Pembukaan HARRIS Villa, Satu-Satunya Villa Berstandar Hotel Bintang 4 di Kota Malang

Oleh : Dina Astria | Selasa, 17 April 2018 - 10:20 WIB

HARRIS Hotel & Conventions Malang meluncurkan HARRIS Villa.
HARRIS Hotel & Conventions Malang meluncurkan HARRIS Villa.

INDUSTRY.co.id - Malang - HARRIS Hotel & Conventions Malang meluncurkan HARRIS Villa, salah satu fasilitas unit tambahan yang dikelola oleh HARRIS Hotel & Conventions Malang. Harris Villa, satu-satunya Villa dengan fasilitas & layanan bintang 4 di Malang terletak di wilayah HARRIS Hotel & Conventions Malang di Perumahan Riverside Malang. Kompleks HARRIS Villa terdiri dari 26 unit dengan luas 120 m2 per Villa. Selama periode pembukaan, HARRIS Villa ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.188.000 / malam / villa. HARRIS Villa adalah satu-satunya Villa berkonsep Luxury yang ditawarkan di wilayah Kota Malang. HARRIS Villa sendiri terdiri dari 2 kamar tidur, satu tempat tidur twin dan 1 tempat tidur ukuran king dan dilengkapi dengan dapur berserta peralatan memasak untuk memastikan kenyamanan tamu selama menginap dan beberapa peralatan tambahan seperti paket BBQ Set dan kursi bayi. Selain itu, Villa ini tampak sempurna dikombinasikan dengan adanya private whirlpool.

"Perayaan ditandai dengan Pesta Pembukaan Bersama beserta pengumuman pemenang Lomba Photo Hunt HARRIS Villa Malang yang diadakan Desember lalu," kata Ires Mariska, Marcomm Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang, "Hadiah total untuk kompetisi adalah 58 juta rupiah dan kompetisi ini diikuti oleh 125 fotografer dari dalam dan luar kota Malang. ”

Kompetisi Photohunt adalah salah satu Brand Activation yang menjadi ciri khas dari Brand HARRIS. Kompetisi ini diselenggarakan di setiap pembukaan hotel untuk mengakomodasi fotografer lokal dan nasional untuk mengeksplorasi dan mempertajam kreativitas mereka.

"Sebagai satu-satunya Villa dengan fasilitas Hotel Bintang 4 di Kota Malang, kami yakin bahwa HARRIS Villa adalah pilihan yang tepat untuk keluarga, tamu lama menginap untuk perjalanan bisnis mereka di kota Malang, bahkan untuk pasangan yang ingin menghabiskan liburan romantis", tambah Jerome Taillard sebagai General Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang.

HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside yang berada hanya 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu. Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, memiliki total kamar 229, Ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang, satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang, kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

HARRIS Hotel & Conventions Malang akan menjadi pilihan tepat baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis karena lokasi yang sangat strategis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.