Berburu Tiket Pesawat Murah ke Jepang dan Amerika di HSBC-ANA Travel Fair

Oleh : Dina Astria | Kamis, 19 April 2018 - 21:05 WIB

Pembukaan HSBC-ANA Travel Fair 2018 pada hari Kamis (19/4) di Central Park Mall, Jakarta. (Dina Astria/Industry.co.id)
Pembukaan HSBC-ANA Travel Fair 2018 pada hari Kamis (19/4) di Central Park Mall, Jakarta. (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tahun 2018 memang menjadi tahun yang sangat istimewa, pasalnya, masyarakat Indonesia bisa menikmati waktu liburan long weekend terbanyak pada tahun ini. Apalagi, sebentar lagi kita akan menyambut libur lebaran yang cukup lama setelah Pemerintah menambah tiga hari cuti bersama yakni mulai 11 hingga 19 Juni 2018. Tentunya, ini merupakan kabar gembira untuk siapapun yang sudah merencanakan liburan khususnya ke destinasi Jepang dan Amerika.

Mengetahui hal itu, HSBC bersama All Nippon Airways (ANA) mengadakan travel fair pertamanya  di Indonesia bertajuk HSBC-ANA Travel Fair 2018 yang diadakan di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Pameran ini sudah berlangsung mulai hari Kamis (19/4) hingga 22 April mendatang.

HSBC-ANA Travel Fair 2018 menawarkan lebih dari 40 rute mancanegara, terutama tujuan ke Jepang dan Amerika Utara dengan harga yang sangat spesial. Salah satunya, rute Jakarta–Tokyo pulang-pergi (pp) mulai dari Rp4,5 juta, untuk kelas ekonomi dengan pesawat bintang lima dari All Nippon Airways.

Tak hanya itu, HSBC sebagai bank partner menawarkan beragam promo spesial. Mulai dari cashback Rp1 juta, cashback Rp500 ribu, cicilan nol persen hingga 12 bulan, dan bunga cicilan rendah hingga 24 bulan.

“Di bulan April ini, pengunjung dimanjakan oleh HSBC poin multiplayer yang bonus poinnya bisa didapat lebih dari satu juta poin. Itu setara dengan satu tiket gratis ke Tokyo,” jelas Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management HSBC di jumpa pers hari Kamis (19/4) siang tadi.

Dalam HSBC-ANA Travel Fair 2018 ini juga terdapat 10 agent travel terbesar di Indonesia dengan menawarkan penjualan tiket dan beragam paket perjalanan wisata.

Selain menawarkan beragam tiket dan paket perjalanan wisata, di HSBC-ANA Travel Fair 2018 ini juga banyak sekali bonus yang bisa didapat. Seperti misalnya, bonus untuk mendapatkan kamera go pro, koper, voucher menginap di Bali, tiket gratis ke Tokyo, hingga bonus free wifi router kuota 1GB yang bisa dipakai di lebih dari 40 negara.

Sebelumnya, maskapai penerbangan All Nippon Airways dari Jakarta ke Jepang dioperasikan tiga kali dalam sehari. Sedangkan, untuk penerbangan ke Amerika Utara dan destinasi lainnya bisa melakukan transit di Tokyo, Haneda atau Narita.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta-Potensi perbenihan Nusa Tenggara Barat (NTB) sangatlah besar. Berbagai jenis benih pangan dapat diproduksi disini.

Rabu, 22 Januari 2020 - 08:36 WIB

Komisi IV DPR RI: NTB Mampu Menjadi Lumbung Benih Nasional

Jakarta-Potensi perbenihan Nusa Tenggara Barat (NTB) sangatlah besar. Berbagai jenis benih pangan dapat diproduksi disini.

Adira Finance

Rabu, 22 Januari 2020 - 08:29 WIB

Adira Finance Memperoleh Fasilitas Pinjaman Sindikasi Sejumlah USD300 Juta

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (“Adira Finance” atau“Perusahaan”) telah melaksanakan penandatanganan perjanjian fasilitas pinjaman sindikasi sebesar USD300 juta di Singapura. Pengaruh…

Dahlan Iskan

Rabu, 22 Januari 2020 - 08:20 WIB

G-LAND

Ya, saya ke Banyuwangi lagi. Di Banyuwangi sudah banyak yang baru

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 22 Januari 2020 - 08:07 WIB

Inilah Saham-saham Pilihan Hari Rabu

Saat ini IHSG terlihat sedang melewati rentang konsolidasi wajar sebelum dapat melanjutkan kenaikannya, support level masih tampak cukup kuat dan tahan uji. IHSG akan berada di level 6202 -…

Hutama Karya Terus Garap Tol Ruas Padang-Sicincin Sumbar

Rabu, 22 Januari 2020 - 08:00 WIB

Hutama Karya Terus Garap Tol Ruas Padang-Sicincin Sumbar

Mempercepat dan dan melanjutkan pembangunan infrastruktur merupakan salah visi Presiden Joko Widodo untuk Indonesia 2019-2024. Dimana diharapkan dengan interkoneksi infrastruktur dengan kawasan…