Dukung Semangat Juara Para Atlet, Walls Jadi Official Partner Tim Indonesia di Asian Games 2018

Oleh : Anisa Triyuli | Kamis, 31 Mei 2018 - 07:15 WIB

Walls Indonesia sebagai Official Partner Tim Indonesia (Foto : Anisa Triyuli)
Walls Indonesia sebagai Official Partner Tim Indonesia (Foto : Anisa Triyuli)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Unilever Indonesia bersama Walls resmi menjadi official partner dari Tim Indonesia untuk mendukung prestasi para atlet nasional, yang akan berlaga di pesta olahraga terbesar Asian Games 2018 mendatang.

Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Erick Thohir, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), pada Rabu (30/5/2018) di The Hook Restaurant, Blok S, Jakarta Selatan.

“Sebagai brand es krim yang telah hadir di Indonesia selama lebih 25 tahun, Walls ingin kembali berbagi kebahagiaan di momen-momen penting seperti pesta olahraga terbesar Asian Games 2018 mendatang, dengan membangkitkan semangat juara dari para atlet nasional,” ujar Amalia Sarah Santi Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia pada konferensi pers wall’s di Jakarta, (30/5).

Sementara itu, Erick Thohir mengungkapkan, kerjasama ini menjadi sangat sinergis karena pesta olehraga terbesar Asia 2018 adalah momen yang sangat tepat untuk menghimpun dukungan dan apresiasi dari segenap elemen masyarakat sehingga semangat juara dapat terus berkobar di tengah seluruh atlet kebanggaan Indonesia. .

Kerjasama tersebut, nantinya akan direalisasikan melalui berbagai aktifitas positif yang bertujuan mengorbankan semangat juara di tengah atlet dan bibit-bibit olahragawan muda masa depan. Sehingga mereka bisa mengharumkan nama Indonesia di masa depan lewat cabang olahraga yang mereka geluti.

Salah satunya, sebagai langkah awal wall’s bersama Tim Indonesia akan membantu 2.500 siswa sekolah dasar yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, dengan memberikan bantuan berupa berbagai set perlengkapan perlengkapan olahraga.

KOI, juga akan memberikan 25 ribu tiket menonton pertandingan Asian Games bagi pelajar di daerah DKI. "Kami nanti juga akan berikan 25 ribu tiket gratis untuk menonton, tapi nanti yang mendistribusikannya pemerintah DKI. Nah anak-anak ini nanti juga harus berperan dalam Asian Games," kata Erick

Selain itu, ada enam atlet berprestasi yang berperan sebagai duta dari Tim Indonesia diantaranya Pungky Afriecia dari cabang voli, Diananda Choirunisa dari cabang panahan, I Gede Siman Sudartawa dari cabang renang, Eko Yuli Irawan dari cabang angkat besi, Arki Wisnu dari cabang bola basket, dan Raphael Maitimo dari cabang sepakbola.

“Nantinya keenam atlet ini akan memberikan coaching clinic kepada para siswa sekolah dasar,” kata Amalia.

Amalia menambahkan, bersama para  atlet ini wall’s menciptakan gerakan melalui situs kitabisa.com untuk mengajak masyarakat agar lebih peka dengan masa depan industri olahraga di indonesia, khususnya membantu menyediakan fasilitas olahraga.

“kami berharap kerjasama antara wall’s dengan Tim Indonesia dan juga kehadiran Wall’s Gold Spirit dapat semakin menyebarkan excitemen ditengah masyarakat Indonesia untuk terus menghidupkan ‘Semangat Juara’ pada perhelatan pesta olahraga Asia terbesar 2018” pungkas Amalia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Film 'Naga Bonar Reborn' Siap Tayang Bulan Oktober 2019

Kamis, 22 Agustus 2019 - 14:00 WIB

Film 'Naga Bonar Reborn' Siap Tayang Bulan Oktober 2019

Setelah 32 tahun berlalu, kisah Jenderal Naga Bonar kembali hadir ke tengah penonton Indonesia dengan cerita yang lebih lucu, segar dan para pemain terbaru. Kali ini di bawah judul Naga Bonar…

ICSECC 2019: Panggilan Akademisi untuk Menyelamatkan Bumi

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:46 WIB

ICSECC 2019: Panggilan Akademisi untuk Menyelamatkan Bumi

Para akademisi setuju untuk mengimplemetasikan penemuan baru untuk mempertahankan lingkungan yang sehat, menyelamatkan bumi dan menggunakan sumber daya alam dengan bijak. Masalah ini diangkat…

Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:45 WIB

Lindungi Industri Tekstil Nasional, API Segera Ajukan Safeguard

Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Ade Sudrajat akan mengajukan tarif safeguard untuk produk tekstil impor sebesar 2,5%-18%. Pengajuan ini untuk melindungi produk tekstil dalam negeri…

Para finalis Miss Grand Indonesia dari 34 wilayah di Indonesia mengikuti pembekalan materi oleh Bupati Kabupaten Bogor di RM Bumi Aki Cibinong, Rabu (21/8).(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:27 WIB

Miss Grand Indonesia 2019 Dukung Program Pariwisata Kabupaten Bogor

Selain pembekalan materi seputar wanita dan karier dari Bupati Bogor, para finalis juga dibekali materi kepribadian yang di sampaikan oleh Ahmad Zulfikar Priyatna. S.E.

Agus Mulyana, Direktur Kepatuhan Bank bjb saat menerima penghargaan

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:14 WIB

Bank bjb Raih Penghargaan TOP GRC 2019

Jakarta – Pengelolaan risiko yang baik menjadi salah satu kiat kunci yang harus dipraktikkan dalam setiap usaha bisnis. Peran manajemen risiko yang lebih banyak berada di balik layar ini tak…