Agung Sedayu Retail Indonesia Perkenalkan SedayuOne Membership

Oleh : Dina Astria | Minggu, 13 Mei 2018 - 00:50 WIB

Agung Sedayu memperkenalkan SedayuOne Membership
Agung Sedayu memperkenalkan SedayuOne Membership

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai developer bisnis retail terbesar di Indonesia, Agung Sedayu Retail Indonesia atau ASRI , terus berusaha memberikan hiburan, dan mempersembahkan pelayanan terbaik bagi para pengunjung setianya. Salah satunya ialah dengan menghadirkan SedayuOne yang dipersembahkan khusus kepada para pengunjung yang telah setia memilih ASRI sebagai salah satu pusat destinasi hiburan, belanja dan bermain di Jakarta.

SedayuOne adalah sebuah bagian dari Agung Sedayu Retail Indonesia yang dimana saat ini telah memiliki 3 pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, diantaranya seperti Mall of Indonesia, Grand Galaxy Park Bekasi, dan PIK AVENUE.  Sebagai Loyalty Program tentunya SedayuOne hadir dengan memberikan banyak sekali keuntungan bagi para pengunjung setia yang berbelanja di semua Mall Agung Sedayu Retail Indonesia, diantaranya dapat mengumpulkan dan menukarkan point dengan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, merchandise , Luckydeep , dan hadiah lainnya.

Para pemegang SedayuOne Membership dapat  berkesempatan  memenangkan GRAND PRIZE berupa mobil mewah, jalan-jalan keluar negeri dan voucher belanja jutaan rupiah , cukup dengan mengumpulkan point SedayuOne anda. Tak hanya itu saja, SedayuOne Membership dapat mengikuti berbagai program belanja pada event-event yang diselenggarakan di setiap mall milik Agung Sedayu dan Special Privilege yaitu mendapatkan promo atau diskon menarik di berbagai tenant-tenant yang turut berpartisipasi.  

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini SedayuOne hadir dengan beragam kemudahan dan benefit yang dipersembahkan untuk para members. Dimana kali ini, para members tidak perlu lagi kuatir akan kesulitan dalam melakukan redemption. Karena saat ini SedayuOne menghadirkan sistem E-Voucher atau Electronic Voucher yang dapat ditemui dalam Aplikasi SedayuOne. Sehingga, semua keperluan dan kebutuhan yang anda inginkan dapat anda pilih dengan mudah dalam genggaman anda.

Harry Pratama, Manager SedayuOne, mengatakan “ Ini merupakan sebuah bentuk inovasi, atau terobosan terbaru dalam sebuah Loyalty program. Karena bisa dikatakan ini merupakan satu satunya E-Voucher Loyalty yang dilakukan dalam sebuah Mall, dan ASRI lah yang menjadi penggagas pertamanya. Disamping itu, tentunya para members akan sangat memperoleh kemudahan dalam setiap melakukan transaksi belanja. Karena cukup dengan melakukan mekanisme QR barcode, maka para members akan mendapatkan beragam penawaran menarik yang dapat ditemui oleh ratusan tenant kami.”

Para members dalam SedayuOne tentunya akan dengan mudah mendapatkan E-voucher ini dengan cara, mendownload mobile aplikasi SedayuOne terlebih dahulu dan selanjutnya melakukan pemotongan point SedayuOne. Kemudian ada gift voucher  yang dimana voucher dikirimkan melalui push notification berdasarkan event-event atau shopping program yang diadakan. Selain itu ada  email voucher yang dikirimkan melalui email sebagai gift voucher kepada para members. Bahkan tidak sampai disitu saja, nantinya E-Voucher ini juga nantinya dapat di akses diseluruh Mall yang tergabung didalam Agung Sedayu Retail Indoneisa.

SedayuOne bekerja sama dengan PT Gilkor sebagai penyedia sistem shopping mall yang terpercaya kini menghadirkan solusi Digital Voucher untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan kemudahan untuk pengunjung mall dalam menukarkan point menjadi voucher. Tidak berhenti sampai disitu, inovasi ini juga akan membantu shopping mall untuk melacak distribusi voucher dengan mudah. Dengan fitur-fitur Digital Voucher yang kami kembangkan, shopping mall dapat meminimalisir fraud (kecurangan), menganalisa sebuah program dengan lebih mudah dan yang pasti tidak lagi direpotkan untuk mencetak voucher fisik.

Bagi anda yang tertarik menjadi bagian dari SedayuOne, serta ingin mendapatkan semua kemudahan dan benefit ini,  anda cukup mendownload aplikasi SedayuOne di Playstore atau Apple Store, lalu daftarkan diri anda dan setelah itu anda secara resmi menjadi member dari SedayuOne. Cukup Mudah kan!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Investasi Bodong (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 00:11 WIB

Catat Ya! Jadi Korban Investasi Bodong, Nasabah Disarankan Tempuh Jalur Hukum

Jakarta - Kasus dugaan dana nasabah hilang di rekening tabungan PT Bank Tabungan Negara Tbk menarik perhatian publik.

PJ Gubernur Turut Hadir dalam Paskah ASN DKI Jakarta 2024

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:53 WIB

Hadiri Paskah, Heru Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Jakarta- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah Bersama 2024 dengan mengangat tema "Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024" yang digelar…

Atlet tim Thomas dan Uber

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:38 WIB

BNI Apresiasi Tim Thomas dan Uber Indonesia  

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi luar biasa Tim Thomas…

BTN Raih Best Savings Bank Award

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:22 WIB

Konsisten Jalankan Peran, BTN Raih Best Savings Bank Award

Jakarta-Konsistensi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menjalankan peran sebagai bank tabungan dan meningkatkan tingkat inklusi keuangan di masyarakat membuat perseroan meraih penghargaan…

Gebyar undian Bank Mandiri ini hoax

Minggu, 05 Mei 2024 - 21:00 WIB

Bank Mandiri Himbau Masabah untuk Hati-Hati pada Modus Penipuan Berkedok Undian Berhadiah

Bank Mandiri mengimbau kepada para nasabah untuk berhati-hati dengan kejahatan pembobolan rekening dengan modus penipuan berkedok undian berhadiah. Aksi kejahatan dengan modus yang mengatasnamakan…