Lewat Tiga Brand-nya, Indofood Jadi Official Partner Ajang Asian Games 2018

Oleh : Ridwan | Sabtu, 26 Mei 2018 - 14:45 WIB

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)
PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sebagai salah satu perusahaan pangan nasional di Indonesia, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, melalui tiga brand-nya yaitu Indomie, Pop Mie, dan Indomilk, menyatakan dukungannya sebagai official partner dalam penyelenggaraan Asian Games 2018.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim mengatakan, kami senang dan bangga bisa berpartisipasi pada ajang kompetisi olah raga terbesar di Asia yakni Asian Games 2018.

"Sebagai perusahaan yang membantu memberikan solusi pangan dan gizi, Indofood secara konsisten memberikan beragam dukungan kepada kegiatan olah raga nasional seperti sepak bola, bulu tangkis hingga lari," kata Axton Salim di Jakarta (25/5/2018).

Ia menambahkan, kegiatan olah raga juga memberikan dampak positif dan memiliki nilai-nilai dasar yang penting untuk ditumbuhkan dari generasi ke generasi sebagai penerus bangsa. 

Indofood menginisiasi gerakan 'Satukan Tekad dan Semangat Indonesia' dengan mengajak masyarakat menyatukan tekad dan semangat mendukung tim nasional yang bertanding sekaligus menjadi tuan rumah yang baik demi suksesnya Asian Games 2018.

"Kita maju bersama sebagai satu bangsa, memperjuangkan satu tujuan, untuk Indonesia," ujarnya. 

Sementara itu, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Taufik Wiraatmadja menyatakan, Group Consumer Branded Product (CBP) menyambut baik kerja sama dengan Asian Games. 

Menurutnya, kerja sama ini dapat menjadi momentum penting bagi brand kami yaitu Indomie, Pop Mie, dan Indomilk dalam menyatukan dan menyebarkan semangat kepada generasi muda pejuang olah raga Asian Games. 

"Kami juga mendukung program Satukan Tekad dan Satukan Semangat. Melalui dua produk mi instan, kamj melakukan terobosan marketing yang kami yakin dapat memeriahkan sekaligus mengingatkan masyarakat pada ajang olah raga terbesar di Asia yang membanggakan Indonesia," tutup Taufik. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nurdin Halid (NH) kembali terpilih menjadi ketua umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) untuk ketiga kalinya.

Kamis, 14 November 2019 - 05:09 WIB

Nurdin Halid Kembali Terpilh Menjadi Ketua Umum Dekopin

Makassar — Nurdin Halid (NH) kembali terpilih menjadi ketua umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) untuk ketiga kalinya.

Provinsi Sultra Siap Jadi Tuan Rumah HPN 2021

Kamis, 14 November 2019 - 05:00 WIB

Provinsi Sultra Siap Jadi Tuan Rumah HPN 2021

Provinsi Sulawesi Tenggara siap menjadi tuan rumah peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021. HPN merupakan agenda tahunan yang puncak peringatannya dilaksanakan setiap 9 Februari.

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Kamis, 14 November 2019 - 05:00 WIB

Partai Nasdem- Pimpinan MPR RI Bahas Amandemen Terbatas NRI 1945

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama para Wakil Ketua MPR RI lainnya bersilaturahim dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan jajaran pengurus pusat Partai Nasdem. Selain untuk mempererat…

Pusjarah TNI Gelar Lomba Lukis SMA Tingkat Nasional

Kamis, 14 November 2019 - 04:30 WIB

Pusjarah TNI Gelar Lomba Lukis SMA Tingkat Nasional

Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI tahun 2019, Pusat Sejarah Tentara Nasional Indonesia (Pusjarah TNI) menggelar “Lomba Melukis SMA Tingkat Nasional” dengan menggunakan kanvas berukuran…

Korps Marinir

Kamis, 14 November 2019 - 04:00 WIB

Dankomar Tijau Gladi Bersih HUT ke 74 Korps Marinir

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) menyaksikan langsung pelaksanaan gladi bersih upacara peringatan HUT ke 74 Korps Marinir tahun 2019 di lapangan hitam Bhumi…