Keren! Hilton dan Alienware Buat Kamar Khusus Para Gamer

Oleh : Dina Astria | Minggu, 06 Mei 2018 - 17:17 WIB

Kamar hotel ilustrasi (Foto: Homecrux)
Kamar hotel ilustrasi (Foto: Homecrux)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Fasilitas kamar hotel tentunya sudah biasa bila ada kasur, televisi, desk, kulkas dan lainnya. Namun, apa jadinya kalau kamar hotel disulap dengan fasilitas lengkap khusus bermain video game?

Di sebuah hotel di Panama, Amerika Serikat terdapat kamar unik yang dikhususkan untuk para games. Mempunyai tema Alienware, kamar ini dilengkapi dengan fasilitas seperti PC gaming, monitor besar, kursi racing, hingga headset VR.

Dikutip dari The Verge, kamar hotel di Hilton Panama dirancang untuk memenuhi kebutuhan para games professional.

Ruangan bernomor 2425 ini bahkan dilengkapi dengan layar OLED 4K seluas 64 inci PC gaming dengan prosesor Core i7-7800 dan kartu grafis Nvidia GTX 1080 Ti, serta laptop Alienware dengan layar 3 inci.

“Memastikan layanan yang inovatif dan berbeda telah menjadi komitmen kami sejak pembukaan kami di Panama dan inisiatif ini menunjukkan betapa pentingnya bagi kami untuk berkontribusi meningkatkan lebih banyak lagi opsi [untuk] tinggal di Panama, yang berdampak langsung pada tawaran wisata yang ditawarkan oleh negara untuk penduduk setempat dan orang asing,” ujar direktur pengembangan bisnis Hilton Panama Andres Korngold.

Didalam kamar ini juga terdapa kursi racing, XboxOne Elite, headset virtual reality (VR) Oculus Rift, hingga bantal berlogo Alienware.

Tarif menginap dikamar Hilton dan Alienware dibandrol dengan harga Rp4,8 jutaan per malam. Berminat untuk menginap di hotel ini?

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…