Ajak Ibu Indonesia Hargai Moment Bareng Anak, Lotte Choco Pie Hadiahi Family Trip ke Jepang

Oleh : Dina Astria | Kamis, 12 April 2018 - 14:45 WIB

Jumpa pers Lotte Choco Pie dalam talkshow dan kampanye #PremiumMomentstogether yang dihadiri oleh Carissa Puteri, dan Ahli Psikologi Anak, Anna Surti pada hari Kamis (12/4) di Menteng, Jakarta. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Jumpa pers Lotte Choco Pie dalam talkshow dan kampanye #PremiumMomentstogether yang dihadiri oleh Carissa Puteri, dan Ahli Psikologi Anak, Anna Surti pada hari Kamis (12/4) di Menteng, Jakarta. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah meresmikan kampanye #PremiumMomentstogether yang bertujuan untuk mengajak para ibu di Indonesia lebih bisa menghargai setiap momen kebersamaan dengan putra dan putri mereka, Lotte Choco Pie juga mengadakan campaign online bertajuk “Premium Moments, together” melalui website resmi Lotte Choco Pie yang sudah mulai hari ini (12/4) hingga 13 Mei 2018 mendatang.

Campaign online ini nantinya memberikan kesempatan bagi para ibu untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik, mulai dari voucher belanja sebesar Rp3 juta, hadiah smart tablet hingga family trip ke Jepang.

Caranya cukup mudah, dengan memilih satu video TVC yang sangat menggambarkan kegiatan si peserta dan anak dari tiga video  yang tersedia. Tema kandidat video TVS tersebut adalah “Shopping”, “Homework” dan “Greetings”.

Video yang paling banyak dipilih akan ditayangkan di TV pada bulan Agustus nanti.

Nantinya, Lotte Choco Pie akan mengadakan acara dengan tema video yang terpilih serta mengundang ibu dan anaknya yang memberikan voting tersebut pada bulan Agustus mendatang.

Berikut, acara yang direncanakan akan dilaksanakan sesuai tema video :

“Shopping”

“Sehari Menjadi Manager Supermarket Bersama Lotte Choco Pie”. Anak-anak mengoperasikan supermarket untuk membantu dan melayani pelanggan, yang merupakan ibu mereka. Setelah para ibu selesai berbelanja, mereka akan melakukan workshop dengan Lotte Choco Pie.

“Homework”

“Lotte Choco Pie Kunjungi Sekolah”. Lotte Choco Pie akan mengunjungi sekolah untuk membuka kelas belajar dan mendonasikan alat-alat tulis.

“Greetings”

“Ucapkan Terima Kasih dengan Lotte Choco Pie”. Lotte Choco Pie akan mengundang para ibu beserta anaknya ke pertemuan dimana mereka akan menulis surat ucapan terima kasih satu sama lain untuk menghargai waktu mereka. Selain itu, para ibu juga nantinya berpartisipasi dapat bertukar tips pengasuhan.

“Kampanye yang dihadirkan Lotte Choco Pie bagus sekali. Untuk mengingatkan para orang tua khususnya ibu untuk bisa mendapatkan momen berkualitas,” ungkap Anna Surti, Ahli Psikologi Anak saat menghadiri talkshow bersama Lotte Choco Pie pada hari ini (Kamis, 12 April) di Menteng, Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…