McDonald's Indonesia Perkenalkan Desain Baru dan Teknologi Pemesanan di McDonalds Artha Gading

Oleh : Dina Astria | Kamis, 31 Mei 2018 - 13:30 WIB

Tampilan terbaru dari McDonald's Artha Gading
Tampilan terbaru dari McDonald's Artha Gading

INDUSTRY.co.id - Jakarta -McDonalds Indonesia melakukan renovasi interior dan eksterior mengikuti desain McDonalds termutakhir dengan konsep modern dan juga nyaman di McDonalds Artha Gading. Ini adalah pertama kalinya McDonalds menerapkan konsep desain ini di Indonesia. Restoran dengan dua lantai ini dilengkapi dengan dining room, party room, playground, serta McCafe.

Fasilitas terbaru lainnya di McDonalds Artha Gading yaitu Dual Lane Drive Thru yang bertujuan untuck mempercepat konsumen dalam memesan produk di Drive Thru. McDonalds Artha Gading merupakan salah satu restoran flagship McDonalds yang berdiri sejak tahun 2010, dan mulai 25 Mei 2018 secara resmi sudah beroperasi dengan konsep terbarunya setelah sempat ditutup selama seminggu penuh untuk renovasi.

Selain dari segi arsitektur, McDonalds Artha Gading juga dilengkapi dengan teknologi Self Ordering Kiosk yang dapat memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan dan pembayaran produk di McDonalds. Dengan teknologi layar sentuh akan mempercepat proses pemesanan serta mengurangi kesalahan pesanan. Teknologi ini merupakan yang kedua di Indonesia setelah pertama kali dilakukan di McDonalds Bintaro.

Kenyamanan konsumen merupakan hal terpenting bagi kami terutama di era digital ini. Melalui renovasi serta pembaruan yang kami lakukan untuk McDonalds Artha Gading ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang baru kepada konsumen diiringi dengan pelayanan yang tentunya lebih efisien dengan adanya Self Ordering Kiosk, dimana konsumen dapat memilih sendiri produk yang disukai secara langsung, ujar Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonalds Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (ketiga dari kiri) dan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana

Jumat, 06 Desember 2019 - 23:07 WIB

Grand Final IndiHome eSports League Lahirkan Pemain eSports Profesional Indonesia

Jakarta – Setelah berjalan hampir satu tahun terakhir, IndiHome eSports League telah sampai pada babak grand final yang digelar pada 6-8 Desember 2019 di Telkom Landmark Tower.

Peresmian Tol Kunciran-Serpong (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:26 WIB

Tol Kunciran-Serpong Diresmikan, Kawasan Industri Jakarta dan Banten Akan Terintegrasi

Dengan diresmikanya tol ini, Presiden Jokowi mengharapkan akan memberi dampak pada percepatan investasi dan daya saing nasional meskipun ruas tol ini berada di Banten.

realme X2 Pro

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:00 WIB

Ini Fitur-Fitur Yang Menjadikan realme X2 Pro The Real Flagship King

Setelah sukses meluncurkan produk-produk terbaik di segmen kelas menengah, 27 November lalu realme resmi bertarung ke pasar smartphone premium dengan meluncurkan realme X2 Pro.

Boyband EXO

Jumat, 06 Desember 2019 - 18:01 WIB

Menelisik 7 Tahun Perjalanan Karier dari Boyband EXO

Setelah tiga tahun lamanya, boyband ternama asal Korea Selatan, EXO kembali menggelar konser di Indonesia pada tanggal 23 November 2019 kemarin. Tak pelak, konser bertajuk EXO PLANET #5 EXplOration…

Fuad Rizal Jadi Plt Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 06 Desember 2019 - 18:00 WIB

Fuad Rizal Jadi Plt Dirut Garuda Indonesia

Dewan Komisaris Garuda Indonesia pada hari ini, Jumat (6/12/2019) telah menyampaikan SK Dewan Komisaris No. DEKOM/SKEP/011/2019 tanggal 5 Desember 2019 yang menetapkan Fuad Rizal sebagai Plt.…