Sambut Ramadan, Swiss-Belhotel Beri Penawaran Khusus

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 26 Mei 2018 - 12:15 WIB

Swiss-Belhotel International
Swiss-Belhotel International

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadan, Swiss-Belhotel International memberikan berbagai penawaran yang menarik yakni tarif diskon kamar dan penawaran khusus untuk makanan dan minuman selama bulan suci Ramadan, mulai dari 17 Mei hingga 14 Juni 2018.

Properti Swiss-Belhotel international seluruh Indonesia menyediakan paket khusus tersedia bagi tamu yang melakukan perjalanan selama bulan puasa, dengan tarif kamar mulai dari Rp 500 ribu/nett di Swiss-Belinn Singkawang hingga Rp 1.016.000 nett di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam. Harga khusus yang ditawarkan ini sudah termasuk pilihan santap Sahur atau Sarapan serta Iftar atau Makan Malam untuk dua orang.

Paket khusus Ramadan juga tersedia di Hotel Ciputra Jakarta, dimana paket menginap disertai juga dengan voucher es krim, Grand Swiss-Belhotel Medan, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Swiss-Belhotel Balikpapan, Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, Swiss-Belresidences Kalibata, Swiss-Belinn Simatupang, Swiss-Belhotel Papua, Jayapura, Swiss-Belinn Tunjungan, Swiss-Belinn Balikpapan dan Bandara Swiss-Belinn Surabaya.

Bagi tamu yang ingin berbuka puasa di properti Swiss-Belhotel International, paket yang ditawarkan mulai dari Rp 69 ribu/per orang di Swiss-Belinn Balikpapan, hingga Rp.275 ribu nett untuk dua orang di Hotel Ciputra Jakarta. Paket sahur juga tersedia di Hotel Ciputra World Surabaya, Swiss-Belboutique Yogyakarta, Hotel Ciputra Cibubur, Swiss-Belinn SKA Pekanbaru dan Swiss-Belhotel Rainforest Kuta.

"Swiss-Belhotel International selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada para tamu kami dan oleh karena itu kami ingin memastikan bahwa tamu yang melakukan perjalanan selama Ramadan memiliki semua yang mereka butuhkan untuk dapat tinggal dengan nyaman," kata Swiss-Belhotel International Chairman dan Presiden Mr. Gavin M Faull.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…