Lewat Tiga Brand-nya, Indofood Jadi Official Partner Ajang Asian Games 2018

Oleh : Ridwan | Sabtu, 26 Mei 2018 - 14:45 WIB

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)
PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sebagai salah satu perusahaan pangan nasional di Indonesia, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, melalui tiga brand-nya yaitu Indomie, Pop Mie, dan Indomilk, menyatakan dukungannya sebagai official partner dalam penyelenggaraan Asian Games 2018.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim mengatakan, kami senang dan bangga bisa berpartisipasi pada ajang kompetisi olah raga terbesar di Asia yakni Asian Games 2018.

"Sebagai perusahaan yang membantu memberikan solusi pangan dan gizi, Indofood secara konsisten memberikan beragam dukungan kepada kegiatan olah raga nasional seperti sepak bola, bulu tangkis hingga lari," kata Axton Salim di Jakarta (25/5/2018).

Ia menambahkan, kegiatan olah raga juga memberikan dampak positif dan memiliki nilai-nilai dasar yang penting untuk ditumbuhkan dari generasi ke generasi sebagai penerus bangsa. 

Indofood menginisiasi gerakan 'Satukan Tekad dan Semangat Indonesia' dengan mengajak masyarakat menyatukan tekad dan semangat mendukung tim nasional yang bertanding sekaligus menjadi tuan rumah yang baik demi suksesnya Asian Games 2018.

"Kita maju bersama sebagai satu bangsa, memperjuangkan satu tujuan, untuk Indonesia," ujarnya. 

Sementara itu, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Taufik Wiraatmadja menyatakan, Group Consumer Branded Product (CBP) menyambut baik kerja sama dengan Asian Games. 

Menurutnya, kerja sama ini dapat menjadi momentum penting bagi brand kami yaitu Indomie, Pop Mie, dan Indomilk dalam menyatukan dan menyebarkan semangat kepada generasi muda pejuang olah raga Asian Games. 

"Kami juga mendukung program Satukan Tekad dan Satukan Semangat. Melalui dua produk mi instan, kamj melakukan terobosan marketing yang kami yakin dapat memeriahkan sekaligus mengingatkan masyarakat pada ajang olah raga terbesar di Asia yang membanggakan Indonesia," tutup Taufik. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

e-Commerce Tokopedia (Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 17:45 WIB

Sepanjang Bulan Mei 2019, Tokopedia Catat Transaksi Penjualan Hingga Rp 18,5 Triliun

Sepanjang bulan Mei 2019, Tokopedia mencatatkan nilai total transaksi (Gross Merchandise Value/GMV) sebesar US$1.3 miliar atau setara lebih dari Rp18,5 triliun.

Sun Life Financial Indonesia dan Muamalat Indonesia Menandatangani Peresmian Kerja Sama Strategis Bancassurance

Rabu, 19 Juni 2019 - 17:35 WIB

Kerjasama Sun Life Financial Indonesia dan Bank Muamalat Indonesia

PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life”) perusahaan perencana keuangan keluarga tepercaya, hari ini mengumumkan komitmen kemitraan strategis bersama bank syariah pertama di Indonesia,…

Dirc Richard Talumewo, Presiden Direktur PT Transcoal Pacific Tbk, sedang memberikan penjelasan kepada investor dan pers dalam acara paparan publik di Jakarta, Rabu (19/06/2019). (Foto: Abe)

Rabu, 19 Juni 2019 - 17:22 WIB

Total Dividen Tunai 2018 Transcoal Pacific Bernilai hampir Rp80 Miliar

PT Transcoal Pacific Tbk (TCPI), perusahaan pelayanan di bidang angkutan laut dan logistik kelautan, akan membagikan dividen tunai untuk tahun buku 2018 bernilai total Rp79,68 miliar (Rp15,5…

1ID Music, Survival Reality Show Mencari Talenta Terbaik Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Juni 2019 - 17:15 WIB

1ID Music, Survival Reality Show Mencari Talenta Terbaik Indonesia

Famous All Stars dengan bangga mempersembahkan 1ID Music sebuah survival reality show mencari lima talenta musik terbaik Indonesia. Peserta dari ajang ini tidak hanya akan berkompetisi merebut…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Juni 2019 - 17:00 WIB

FinTech for Capital Market Expo, Memperkuat Kolaborasi FinTech-Pasar Modal

Dengan semakin meningkatkan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan keuangan yang lebih bervariasi dan didukung dengan kecanggihan teknologi, Asosiasi FinTech Indonesia (AFTECH)…