AIA Berikan Asuransi Jiwa Cuma-Cuma untuk Para Pemudik

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 21 Mei 2018 - 21:28 WIB

PTAIA Financial (AIA),salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis.
PTAIA Financial (AIA),salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis.

INDUSTRY.co.id , Jakarta -PT AIA Financial, salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia,memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis. Asuransi kecelakaan gratis ini ditujukan untuk masyarakat Indonesia yang akan melakukan perjalanan mudik, baik yang merupakan nasabah AIA maupun non-nasabah.

Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA FINANCIAL, mengatakan asuransi kecelakaan gratis ini diberikan hanya untuk 100.000 pendaftar pertama dengan usia minimal 17 tahun. Pendaftaran dilakukan secara online melalui microsite AIABerbagi.co.id dan sertifikat polis akan dikirmkan ke email pendaftar.

Periode pendaftaran berlangsung dari 14 Mei-15 Juni 2018 dengan masa pertanggungan mulai dari 8 Juni -30 Juni 2018. “Sejak pertama pendaftaran dibuka, saat ini yang sudah mendaftar mencapai 4.600 pendaftar,” ujar dia dalam konferensi persnya, Senin (21/5/2018).

Nina Mudrikah, Head of Syariah, PT AIA FINANCIAL, menjelaskan pemegang polis Asuransi Kecelakaan gratis akan mendapat manfaat jika mengalami kecelakaan saat perjalanan mudik dan ahli waris akan mendapat santunan apabila pemegang polis meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

“Uang pertanggungan yang diberikan mencapai hingga Rp1 miliar tergantung moda transportasi yang ditumpangi. Untuk pesawat, uang pertanggungan yang diberikan sejumlah Rp1 miliar, Rp500 juta untuk kereta atau kapal laut, Rp250 juta untuk mobil umum termasuk bus dan Rp100 juta untuk kecelakaan lain,” pungkasnya.

Untuk menekankan pentingnya memiliki asuransi kecelakaan saat mudik dan manfaat yang didapat dari Asuransi Kecelakaan Gratis, AIA bekerja sama dengan karakter komik ternama Indonesia, yaitu Si Juki melalui kampanye Si Juki Mendadak Mudik Bersama AIA.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Manajemen Linktown Indonesia saat peresmian kantor cabang Bandung

Jumat, 03 Mei 2024 - 10:12 WIB

Resmikan Kantor Cabang Baru, Linktown Siap Rebut Pasar Properti Bandung

Linktown Indonesia kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka kantor cabang di Bandung, Jawa Barat pada Kamis (2/5). Peresmian kantor cabang Linktown Bandung dihadiri oleh para Founder Linktown, Head…

Calon Bupati Kerinci Tafyani Kasim Hadiri Taaruf Gus Muhaimin

Jumat, 03 Mei 2024 - 09:37 WIB

Calon Bupati Kerinci Tafyani Kasim Hadiri Taaruf Gus Muhaimin

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (01/05/2024). mengundang bakal calon (Balon) kepala daerah se-Sumatera, di Hotel Mercure, Jakarta Barat.

Indonesia Alami Tren Penanganan Perjalanan Komuter Melalui Armada Mikrobobilitas

Jumat, 03 Mei 2024 - 09:17 WIB

Indonesia Alami Tren Penanganan Perjalanan Komuter Melalui Armada Mikrobobilitas

Kesadaran Masyarakat akan gaya hidup yang lebih sustainable terus meningkat, salah satunya dapat dilihat dari peningkatan penggunaan armada mikromobilitas. Berdasarkan data operasional dari…

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo di sela-sela 2nd UN Tourism Conference on Women Empowerment in Tourism in Asia and the Pacific

Jumat, 03 Mei 2024 - 08:45 WIB

Ini Jurus Wamenparekraf Dorong Peran Perempuan di Sektor Parekraf Dunia

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mendorong penguatan peran perempuan dalam pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif internasional,…

Mobil Banking Bank DKI

Jumat, 03 Mei 2024 - 07:46 WIB

Gandeng Komunitas Mini 4WD, Bank DKI Dorong Transaksi Non Tunai

Terus dorong penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta, Bank DKI  gandeng komunitas Mini 4WD dalam memperkenalkan aplikasi JakOne Mobile pada penyelenggaraan JakOne Mobile Indonesia Damper…