Sambut Ramadan, Swiss-Belhotel Beri Penawaran Khusus

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 26 Mei 2018 - 12:15 WIB

Swiss-Belhotel International
Swiss-Belhotel International

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadan, Swiss-Belhotel International memberikan berbagai penawaran yang menarik yakni tarif diskon kamar dan penawaran khusus untuk makanan dan minuman selama bulan suci Ramadan, mulai dari 17 Mei hingga 14 Juni 2018.

Properti Swiss-Belhotel international seluruh Indonesia menyediakan paket khusus tersedia bagi tamu yang melakukan perjalanan selama bulan puasa, dengan tarif kamar mulai dari Rp 500 ribu/nett di Swiss-Belinn Singkawang hingga Rp 1.016.000 nett di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam. Harga khusus yang ditawarkan ini sudah termasuk pilihan santap Sahur atau Sarapan serta Iftar atau Makan Malam untuk dua orang.

Paket khusus Ramadan juga tersedia di Hotel Ciputra Jakarta, dimana paket menginap disertai juga dengan voucher es krim, Grand Swiss-Belhotel Medan, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Swiss-Belhotel Balikpapan, Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, Swiss-Belresidences Kalibata, Swiss-Belinn Simatupang, Swiss-Belhotel Papua, Jayapura, Swiss-Belinn Tunjungan, Swiss-Belinn Balikpapan dan Bandara Swiss-Belinn Surabaya.

Bagi tamu yang ingin berbuka puasa di properti Swiss-Belhotel International, paket yang ditawarkan mulai dari Rp 69 ribu/per orang di Swiss-Belinn Balikpapan, hingga Rp.275 ribu nett untuk dua orang di Hotel Ciputra Jakarta. Paket sahur juga tersedia di Hotel Ciputra World Surabaya, Swiss-Belboutique Yogyakarta, Hotel Ciputra Cibubur, Swiss-Belinn SKA Pekanbaru dan Swiss-Belhotel Rainforest Kuta.

"Swiss-Belhotel International selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada para tamu kami dan oleh karena itu kami ingin memastikan bahwa tamu yang melakukan perjalanan selama Ramadan memiliki semua yang mereka butuhkan untuk dapat tinggal dengan nyaman," kata Swiss-Belhotel International Chairman dan Presiden Mr. Gavin M Faull.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wahyu Kuncoro Resmi Dampingi Dirut Pegadaian

Selasa, 19 November 2019 - 17:12 WIB

Kementerian BUMN Tunjuk Wahyu Kuncoro Sebagai Wadirut Pegadaian Dampingi Kuswiyoto

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melantik Wahyu Kuncoro sebagai Wadirut PT Pegadaian (Persero) dan menyerahkan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Wakil Pemerintah…

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian (Kementan), Kuntoro Boga Andri

Selasa, 19 November 2019 - 15:29 WIB

PDB Pertanian RI Urutan ke 5 Dunia

Jakarta - Anggaran Kementerian Pertanian kini tinggal Rp21 triliun dari sebelumnya Rp32 triliun. Anggaran tersebut untuk menggenjot sektor pertanian. Bahkan Product Domestik Bruto (PDB) sektor…

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Selasa, 19 November 2019 - 15:00 WIB

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya SPV untuk revitalisasi dan pencegahan pencemaran lingkungan serta menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan.