Penuhi Permintaan Komunitas Hijab, Indonesia Hijabfest Bakal Digelar di Dua Kota

Oleh : Dina Astria | Minggu, 29 April 2018 - 14:50 WIB

Indonesia Hijabfest 2017. (Foto: Moeslema)
Indonesia Hijabfest 2017. (Foto: Moeslema)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Festival mode hijab Indonesia Hijabfest akan segera digelar kembali pada tahun ini. Festival ini bertujuan memperkenalkan trend fashion halal bagi masyarakat Indonesia, terutama perempuan muslim di Indonesia.

Tahun ini, merupakan tahun ke-7 Indonesia Hijabfest dilaksanakan. Antusias para pengunjung dan para pelaku industri mode hijab selalu meningkat di setiap tahunnya. Maka dari itu, Indonesia Hijabfest tahun ini akan digelar di dua kota besar.

 “Untuk memenuhi permintaan yang cukup tinggi dari komunitas hijab, tahun ini Indonesia Hijabfest diselenggarakan di 2 kota besar yaitu Bandung dan Jakarta,” jelas Sheena Krisnawati, Founder Indonesia Hijabfest, saat jumpa pers pada hari Jumat (27/4) kemarin.

Festival hijab ini akan digelar di Bandung pada 2 hingga 5 Mei 2018, berlokasi di Sasana Budaya Ganesha, serta di Jakarta pada 30 Mei hingga 2 Juni 2018 berlokasi di Senayan City Hall.

Beragam acara banyak dihadirkan, mulai dari Fashion Parade Tenant, make-up demo oleh Wardah, dan penampilan dari Chiki Fawzi, Melly Goeslaw dan Afgan Syahreza.

Perbincangan talkshow juga melengkapi agenda Indonesia Hijabfest, antara lain Seminar Agama bersama Ippho Santosa “7 Keajaiban Rezeki”, Talkshow bersama Dewi Sandra “Because We Are Precious Muslimah”, dan Seminar Agama bersama Ustad Hanan Attaki “Online With Allah”.

“Kami berharap semoga kegiatan ini mampu memberikan kontribusi positif bagi dalam mendorong perekonomian kreatif dari sektor produk hijab,” tutup Sheena.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Foto PuspenTNI)

Jumat, 19 April 2019 - 13:00 WIB

Aparat Keamanan akan Tindak Tegas Upaya Ganggu Ketetertiban Masyarakat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap pihak-pihak yang berusaha mengganggu keamanan dan ketertiban. Apalagi, bila upaya itu dilakukan…

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:26 WIB

Kapolri Tito Karnavian Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berlangsung Aman Terkendali

Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Tito Karnavian menyebutkan tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu pelaksanaan pencoblosan suara pada 17 April 2019.

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:19 WIB

Tetap Waspada, Potensi Hujan Lebat Masih akan Terjadi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan release peringatan dini cuaca terbaru mulai Kamis (18/4/2019) sampai 2 hari kedepan (20/4/2019). Berdasarkan pengamatan BMKG,…

Vivo V15

Jumat, 19 April 2019 - 10:53 WIB

Optimalkan Hasil Jepretan Vivo V15, Ini Beberapa Tips Yang Harus Diperhatikan

Tren smartphone dengan layar utuh tanpa notch mulai marak di tahun ini. Tren tersebut ditandai dengan semakin banyaknya vendor smartphone meluncurkan ponsel cerdas kamera depan model hole…