Keren! Hilton dan Alienware Buat Kamar Khusus Para Gamer

Oleh : Dina Astria | Minggu, 06 Mei 2018 - 17:17 WIB

Kamar hotel ilustrasi (Foto: Homecrux)
Kamar hotel ilustrasi (Foto: Homecrux)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Fasilitas kamar hotel tentunya sudah biasa bila ada kasur, televisi, desk, kulkas dan lainnya. Namun, apa jadinya kalau kamar hotel disulap dengan fasilitas lengkap khusus bermain video game?

Di sebuah hotel di Panama, Amerika Serikat terdapat kamar unik yang dikhususkan untuk para games. Mempunyai tema Alienware, kamar ini dilengkapi dengan fasilitas seperti PC gaming, monitor besar, kursi racing, hingga headset VR.

Dikutip dari The Verge, kamar hotel di Hilton Panama dirancang untuk memenuhi kebutuhan para games professional.

Ruangan bernomor 2425 ini bahkan dilengkapi dengan layar OLED 4K seluas 64 inci PC gaming dengan prosesor Core i7-7800 dan kartu grafis Nvidia GTX 1080 Ti, serta laptop Alienware dengan layar 3 inci.

“Memastikan layanan yang inovatif dan berbeda telah menjadi komitmen kami sejak pembukaan kami di Panama dan inisiatif ini menunjukkan betapa pentingnya bagi kami untuk berkontribusi meningkatkan lebih banyak lagi opsi [untuk] tinggal di Panama, yang berdampak langsung pada tawaran wisata yang ditawarkan oleh negara untuk penduduk setempat dan orang asing,” ujar direktur pengembangan bisnis Hilton Panama Andres Korngold.

Didalam kamar ini juga terdapa kursi racing, XboxOne Elite, headset virtual reality (VR) Oculus Rift, hingga bantal berlogo Alienware.

Tarif menginap dikamar Hilton dan Alienware dibandrol dengan harga Rp4,8 jutaan per malam. Berminat untuk menginap di hotel ini?

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Dwiki Darmawan

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Dwiki Dharmawan Tampil di Standard Bank Joy Of Jazz 2019

Luar Biasa. Pernyataan tersebut layak disematkanpada Dwiki Dharmawan, Sebagai musisi jazz papan atas Dwiki sudah tampil di 71 Negara.

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Masyarakat Indonesia layak berbangga, karena sesaat lagi bangsa ini akan memiliki Pabrik Amonium Nitrat (AN) yang akan menjadi penunjang bagi kemandirian ekonomi di bidang industri bahan peledak…

Dirjen IKMA Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 21 September 2019 - 10:15 WIB

Kemenperin Tumbuhkan Wirausaha Muda Kreatif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus memacu pertumbuhan wirausaha muda dalam sektor industri kreatif di Tanah Air. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan…

Antonio Mazza Manajer Teknologi Robert Walters

Sabtu, 21 September 2019 - 10:00 WIB

Mendorong dan Meneerapkan Fleksibilitas di Tempat Kerja

Seiring dengan perkembangan internet dan tersebarnya koneksi berkecepatan tinggi di rumah dan kantor, sarana untuk mendukung fleksibilitas di tempat kerja menjadi semakin bertambah. Namun, fleksibilitas…