Sambut Ramadan, Swiss-Belhotel Beri Penawaran Khusus

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 26 Mei 2018 - 12:15 WIB

Swiss-Belhotel International
Swiss-Belhotel International

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadan, Swiss-Belhotel International memberikan berbagai penawaran yang menarik yakni tarif diskon kamar dan penawaran khusus untuk makanan dan minuman selama bulan suci Ramadan, mulai dari 17 Mei hingga 14 Juni 2018.

Properti Swiss-Belhotel international seluruh Indonesia menyediakan paket khusus tersedia bagi tamu yang melakukan perjalanan selama bulan puasa, dengan tarif kamar mulai dari Rp 500 ribu/nett di Swiss-Belinn Singkawang hingga Rp 1.016.000 nett di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam. Harga khusus yang ditawarkan ini sudah termasuk pilihan santap Sahur atau Sarapan serta Iftar atau Makan Malam untuk dua orang.

Paket khusus Ramadan juga tersedia di Hotel Ciputra Jakarta, dimana paket menginap disertai juga dengan voucher es krim, Grand Swiss-Belhotel Medan, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Swiss-Belhotel Balikpapan, Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, Swiss-Belresidences Kalibata, Swiss-Belinn Simatupang, Swiss-Belhotel Papua, Jayapura, Swiss-Belinn Tunjungan, Swiss-Belinn Balikpapan dan Bandara Swiss-Belinn Surabaya.

Bagi tamu yang ingin berbuka puasa di properti Swiss-Belhotel International, paket yang ditawarkan mulai dari Rp 69 ribu/per orang di Swiss-Belinn Balikpapan, hingga Rp.275 ribu nett untuk dua orang di Hotel Ciputra Jakarta. Paket sahur juga tersedia di Hotel Ciputra World Surabaya, Swiss-Belboutique Yogyakarta, Hotel Ciputra Cibubur, Swiss-Belinn SKA Pekanbaru dan Swiss-Belhotel Rainforest Kuta.

"Swiss-Belhotel International selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada para tamu kami dan oleh karena itu kami ingin memastikan bahwa tamu yang melakukan perjalanan selama Ramadan memiliki semua yang mereka butuhkan untuk dapat tinggal dengan nyaman," kata Swiss-Belhotel International Chairman dan Presiden Mr. Gavin M Faull.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.