Fun Bike Jadi Puncak Acara HUT ke-14 Plaza Semanggi Bersama FJO

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 15 April 2018 - 14:20 WIB

Feby Syam, Marketing Communication Manager Plaza Semanggi
Feby Syam, Marketing Communication Manager Plaza Semanggi

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Dalam usia yang ke-14 tahun, Plaza Semanggi bekerja sama dengan Forum Jurnalis Online (FJO) menyelenggarakan event olahraga Fun Bike di pelataran loby utara Plaza Semanggi, Minggu (15/4/2018) yang diikuti 700 peserta dari komunitas pecinta sepeda, kalangan wartawan, dan masyarakat umum.

Kegiatan ini merupakan sebagai puncak acara HUT Plangi yang bertajuk Amazing Journey. Sebelumnya telah diadakan Cosplay Competition, K Pop Dance Competition serta musik oleh HIVI.

“Kita ingin meningkatkan brand awareness Plaza Semanggi dan meningkatkan pengunjung biar eksis, Karena seiring banyaknya kehadiran mal di Jakarta,” kata Feby Syam, Marketing Communicaation Manager Plaza Semanggi.

Dikatakannya, Plaza Semanggi juga menjadi best meeting point bagi warga Jakarta karena posisinya yang cukup strategis di pusat kota. Untuk saat ini traffic pengunjung Plaza Semanggi saat weekdays mencapai 25 ribu sementara untuk weekend mencapai 28 ribu.

Dan dalam menyambut moment Ramadhan tahun ini, pihaknya akan mengadakan Ramadhan dengan menghidupkan kembali Sky Dining. Dimana dalam Ramadhan tersebut akan dimeriahkan puluhan tenant yang akan menghadirkan aneka ta`jil berbuka puasa.

Kegiatan Fun Bike Plaza Semanggi dimeriahkan oleh hiburan musik, bazzar makanan, games dan food truck, puluhan door prize elektronik yang dipersembahkan Electronic City, Jamkrindo, Eiger, Taman Impian Jaya Ancol hingga hadiah menginap di beberapa hotel seperti, Aston, Harris Hotel, Best Western dan lainnya.

Ketua FJO, Kasiyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui event Fun Bike ini merupakan event yang keempat kalinya bekerja sama dengan Plaza Semanggi pihaknya ingin mangajak masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran event ini. Semoga tahun depan kita bisa melakukannya kembali dengan lebih baik lagi,"ujar dia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Erick Thohir: 26 Tahun Kementerian BUMN, Mari Rayakan Kebersamaan Dengan Terus Berprestasi.

Senin, 06 Mei 2024 - 05:59 WIB

Menteri Erick Thohir: 26 Tahun Kementerian BUMN, Mari Rayakan Kebersamaan Dengan Terus Berprestasi.

Menyadari pentingnya support keluarga demi meningkatkan produktivitas karyawan di tempat kerja, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar acara Family Gathering di Plaza Keong Mas,…

Mitraruma Kini Hadir di The Darmawangsa Square, Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Premium

Senin, 06 Mei 2024 - 05:36 WIB

Mitraruma Kini Hadir di The Darmawangsa Square, Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Premium

Mitraruma, penyedia one-stop design & build interior untuk kebutuhan kitchen set dan cabinetry di bawah unit bisnis SCG Distribution & Retail Indonesia, PT Kokoh Inti Arebama Tbk, membuka showroom…

Ilustrasi Investasi Bodong (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 00:11 WIB

Catat Ya! Jadi Korban Investasi Bodong, Nasabah Disarankan Tempuh Jalur Hukum

Jakarta - Kasus dugaan dana nasabah hilang di rekening tabungan PT Bank Tabungan Negara Tbk menarik perhatian publik.

PJ Gubernur Turut Hadir dalam Paskah ASN DKI Jakarta 2024

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:53 WIB

Hadiri Paskah, Heru Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Jakarta- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah Bersama 2024 dengan mengangat tema "Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024" yang digelar…

Atlet tim Thomas dan Uber

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:38 WIB

BNI Apresiasi Tim Thomas dan Uber Indonesia  

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi luar biasa Tim Thomas…