Mister Potato Hadirkan Varian Rasa Balado dan Keju Madu

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 16 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mister Potato PT. Pacific Food Indonesia. (Foto Anisa)
Mister Potato PT. Pacific Food Indonesia. (Foto Anisa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengangkat cita rasa khas Indonesia yang digemari oleh masyarakat. Mister potato menghadirkan varian rasa terbaru, keju madu dan balado. Ini merupakan rasa andalan bagi brand keripik kentang produksi PT. Pacific Food Indonesia.

Sebelum varian rasa baru ini, Mister Potato juga menghadirkan varian rasa asli Indonesia dan disukai oleh anak muda. Yakni mengeluarkan varian rasa ubi ungu.

"Kami menghadirkan inovasi rasa lokal yang banyak digemari masyarakat Indonesia yang mencerminkan semangat lokal dan mengusung komunikasi utama brand Mister Potato tahun ini yaitu "Pride of Indonesia"," ujar Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia, Leovhaty Augusta pada launching Mister Potato rasa keju madu dan balado di Quens Head,, Jakarta , Selasa (15/5).

Menurut Leovhaty, rasa balado diangkat karena mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Sambal balado sendiri adalah salah satu jenis sambal favorit yang sering dibuat. Sedangkan keju madu ditujukan untuk remaja dan dewasa yang menyukai rasa modern. Selain itu juga para penyuka manis dengan kandungan keju dan madu asli.

"Balado yang sangat lokal Indonesia sekali. Kita ingin memang ada perwakilan dari modern, timnya yang sangat modern yaitu keju madu.," katanya.

Dalam mempromosikan kedua rasa baru ini, Mister Potato menggandeng aktor sekaligus komika Kemal Palevi yang mewakili tim manis untuk rasa keju madu dan Wendy Walters mewakili tim pedas untuk balado.

"Sebenarnya di acara launching kita ini. Di tahun 2018 ini, Mister Potato punya komunikasi utama pride of Indonesia. Jadi di tahun ini benar benar komunikasi ke depannya pun kita semuanya akan berhubungan dengan Indonesia. Kenapa? Karena tahun ini kita mau mengangkat nasionalisme anak anak muda di Indonesia," imbuhnya.

Untuk ke depannya, kata Leovathy, Mister Potato saat ini sedang mempersiapkan dan akan menghadirkan rasa lainnya yang tentu masih dengan cita rasa khas Indonesia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 KuCoin, Bursa Kripto Global, Merangkul Tokoin, Proyek Blockchain #1 di Indonesia, untuk Mengedepankan Revolusi Industri 4.0 bagi Bangsa

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:58 WIB

Tokoin Kini Dipercaya Oleh Kucoin untuk Ikut Membangun Komunitas Kucoin di Indonesia

Jakarta-Setelah sukses melakukan proses penjualan token melalui program Spotlight milik platform bursa kripto KuCoin, Tokoin kini dipercaya oleh KuCoin untuk ikut membangun komunitas KuCoin…

Sambut HUT KPR BTN ke 43, Perseroan akan meningkatkan peran lebih besar dalam mendukung program rumah bagi rakyat sekaligus bersiap untuk berfokus dalam membidik segmen generasi milenial

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:37 WIB

BTN Telah Salurkan KPR Rp300 Triliun Untuk Biayai 5 Juta Masyarakat Indonesia

Jakarta-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) KPR ke 43 yang jatuh pada tanggal 10 Desember mendatang, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Semarang - Keberadaan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB - KUMKM) masih sangat diperlukan untuk pengembangan KUMKM dan masih efektif.

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:19 WIB

Hasil Kajian UKM Center UI: Keberadaan LPDB-KUMKM Masih Sangat Diperlukan

Semarang - Keberadaan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB - KUMKM) masih sangat diperlukan untuk pengembangan KUMKM dan masih efektif.

Masyarakat Bone yang tersebar di seluruh Indonesia mendeklarasikan pembentukan Forum Komunikasi Masyarakat Bone Raya (FK-MBR) di Jakarta, pekan lalu Sabtu (30/11/2019).

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:07 WIB

Diaspora Bone Sepakat Nurdin Halid Jadi Ketum Forum Komunikasi Masyarakat Bone Raya

Jakarta – Masyarakat Bone yang tersebar di seluruh Indonesia mendeklarasikan pembentukan Forum Komunikasi Masyarakat Bone Raya (FK-MBR) di Jakarta, pekan lalu Sabtu (30/11/2019). Salah satu…

Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador Shopee

Minggu, 08 Desember 2019 - 13:00 WIB

Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador Shopee

Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mengumumkan kolaborasi dengan Didi Kempot sebagai brand ambassador terbaru bersamaan dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday…