Dukung Semangat Juara Para Atlet, Walls Jadi Official Partner Tim Indonesia di Asian Games 2018

Oleh : Anisa Triyuli | Kamis, 31 Mei 2018 - 07:15 WIB

Walls Indonesia sebagai Official Partner Tim Indonesia (Foto : Anisa Triyuli)
Walls Indonesia sebagai Official Partner Tim Indonesia (Foto : Anisa Triyuli)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Unilever Indonesia bersama Walls resmi menjadi official partner dari Tim Indonesia untuk mendukung prestasi para atlet nasional, yang akan berlaga di pesta olahraga terbesar Asian Games 2018 mendatang.

Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Erick Thohir, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), pada Rabu (30/5/2018) di The Hook Restaurant, Blok S, Jakarta Selatan.

“Sebagai brand es krim yang telah hadir di Indonesia selama lebih 25 tahun, Walls ingin kembali berbagi kebahagiaan di momen-momen penting seperti pesta olahraga terbesar Asian Games 2018 mendatang, dengan membangkitkan semangat juara dari para atlet nasional,” ujar Amalia Sarah Santi Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia pada konferensi pers wall’s di Jakarta, (30/5).

Sementara itu, Erick Thohir mengungkapkan, kerjasama ini menjadi sangat sinergis karena pesta olehraga terbesar Asia 2018 adalah momen yang sangat tepat untuk menghimpun dukungan dan apresiasi dari segenap elemen masyarakat sehingga semangat juara dapat terus berkobar di tengah seluruh atlet kebanggaan Indonesia. .

Kerjasama tersebut, nantinya akan direalisasikan melalui berbagai aktifitas positif yang bertujuan mengorbankan semangat juara di tengah atlet dan bibit-bibit olahragawan muda masa depan. Sehingga mereka bisa mengharumkan nama Indonesia di masa depan lewat cabang olahraga yang mereka geluti.

Salah satunya, sebagai langkah awal wall’s bersama Tim Indonesia akan membantu 2.500 siswa sekolah dasar yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, dengan memberikan bantuan berupa berbagai set perlengkapan perlengkapan olahraga.

KOI, juga akan memberikan 25 ribu tiket menonton pertandingan Asian Games bagi pelajar di daerah DKI. "Kami nanti juga akan berikan 25 ribu tiket gratis untuk menonton, tapi nanti yang mendistribusikannya pemerintah DKI. Nah anak-anak ini nanti juga harus berperan dalam Asian Games," kata Erick

Selain itu, ada enam atlet berprestasi yang berperan sebagai duta dari Tim Indonesia diantaranya Pungky Afriecia dari cabang voli, Diananda Choirunisa dari cabang panahan, I Gede Siman Sudartawa dari cabang renang, Eko Yuli Irawan dari cabang angkat besi, Arki Wisnu dari cabang bola basket, dan Raphael Maitimo dari cabang sepakbola.

“Nantinya keenam atlet ini akan memberikan coaching clinic kepada para siswa sekolah dasar,” kata Amalia.

Amalia menambahkan, bersama para  atlet ini wall’s menciptakan gerakan melalui situs kitabisa.com untuk mengajak masyarakat agar lebih peka dengan masa depan industri olahraga di indonesia, khususnya membantu menyediakan fasilitas olahraga.

“kami berharap kerjasama antara wall’s dengan Tim Indonesia dan juga kehadiran Wall’s Gold Spirit dapat semakin menyebarkan excitemen ditengah masyarakat Indonesia untuk terus menghidupkan ‘Semangat Juara’ pada perhelatan pesta olahraga Asia terbesar 2018” pungkas Amalia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Airbus BelugaXL

Rabu, 22 Januari 2020 - 15:00 WIB

Airbus Demonstrasikan Kemampuan Lepas Landas Otomatis

Pesawat uji coba Airbus telah sukses melakukan lepas landas secara otomatis dengan panduan sistem yang berbasis penglihatan di bandar udara Toulouse-Blagnac, Prancis.

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Rabu, 22 Januari 2020 - 14:32 WIB

Triwulan IV 2019, Stabilitas Sistem Keuangan Terkendali

Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) menyimpulkan stabilitas sistem keuangan triwulan IV 2019 tetap terkendali di tengah ketidakpastian perekonomian global yang menurun serta sorotan masyarakat…

Pentingnya Open Source di Industri Perbankan Indonesia

Rabu, 22 Januari 2020 - 14:00 WIB

Pentingnya Open Source di Industri Perbankan Indonesia

Transformasi yang terjadi di dunia keuangan dan perbankan dari era analog ke digital telah mengubah banyak hal. Tak hanya perilaku bisnis namun juga bisnis itu sendiri. Menjadikan tingkat persaingan…

Jembatan Tumbang Samba Kalteng

Rabu, 22 Januari 2020 - 13:20 WIB

Bentang Tengah Jembatan Tumbang Samba Kalteng Sudah Tersambung

Dengan telah tersambungnya bentang tengah jembatan, pembangunan Jembatan Tumbang Samba akan segera rampung untuk membuka kawasan terisolir di Utara Katingan dan melengkapi struktur jaringan…

Garuda Indonesia (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Rabu, 22 Januari 2020 - 13:05 WIB

Sah, Irfan Setiaputra Dirut Garuda, Triawan Munaf dan Yenny Wahid Komisaris

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memutuskan untuk menunjuk Irfan Setiaputra sebagai direktur utama (dirut) perusahaan.