Mister Potato Hadirkan Varian Rasa Balado dan Keju Madu

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 16 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mister Potato PT. Pacific Food Indonesia. (Foto Anisa)
Mister Potato PT. Pacific Food Indonesia. (Foto Anisa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengangkat cita rasa khas Indonesia yang digemari oleh masyarakat. Mister potato menghadirkan varian rasa terbaru, keju madu dan balado. Ini merupakan rasa andalan bagi brand keripik kentang produksi PT. Pacific Food Indonesia.

Sebelum varian rasa baru ini, Mister Potato juga menghadirkan varian rasa asli Indonesia dan disukai oleh anak muda. Yakni mengeluarkan varian rasa ubi ungu.

"Kami menghadirkan inovasi rasa lokal yang banyak digemari masyarakat Indonesia yang mencerminkan semangat lokal dan mengusung komunikasi utama brand Mister Potato tahun ini yaitu "Pride of Indonesia"," ujar Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia, Leovhaty Augusta pada launching Mister Potato rasa keju madu dan balado di Quens Head,, Jakarta , Selasa (15/5).

Menurut Leovhaty, rasa balado diangkat karena mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Sambal balado sendiri adalah salah satu jenis sambal favorit yang sering dibuat. Sedangkan keju madu ditujukan untuk remaja dan dewasa yang menyukai rasa modern. Selain itu juga para penyuka manis dengan kandungan keju dan madu asli.

"Balado yang sangat lokal Indonesia sekali. Kita ingin memang ada perwakilan dari modern, timnya yang sangat modern yaitu keju madu.," katanya.

Dalam mempromosikan kedua rasa baru ini, Mister Potato menggandeng aktor sekaligus komika Kemal Palevi yang mewakili tim manis untuk rasa keju madu dan Wendy Walters mewakili tim pedas untuk balado.

"Sebenarnya di acara launching kita ini. Di tahun 2018 ini, Mister Potato punya komunikasi utama pride of Indonesia. Jadi di tahun ini benar benar komunikasi ke depannya pun kita semuanya akan berhubungan dengan Indonesia. Kenapa? Karena tahun ini kita mau mengangkat nasionalisme anak anak muda di Indonesia," imbuhnya.

Untuk ke depannya, kata Leovathy, Mister Potato saat ini sedang mempersiapkan dan akan menghadirkan rasa lainnya yang tentu masih dengan cita rasa khas Indonesia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aplikasi BTN Properti Mobile yang dapat diunduh melalui Google Playstore. (Foto: Abraham Sihombing)

Sabtu, 25 Januari 2020 - 05:17 WIB

Aplikasi BTN Properti Mobile Bantu Generasi Milenial Realisasikan Rumah Ideal

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Banjir yang terjadi di awal 2020 ini membuat hati dan pikiran pasangan pengantin baru Doni dan Anita, berkecamuk. Banjir telah memporak-porandakan rumah kontrakan…

KN Gajah Laut-404 Terima Kunjungan Siswa SMA Kosgoro

Sabtu, 25 Januari 2020 - 05:00 WIB

KN Gajah Laut-404 Terima Kunjungan Siswa SMA Kosgoro

Sebanyak 30 siswa didampingi 5 guru dan Kepala Sekolah SMA Kosgoro Yolance Balanca, S.Pd, berkesempatan melaksanakan kunjungan ke KN Gajah Laut-404 yang sedang bersandar di Pangkalan Armada…

TNI-Polri Gelar Karya Bakti Pembersihan Lingkungan di PLBN Sota Papua

Sabtu, 25 Januari 2020 - 04:45 WIB

TNI-Polri Gelar Karya Bakti Pembersihan Lingkungan di PLBN Sota Papua

Sebagai wujud kepedulian terhadap keindahan lingkungan, TNI-Polri, Pemerintah Distrik Sota dan Unsur CIQ (Custom Immigration Quarantine) menggelar karya bakti pembersihan lingkungan di area…

Mabes TNI Gelar Ceramah Rohani

Sabtu, 25 Januari 2020 - 04:30 WIB

Mabes TNI Gelar Ceramah Rohani

Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar ceramah rohani yang dilaksanakan secara serentak di masing-masing rumah ibadah, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur,…

Malindo Air

Sabtu, 25 Januari 2020 - 04:06 WIB

Pembatalan Sementara Penerbangan Malindo Air dari dan ke Wuhan RRC

Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group secara resmi mengumumkan penghentian/ pembatalan sementara (suspends) penerbangan internasional pergi pulang (PP) rute Bandar Udara…