Mister Potato Hadirkan Varian Rasa Balado dan Keju Madu

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 16 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mister Potato PT. Pacific Food Indonesia. (Foto Anisa)
Mister Potato PT. Pacific Food Indonesia. (Foto Anisa)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengangkat cita rasa khas Indonesia yang digemari oleh masyarakat. Mister potato menghadirkan varian rasa terbaru, keju madu dan balado. Ini merupakan rasa andalan bagi brand keripik kentang produksi PT. Pacific Food Indonesia.

Sebelum varian rasa baru ini, Mister Potato juga menghadirkan varian rasa asli Indonesia dan disukai oleh anak muda. Yakni mengeluarkan varian rasa ubi ungu.

"Kami menghadirkan inovasi rasa lokal yang banyak digemari masyarakat Indonesia yang mencerminkan semangat lokal dan mengusung komunikasi utama brand Mister Potato tahun ini yaitu "Pride of Indonesia"," ujar Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia, Leovhaty Augusta pada launching Mister Potato rasa keju madu dan balado di Quens Head,, Jakarta , Selasa (15/5).

Menurut Leovhaty, rasa balado diangkat karena mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Sambal balado sendiri adalah salah satu jenis sambal favorit yang sering dibuat. Sedangkan keju madu ditujukan untuk remaja dan dewasa yang menyukai rasa modern. Selain itu juga para penyuka manis dengan kandungan keju dan madu asli.

"Balado yang sangat lokal Indonesia sekali. Kita ingin memang ada perwakilan dari modern, timnya yang sangat modern yaitu keju madu.," katanya.

Dalam mempromosikan kedua rasa baru ini, Mister Potato menggandeng aktor sekaligus komika Kemal Palevi yang mewakili tim manis untuk rasa keju madu dan Wendy Walters mewakili tim pedas untuk balado.

"Sebenarnya di acara launching kita ini. Di tahun 2018 ini, Mister Potato punya komunikasi utama pride of Indonesia. Jadi di tahun ini benar benar komunikasi ke depannya pun kita semuanya akan berhubungan dengan Indonesia. Kenapa? Karena tahun ini kita mau mengangkat nasionalisme anak anak muda di Indonesia," imbuhnya.

Untuk ke depannya, kata Leovathy, Mister Potato saat ini sedang mempersiapkan dan akan menghadirkan rasa lainnya yang tentu masih dengan cita rasa khas Indonesia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Blues International Festival 2019(Foto Dok Industry.co.id0

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:00 WIB

Jakarta Blues International Festival 2019

Apa kabar Blues di Indonesia? …Silahkan jawab versi Anda sendiri… tapi yang pasti para penggemar-nya sedang bersiap-siap berpesta bersama di acara Jakarta Blues International Festival yang…

Deklarasi Teman Juara

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:55 WIB

Deklarasi Teman Juara, Ajak Generasi Milenial Berpartisipasi Kembangkan Pariwisata di Era Revolusi Industri 4.0

Teman Juara akan menumbuhkan semangat juara di berbagai bidang. Misalnya ketika ada yang tidak pahaman tentang bagaimana mempromosikan potensi sebuah daerah dari berbagai aspek sosial ekonomi,…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Bidik 10 Ribu IKM Masuk Pasar Online

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan sebanyak 10 ribu pelaku IKM dari berbagai sektor dapat masuk ke pasar online melalui program e-Smart IKM selama periode tahun 2017-2019. Mereka…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:00 WIB

Para Pemimpin Negeri Harus Berkomitmen Kuat Wujudkan Persatuan Bangsa

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan pasca Pemilu 2019 yang telah menguras banyak tenaga dan pikiran, harus ditindaklanjuti dengan mengisi kembali pembangunan. Tidak bisa dipungkiri,…

Direktur Jenderal IKMA Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 18:30 WIB

Kemenperin Targetkan 250 Peserta Beradu Inovasi di IGDS 2019

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) kembali melakukan acara sosialisasi Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2019. Tahun 2019 ini,…