Konsep Gerai Ace Xpress Pertama di Indonesia Hadir di Kota Tangerang

Oleh : Ridwan | Kamis, 24 Mei 2018 - 12:50 WIB

Manager Operational Ace Xpress Tangcity Hasan Basri saat pembukaan gerai Ace Hardware Xpress di Tangcity Mall
Manager Operational Ace Xpress Tangcity Hasan Basri saat pembukaan gerai Ace Hardware Xpress di Tangcity Mall

INDUSTRY.co.id - Tangerang, Kondisi perekonomian yang secara umum diprediksikan terus membaik sepanjang tahun ini tentu menjadi kabar menggembirakan bagi para pelaku bisnis. Tak elaknya Grup Kawan Lama dengan PT Ace Hardware Indonesia Tbk yang mengoperasikan jaringan gerai Ace Hardware.

Pada Senin (21/5/2018) lalu, PT Ace Hardware telah membuka gerai terbarunya di Tangerang, bergabung dengan Tangcity Mall, Jl. Jendral Sudirman no.1, tepatnya di lantai Lower Ground (LG).

Kali ini Ace Hardware membawa konsep terbaru gerainya dengan sebutan Xpress. Konsep ini merupakan konsep yang pertama kali dihadirkan di Indonesia.

“Disebut Xpress karena luasannya yang lebih kecil dibanding Ace Hardware yang sudah ada, dan barang- barang yang dihadirkan tentu lebih disortir dan disesuaikan dengan kebutuhan utama end user," jelas Hasan Basri, Manager Operational Ace Xpress Tangcity.

Ia menambahkan, jika di Ace Hardware terdapat items-items industrial seperti compressor, vacuum cleaner, tread mill, hingga perlengkapan taman yang ukurannya besar, di Ace Xpress ini tetap ada namun dengan ukuran yang lebih handy.

"Fokus items-items disesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga dan home living.  Konsep ini kami hadirkan dengan harapan agar Ace bisa semakin banyak membuka gerainya di area-area yang lebih dekat dengan konsumen,“ katanya. 

Meskipun dengan luasan yang cukup compact tepatnya 652 meter persegi, barang yang dihadirkan tak kalah lengkap. Terlebih untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat kawasan Kota Tangerang, khususnya di area Tangcity Superblock.

Para penghuni apartemen yang berlokasi tepat disebelah Tangcity Mall, Skandinavia, akan lebih dimudahkan lagi dalam pemenuhan kebutuhan hariannya, tak perlu jauh jika tiba-tiba membutuhkan stop kontak tambahan,  lampu baru, hingga perkakas pertukangan seperti tang, palu, dan lain sebagainya. 

"Bahkan peralatan untuk melengkapi dapur pun tersedia disini. Semua serba mudah dan dekat," ungkap Hasan. 

Hasan menegaskan, konsep gerai ini akan segera diperbanyak pada berbagai area lainnya di bulan Mei ini, diantaranya adalah Veteran Bintaro dan Green Ville, Jakarta Barat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mitraruma Kini Hadir di The Darmawangsa Square, Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Premium

Senin, 06 Mei 2024 - 05:36 WIB

Mitraruma Kini Hadir di The Darmawangsa Square, Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Premium

Mitraruma, penyedia one-stop design & build interior untuk kebutuhan kitchen set dan cabinetry di bawah unit bisnis SCG Distribution & Retail Indonesia, PT Kokoh Inti Arebama Tbk, membuka showroom…

Ilustrasi Investasi Bodong (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 00:11 WIB

Catat Ya! Jadi Korban Investasi Bodong, Nasabah Disarankan Tempuh Jalur Hukum

Jakarta - Kasus dugaan dana nasabah hilang di rekening tabungan PT Bank Tabungan Negara Tbk menarik perhatian publik.

PJ Gubernur Turut Hadir dalam Paskah ASN DKI Jakarta 2024

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:53 WIB

Hadiri Paskah, Heru Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Jakarta- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah Bersama 2024 dengan mengangat tema "Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024" yang digelar…

Atlet tim Thomas dan Uber

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:38 WIB

BNI Apresiasi Tim Thomas dan Uber Indonesia  

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi luar biasa Tim Thomas…

BTN Raih Best Savings Bank Award

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:22 WIB

Konsisten Jalankan Peran, BTN Raih Best Savings Bank Award

Jakarta-Konsistensi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menjalankan peran sebagai bank tabungan dan meningkatkan tingkat inklusi keuangan di masyarakat membuat perseroan meraih penghargaan…