Semarak Imlek, MOI Hadirkan Berburu Angpau Gratis

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 27 Januari 2017 - 22:34 WIB

Perayaan Tahun Baru Imlek (Barcroft Media/Getty Images)
Perayaan Tahun Baru Imlek (Barcroft Media/Getty Images)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Menyambut perayaan tahun baru Imlek, Mal of Indonesia (MOI) kembali hadir memberikan serangkaian acara yang bertemakan  ‘Courageous Year of The Rooster’.  Event ini berlangsung dari 12 Januari hingga 12 Februari 2017.

Warga keturunan Tionghoa akan merayakan pergantian tahun ke tahun ayam api. Api pada tahun baru imlek ini menjadi unsur dominan, membawa energi yang besar dan memperkuat orang-orang bershio api.

“Selain program belanja, pihaknya menghadirkan permainan interaktif melalui smartphone bernama angpau hunter yang mengajak pengunjung untuk melengkapi misi, berbelanja dan berkesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah vocer belanja Rp 1juta hingga vocer menginap di Bali 3D2N,” kata Marketing Communication Manager MOI, Lady Samantha di MOI, Kelapa Gading, Jumat (27/1/2017)

Dalam kesempatan tersebut, rekan media pun diajak untuk mencoba permainan interaktif tersebut yang bisa diunduh melalui playstore, maupun googleplay. Aplikasi tersebut dinamai, Sedayuone yang telah bekerja sama dengan beberapa tenant.

Tidak berhenti sampai disitu saja, untuk menyemarakkan perayaan tahun baru Imlek 2568, MOI juga turut menghadirkan bazaar Lunar market yang menyuguhkan bazaar fashion, aksesoris dan entertainment seperti tradisional chinese music, koko cici competition, chinese cosplay competition, bubbleman show hingga animal corner yang menyuguhkan pameran bintang eksotik.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.