Pembukaan HARRIS Villa, Satu-Satunya Villa Berstandar Hotel Bintang 4 di Kota Malang

Oleh : Dina Astria | Selasa, 17 April 2018 - 10:20 WIB

HARRIS Hotel & Conventions Malang meluncurkan HARRIS Villa.
HARRIS Hotel & Conventions Malang meluncurkan HARRIS Villa.

INDUSTRY.co.id - Malang - HARRIS Hotel & Conventions Malang meluncurkan HARRIS Villa, salah satu fasilitas unit tambahan yang dikelola oleh HARRIS Hotel & Conventions Malang. Harris Villa, satu-satunya Villa dengan fasilitas & layanan bintang 4 di Malang terletak di wilayah HARRIS Hotel & Conventions Malang di Perumahan Riverside Malang. Kompleks HARRIS Villa terdiri dari 26 unit dengan luas 120 m2 per Villa. Selama periode pembukaan, HARRIS Villa ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.188.000 / malam / villa. HARRIS Villa adalah satu-satunya Villa berkonsep Luxury yang ditawarkan di wilayah Kota Malang. HARRIS Villa sendiri terdiri dari 2 kamar tidur, satu tempat tidur twin dan 1 tempat tidur ukuran king dan dilengkapi dengan dapur berserta peralatan memasak untuk memastikan kenyamanan tamu selama menginap dan beberapa peralatan tambahan seperti paket BBQ Set dan kursi bayi. Selain itu, Villa ini tampak sempurna dikombinasikan dengan adanya private whirlpool.

"Perayaan ditandai dengan Pesta Pembukaan Bersama beserta pengumuman pemenang Lomba Photo Hunt HARRIS Villa Malang yang diadakan Desember lalu," kata Ires Mariska, Marcomm Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang, "Hadiah total untuk kompetisi adalah 58 juta rupiah dan kompetisi ini diikuti oleh 125 fotografer dari dalam dan luar kota Malang. ”

Kompetisi Photohunt adalah salah satu Brand Activation yang menjadi ciri khas dari Brand HARRIS. Kompetisi ini diselenggarakan di setiap pembukaan hotel untuk mengakomodasi fotografer lokal dan nasional untuk mengeksplorasi dan mempertajam kreativitas mereka.

"Sebagai satu-satunya Villa dengan fasilitas Hotel Bintang 4 di Kota Malang, kami yakin bahwa HARRIS Villa adalah pilihan yang tepat untuk keluarga, tamu lama menginap untuk perjalanan bisnis mereka di kota Malang, bahkan untuk pasangan yang ingin menghabiskan liburan romantis", tambah Jerome Taillard sebagai General Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang.

HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside yang berada hanya 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu. Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, memiliki total kamar 229, Ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang, satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang, kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

HARRIS Hotel & Conventions Malang akan menjadi pilihan tepat baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis karena lokasi yang sangat strategis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.