Ajak Ibu Indonesia Hargai Moment Bareng Anak, Lotte Choco Pie Hadiahi Family Trip ke Jepang

Oleh : Dina Astria | Kamis, 12 April 2018 - 14:45 WIB

Jumpa pers Lotte Choco Pie dalam talkshow dan kampanye #PremiumMomentstogether yang dihadiri oleh Carissa Puteri, dan Ahli Psikologi Anak, Anna Surti pada hari Kamis (12/4) di Menteng, Jakarta. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Jumpa pers Lotte Choco Pie dalam talkshow dan kampanye #PremiumMomentstogether yang dihadiri oleh Carissa Puteri, dan Ahli Psikologi Anak, Anna Surti pada hari Kamis (12/4) di Menteng, Jakarta. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah meresmikan kampanye #PremiumMomentstogether yang bertujuan untuk mengajak para ibu di Indonesia lebih bisa menghargai setiap momen kebersamaan dengan putra dan putri mereka, Lotte Choco Pie juga mengadakan campaign online bertajuk “Premium Moments, together” melalui website resmi Lotte Choco Pie yang sudah mulai hari ini (12/4) hingga 13 Mei 2018 mendatang.

Campaign online ini nantinya memberikan kesempatan bagi para ibu untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik, mulai dari voucher belanja sebesar Rp3 juta, hadiah smart tablet hingga family trip ke Jepang.

Caranya cukup mudah, dengan memilih satu video TVC yang sangat menggambarkan kegiatan si peserta dan anak dari tiga video  yang tersedia. Tema kandidat video TVS tersebut adalah “Shopping”, “Homework” dan “Greetings”.

Video yang paling banyak dipilih akan ditayangkan di TV pada bulan Agustus nanti.

Nantinya, Lotte Choco Pie akan mengadakan acara dengan tema video yang terpilih serta mengundang ibu dan anaknya yang memberikan voting tersebut pada bulan Agustus mendatang.

Berikut, acara yang direncanakan akan dilaksanakan sesuai tema video :

“Shopping”

“Sehari Menjadi Manager Supermarket Bersama Lotte Choco Pie”. Anak-anak mengoperasikan supermarket untuk membantu dan melayani pelanggan, yang merupakan ibu mereka. Setelah para ibu selesai berbelanja, mereka akan melakukan workshop dengan Lotte Choco Pie.

“Homework”

“Lotte Choco Pie Kunjungi Sekolah”. Lotte Choco Pie akan mengunjungi sekolah untuk membuka kelas belajar dan mendonasikan alat-alat tulis.

“Greetings”

“Ucapkan Terima Kasih dengan Lotte Choco Pie”. Lotte Choco Pie akan mengundang para ibu beserta anaknya ke pertemuan dimana mereka akan menulis surat ucapan terima kasih satu sama lain untuk menghargai waktu mereka. Selain itu, para ibu juga nantinya berpartisipasi dapat bertukar tips pengasuhan.

“Kampanye yang dihadirkan Lotte Choco Pie bagus sekali. Untuk mengingatkan para orang tua khususnya ibu untuk bisa mendapatkan momen berkualitas,” ungkap Anna Surti, Ahli Psikologi Anak saat menghadiri talkshow bersama Lotte Choco Pie pada hari ini (Kamis, 12 April) di Menteng, Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aiko Senosoenoto dari Eki Dance Company (Foto Amz)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 15:00 WIB

Komunitas, Jadi Salah Satu Alternatif Pengembangan Seni Tari di Indonesia

Tumbuhnya berbagai komunitas, termasul komunitas tari, menjadi salah salah satu titik penting dalam jejaring kesenian di Indonesia. Ketika banyak negara lain masih berkutat dalam sekolah seni,…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:48 WIB

Pasar Modal Tingkatkan Kontribusi Pertumbuhan Ekonomi

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan terus mengarahkan agar industri Pasar Modal lebih berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, mendukung ekspor dan subtitusi impor, serta membuka lebih…

Sentra bawang merah

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:42 WIB

DPR: Ekosistem Pengelolaannya Tersistematis

Jakarta - Meningkatnya Pendapatan Domestik Bruto (PDB) yang disumbangkan sektor pertanian pada Triwulan II- 2019 merupakan tanda makin tersistematisnya ekosistem pengelolaan usaha agraris di…

Ilustrasi Sawah (Dok. Kementan)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:34 WIB

Kementan Mampu Membuat Ekspor Melesat

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) telah membuktikan capaian swasembada pangan melalui kemajuan ekspor selama periode Mentan Amran Sulaiman.

Mba Tutut (Foto Amz)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:00 WIB

Tutut Soeharto: YHK dan YDGRK Terus Berbakti untuk Indonesia

Dua Yayasan yang dulu pernah didirikan oleh keluarga mantan Presiden RI ke 2, HM. Soeharto yakni Yayasan Harapan Kita (YHK) dan Yayasan Dana Gotong Royong Kemanusiaan (YDGRK) sama sama berulangtahun,…