Ramadan Seru, Sekalian Liburan Keluarga di Jakarta Fair 2018 Hanya di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Oleh : Dina Astria | Jumat, 18 Mei 2018 - 18:58 WIB

Holiday Inn Express Jakarta International Expo
Holiday Inn Express Jakarta International Expo

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merayakan Ramadan akan semakin seru dikarenakan Ramadan tahun ini masih bertepatan dengan momen Jakarta Fair 2018. Jakarta Fair tahun ini akan diselenggarakan dari tanggal 23 Mei 2018 – 1 Juli 2018. Berlokasi di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat; membuat Holiday Inn Express Jakarta International Expo terkena imbas baik dari acara ini. Imbas baik yang dirasakan adalah para tamu dapat merasakan sensasi Ramadan yang berbeda selama periode Jakarta Fair berlangsung. Para tamu yang menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat berkunjung ke pameran multiproduk terbesar, bazaar, dan juga ada panggung hiburan 40 hari non-stop.

Selama periode Jakarta Fair dari 23 Mei – 1 Juli 2018, para tamu yang menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat berkunjung juga ke Jakarta Fair hanya dengan berjalan kaki. Holiday Inn Express Jakarta International Expo memanjakan tamunya dengan memberikan paket menginap seharga IDR 650,000,nett di Standar Room termasuk dengan dua tiket masuk Jakarta Fair serta termasuk juga dengan sahur atau sarapan pagi dan takjil untuk dua orang. Paket spesial libur Ramadan ini diharapkan dapat menjadi pilihan merayakan Ramadhan untuk para masyarakat Jakarta yang ingin menghabiskan Ramadan sekaligus berlibur di acara tahunan Jakarta Fair 2018.

“Untuk menyemarakkan event terbesar tahunan Jakarta, Jakarta Fair, setiap tahunnya Holiday Inn Express selalu memberikan paket menginap. Kedua kalinya event ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Membuat Ramadan para tamu yang berkunjung ke hotel kami menjadi lebih spesial. Selain paket menginap selama Jakarta Fair, kami juga menyediakan paket Iftar Buffet seharga IDR 115,000,nett yang menghadirkan 8 menu takjil dan 7 menu utama yang dirotasi setiap harinya untuk para tamu yang ingin berbuka puasa di hotel kami.” ujar Priskilla Wanda, Marketing Communication & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:

- Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.

- Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.

- Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.

- Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.

- Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.

- Self-service pusat bisnis dan binatu

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…