Ramadan Tiba, Hotel Rooms Inc. Semarang Hadirkan Promo Menginap dan Paket Buka Puasa

Oleh : Dina Astria | Kamis, 17 Mei 2018 - 13:55 WIB

Teras hotel Rooms Inc.
Teras hotel Rooms Inc.

INDUSTRY.co.id - Semarang - Hotel Rooms Inc. Semarang sambut bulan suci Ramadhan dengan memberikan penawaran yang sangat menarik untuk para tamu yang berkunjung ke kota Lumpia ini. Dari tanggal 15 Mei sampai dengan 10 Juni 2018, hotel dengan tema art deco pada interior ini, untuk setiap tamu yang melakukan pemesanan kamar, diberikan harga khusus Rp 425,000 untuk tipe kamar Standard, Rp 475,000 untuk tipe kamar Superior dan Rp 675,000 untuk tipe kamar Deluxe, dengan keuntungan termasuk makan sahur untuk 2 orang dan complimentary kopi dan teh selama menginap. Tidak hanya itu saja, penawaran dengan harga kamar tanpa sahur atau makan pagi juga diberikan mulai Rp 360,000 untuk kamar Standard, Rp 400,000 untuk kamar Superior dan Rp 600,000 untuk kamar Deluxe.

Berlokasi sangat strategis di Jalan Pemuda no. 150 Semarang dan berada di kawasan DP Mall, hotel ini hanya berjarak 15 menit dari dan menuju ke Bandar Udara Internasional Ahmad Yani dan Stasiun Tawang. Sambil menunggu waktu berbuka puasa atau biasa dikenal ngabuburit, para tamu dapat berjalan jalan di kota Semarang. Diantaranya Lawang Sewu dan Kampung Pelangi yang dapat ditempuh hanya berjalan kaki, Sam Po Kong dan Kota Lama yang dapat ditempuh hanya maksimal 10 menit. Selain itu, keseruan berbuka puasa juga dapat dinikmati di area Pusat Kuliner Simpang Lima yang hanya berjarak 5 menit berkendara dari hotel.

“Kami juga menawarkan fasilitas ruang rapat modern berkapasitas hingga 200 orang, restoran dengan konsep bistro dengan nama Verve Bistro & Coffee Bar, “Grab and Go” yang mengusung konsep makanan cepat saji, Pusat Kebugaran dengan akses 24 jam, serta area Plug and Play Zone yang dilengkapi dengan permainan bilyard dan foosball. Kelebihan lain dari hotel ini adalah para tamu dapat mengakses kamar menggunakan smart phone sendiri” jelas Muhammad Yuslan, General Manager, Hotel Rooms Inc. Semarang.

Paket Buka Puasa Gratis Menginap   

Untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa bersama keluarga atau kolega selama bulan Ramadhan, Rooms Inc. menyediakan Paket Buka Puasa dengan Rp 125,000 net per-orang. Dengan minimal pemesanan 25 orang, akan mendapatkan fasilitas menu prasmanan dan ta’jil, ruang privat dengan peralatan yang lengkap, ruang shalat serta Kultum Ramadhan. Dan untuk setiap pemesanan 25 orang, penyelenggara atau tamu akan mendapatkan 1 complimentary menginap di kamar Superior termasuk makan pagi untuk 2 orang dan berlaku kelipatan.

“Dengan desain interior yang unik dan sangat instagramable, best view kamar dan lounge luar ruang ke Lawang Sewu, kami berharap Rooms Inc. menjadi pilihan untuk menginap dan berbuka puasa bersama di kota Semarang” tambah Alan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.