Keren! Hilton dan Alienware Buat Kamar Khusus Para Gamer

Oleh : Dina Astria | Minggu, 06 Mei 2018 - 17:17 WIB

Kamar hotel ilustrasi (Foto: Homecrux)
Kamar hotel ilustrasi (Foto: Homecrux)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Fasilitas kamar hotel tentunya sudah biasa bila ada kasur, televisi, desk, kulkas dan lainnya. Namun, apa jadinya kalau kamar hotel disulap dengan fasilitas lengkap khusus bermain video game?

Di sebuah hotel di Panama, Amerika Serikat terdapat kamar unik yang dikhususkan untuk para games. Mempunyai tema Alienware, kamar ini dilengkapi dengan fasilitas seperti PC gaming, monitor besar, kursi racing, hingga headset VR.

Dikutip dari The Verge, kamar hotel di Hilton Panama dirancang untuk memenuhi kebutuhan para games professional.

Ruangan bernomor 2425 ini bahkan dilengkapi dengan layar OLED 4K seluas 64 inci PC gaming dengan prosesor Core i7-7800 dan kartu grafis Nvidia GTX 1080 Ti, serta laptop Alienware dengan layar 3 inci.

“Memastikan layanan yang inovatif dan berbeda telah menjadi komitmen kami sejak pembukaan kami di Panama dan inisiatif ini menunjukkan betapa pentingnya bagi kami untuk berkontribusi meningkatkan lebih banyak lagi opsi [untuk] tinggal di Panama, yang berdampak langsung pada tawaran wisata yang ditawarkan oleh negara untuk penduduk setempat dan orang asing,” ujar direktur pengembangan bisnis Hilton Panama Andres Korngold.

Didalam kamar ini juga terdapa kursi racing, XboxOne Elite, headset virtual reality (VR) Oculus Rift, hingga bantal berlogo Alienware.

Tarif menginap dikamar Hilton dan Alienware dibandrol dengan harga Rp4,8 jutaan per malam. Berminat untuk menginap di hotel ini?

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menghadapi Era Experience Economy Bersama SAMARA Media & Entertainment

Minggu, 19 Januari 2020 - 16:00 WIB

Menghadapi Era Experience Economy Bersama SAMARA Media & Entertainment

Saat ini, dunia industri sedang berada di era Experience Economy, dimana konsumen kini tidak lagi hanya menginginkan barang atau jasa, tapi juga menjadikan pengalaman sebagai bagian penting…

Ilustrasi video jurnalistik

Minggu, 19 Januari 2020 - 15:49 WIB

Konten Video Bisa Jadi Sarana Dakwah

Divisi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Ummat TV menggelar Pelatihan Videografer Dakwah di Kantor Redaksi Ummat TV, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu-Ahad (18-19/01/2020).

Pelecehan Seksual (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Januari 2020 - 15:45 WIB

Reynhard Sinaga Predator Seksual Baru Diungkap Setelah Vonis Bersalah, Mengapa?

Reynhard Sinaga (36), sebagai 'predator seksual setan'. Baru diungkap 6 Januari 2020 kepublik, padahal sidang perkara dia di Pengadilan di Inggris sejak Juni 2018. Media Mainstrem sana memegang…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 19 Januari 2020 - 15:00 WIB

Bamsoet Dilantik Jadi Dewan Pembina E-Sport Indonesia

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar (PB) e-Sport Indonesia periode 2020-2024 bersama Sandiaga Uno. Sedangkan Kepala Badan Intelijen Negara…

Truk bermuatan lebih

Minggu, 19 Januari 2020 - 14:30 WIB

Lima Industri Ini Dapat Pengecualian Zero ODOL Sampai 2022 dari Kemenhub

Kemenhub dan Kemenperin telah bersepakat akan memberlakukan pengecualian untuk kendaraan ODOL yang mengangkut 5 industri pengangkut komoditas berikut: semen, baja, kaca lembaran, beton ringan,…