sambil menunggu waktu berbuka puasa”, imbuh Gledy.
Adapun santunan yang diberikan berupa sembako seperti beras, minyak, gula, susu dan makanan minuman ringan, sedangkan per anak juga mendapatkan donasi berupa dana per orang yang dapat menyemarakkan momen buka puasa mereka. Tidak hanya itu, Santika juga mengadakan quiz bagi anak-anak yatim dengan pertanyaan islami umum dan memberikan kesempatan mereka untuk tampil.

Anak-anakpun mengaku sangat senang karena bisa berbuka puasa di Santika Medan, bisa merasakan makanannya dan bertemu dengan karyawan Santika Medan. Mereka juga berterima kasih sudah memberikan bingkisan Ramadhan dan akan terus belajar dengan baik agar berguna bagi masyarakat selepas dari panti asuhan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:28 WIB

Marak Pembobolan ATM, DPR Cantik Ini Minta Masyarakat Lebih Waspada

Industri perbankan tanah air kembali mendapat sorotan pasca terungkapnya kasus pembobolan rekening nasabah dengan memanfaatkan informasi yang tercantum pada setruk Anjungan Tunai Mandiri (ATM).…

Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:15 WIB

Inpres Nomor 6-2020 Dikritik, Komisi IX: Untuk Bertahan Hidup Saja Sudah Kembang Kempis Apalagi Bayar Denda

Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 meminta kepala daerah melakukan sosialisasi…

Ilustrasi Industri Nikel (Photo by Bisnis.com)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Luar Biasa! Ekspor Produk Industri Nikel Mampu Tembus USD 7 Miliar

Berdasarkan data BPS, pada tahun 2018 dan 2019, nilai ekspor produk industri logam berbasis nikel berturut-turut mencapai USD4,8 miliar dan USD7,08 miliar atau meningkat 47,5%.

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.