Sambut Ramadan, Swiss-Belhotel Beri Penawaran Khusus

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 26 Mei 2018 - 12:15 WIB

Swiss-Belhotel International
Swiss-Belhotel International

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadan, Swiss-Belhotel International memberikan berbagai penawaran yang menarik yakni tarif diskon kamar dan penawaran khusus untuk makanan dan minuman selama bulan suci Ramadan, mulai dari 17 Mei hingga 14 Juni 2018.

Properti Swiss-Belhotel international seluruh Indonesia menyediakan paket khusus tersedia bagi tamu yang melakukan perjalanan selama bulan puasa, dengan tarif kamar mulai dari Rp 500 ribu/nett di Swiss-Belinn Singkawang hingga Rp 1.016.000 nett di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam. Harga khusus yang ditawarkan ini sudah termasuk pilihan santap Sahur atau Sarapan serta Iftar atau Makan Malam untuk dua orang.

Paket khusus Ramadan juga tersedia di Hotel Ciputra Jakarta, dimana paket menginap disertai juga dengan voucher es krim, Grand Swiss-Belhotel Medan, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Swiss-Belhotel Balikpapan, Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, Swiss-Belresidences Kalibata, Swiss-Belinn Simatupang, Swiss-Belhotel Papua, Jayapura, Swiss-Belinn Tunjungan, Swiss-Belinn Balikpapan dan Bandara Swiss-Belinn Surabaya.

Bagi tamu yang ingin berbuka puasa di properti Swiss-Belhotel International, paket yang ditawarkan mulai dari Rp 69 ribu/per orang di Swiss-Belinn Balikpapan, hingga Rp.275 ribu nett untuk dua orang di Hotel Ciputra Jakarta. Paket sahur juga tersedia di Hotel Ciputra World Surabaya, Swiss-Belboutique Yogyakarta, Hotel Ciputra Cibubur, Swiss-Belinn SKA Pekanbaru dan Swiss-Belhotel Rainforest Kuta.

"Swiss-Belhotel International selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada para tamu kami dan oleh karena itu kami ingin memastikan bahwa tamu yang melakukan perjalanan selama Ramadan memiliki semua yang mereka butuhkan untuk dapat tinggal dengan nyaman," kata Swiss-Belhotel International Chairman dan Presiden Mr. Gavin M Faull.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

booking.com

Selasa, 18 Februari 2020 - 16:59 WIB

Booking.com Kucurkan Rp 38.5 Miliar Dana Bantuan Akomodasi Berkelanjutan di 2020

Dengan misi untuk mempermudah semua orang menjelajahi dunia, Booking.com, salah satu perusahaan travel digital paling terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan pembukaan aplikasi untuk program…

Rumah Khusus

Selasa, 18 Februari 2020 - 16:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan 55 Unit Rusus Petugas Perbatasan Negara di Maluku dan Maluku Utara

Program penyediaan rumah khusus tersebut diharapkan meningkatkan produktivitas kerja serta penyediaan perumahan layak huni di daerah perbatasan.

Pengurus SMSI Muaro Jambi Resmi Terbentuk

Selasa, 18 Februari 2020 - 16:49 WIB

Pengurus SMSI Muaro Jambi Resmi Terbentuk

Sebagai salah satu pilar Pembangunan Bangsa, Jurnalis memiliki peran besar untuk mewujudkan Bangsa yang berdaulat dan berkeadilan, maka peran strategis ini diharapkan dapat diwujudkan diberbagai…

Infrastruktur Kawasan Wisata Morotai

Selasa, 18 Februari 2020 - 16:43 WIB

Kementerian PUPR Genjot Pembangunan Infrastruktur Kawasan Wisata Morotai

Pulau Morotai sebagai salah satu pulau terluar dan terdepan di wilayah perbatasan Indonesia menyimpan potensi kekayaan alam bahari dan budaya, dengan sejumlah obyek wisata yang ditawarkan seperti…

Presiden Direktur BCA Syariah Jhon Kosasih bersama direksi lainnya

Selasa, 18 Februari 2020 - 16:38 WIB

BCA Syariah Siap Masuk ke QRIS

PT. Bank BCA Syariah (BCA Syariah) bersiap genjot digitalisasi. Tidak mau ketinggalan dengan perbankan lainnya, model QRIS BCA Syariah siap memasuki pasar pembayaran di masyarakat.