Ramadan Tiba, Hotel Rooms Inc. Semarang Hadirkan Promo Menginap dan Paket Buka Puasa

Oleh : Dina Astria | Kamis, 17 Mei 2018 - 13:55 WIB

Teras hotel Rooms Inc.
Teras hotel Rooms Inc.

INDUSTRY.co.id - Semarang - Hotel Rooms Inc. Semarang sambut bulan suci Ramadhan dengan memberikan penawaran yang sangat menarik untuk para tamu yang berkunjung ke kota Lumpia ini. Dari tanggal 15 Mei sampai dengan 10 Juni 2018, hotel dengan tema art deco pada interior ini, untuk setiap tamu yang melakukan pemesanan kamar, diberikan harga khusus Rp 425,000 untuk tipe kamar Standard, Rp 475,000 untuk tipe kamar Superior dan Rp 675,000 untuk tipe kamar Deluxe, dengan keuntungan termasuk makan sahur untuk 2 orang dan complimentary kopi dan teh selama menginap. Tidak hanya itu saja, penawaran dengan harga kamar tanpa sahur atau makan pagi juga diberikan mulai Rp 360,000 untuk kamar Standard, Rp 400,000 untuk kamar Superior dan Rp 600,000 untuk kamar Deluxe.

Berlokasi sangat strategis di Jalan Pemuda no. 150 Semarang dan berada di kawasan DP Mall, hotel ini hanya berjarak 15 menit dari dan menuju ke Bandar Udara Internasional Ahmad Yani dan Stasiun Tawang. Sambil menunggu waktu berbuka puasa atau biasa dikenal ngabuburit, para tamu dapat berjalan jalan di kota Semarang. Diantaranya Lawang Sewu dan Kampung Pelangi yang dapat ditempuh hanya berjalan kaki, Sam Po Kong dan Kota Lama yang dapat ditempuh hanya maksimal 10 menit. Selain itu, keseruan berbuka puasa juga dapat dinikmati di area Pusat Kuliner Simpang Lima yang hanya berjarak 5 menit berkendara dari hotel.

“Kami juga menawarkan fasilitas ruang rapat modern berkapasitas hingga 200 orang, restoran dengan konsep bistro dengan nama Verve Bistro & Coffee Bar, “Grab and Go” yang mengusung konsep makanan cepat saji, Pusat Kebugaran dengan akses 24 jam, serta area Plug and Play Zone yang dilengkapi dengan permainan bilyard dan foosball. Kelebihan lain dari hotel ini adalah para tamu dapat mengakses kamar menggunakan smart phone sendiri” jelas Muhammad Yuslan, General Manager, Hotel Rooms Inc. Semarang.

Paket Buka Puasa Gratis Menginap   

Untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa bersama keluarga atau kolega selama bulan Ramadhan, Rooms Inc. menyediakan Paket Buka Puasa dengan Rp 125,000 net per-orang. Dengan minimal pemesanan 25 orang, akan mendapatkan fasilitas menu prasmanan dan ta’jil, ruang privat dengan peralatan yang lengkap, ruang shalat serta Kultum Ramadhan. Dan untuk setiap pemesanan 25 orang, penyelenggara atau tamu akan mendapatkan 1 complimentary menginap di kamar Superior termasuk makan pagi untuk 2 orang dan berlaku kelipatan.

“Dengan desain interior yang unik dan sangat instagramable, best view kamar dan lounge luar ruang ke Lawang Sewu, kami berharap Rooms Inc. menjadi pilihan untuk menginap dan berbuka puasa bersama di kota Semarang” tambah Alan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…