Ajak Ibu Indonesia Hargai Moment Bareng Anak, Lotte Choco Pie Hadiahi Family Trip ke Jepang

Oleh : Dina Astria | Kamis, 12 April 2018 - 14:45 WIB

Jumpa pers Lotte Choco Pie dalam talkshow dan kampanye #PremiumMomentstogether yang dihadiri oleh Carissa Puteri, dan Ahli Psikologi Anak, Anna Surti pada hari Kamis (12/4) di Menteng, Jakarta. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Jumpa pers Lotte Choco Pie dalam talkshow dan kampanye #PremiumMomentstogether yang dihadiri oleh Carissa Puteri, dan Ahli Psikologi Anak, Anna Surti pada hari Kamis (12/4) di Menteng, Jakarta. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah meresmikan kampanye #PremiumMomentstogether yang bertujuan untuk mengajak para ibu di Indonesia lebih bisa menghargai setiap momen kebersamaan dengan putra dan putri mereka, Lotte Choco Pie juga mengadakan campaign online bertajuk “Premium Moments, together” melalui website resmi Lotte Choco Pie yang sudah mulai hari ini (12/4) hingga 13 Mei 2018 mendatang.

Campaign online ini nantinya memberikan kesempatan bagi para ibu untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik, mulai dari voucher belanja sebesar Rp3 juta, hadiah smart tablet hingga family trip ke Jepang.

Caranya cukup mudah, dengan memilih satu video TVC yang sangat menggambarkan kegiatan si peserta dan anak dari tiga video  yang tersedia. Tema kandidat video TVS tersebut adalah “Shopping”, “Homework” dan “Greetings”.

Video yang paling banyak dipilih akan ditayangkan di TV pada bulan Agustus nanti.

Nantinya, Lotte Choco Pie akan mengadakan acara dengan tema video yang terpilih serta mengundang ibu dan anaknya yang memberikan voting tersebut pada bulan Agustus mendatang.

Berikut, acara yang direncanakan akan dilaksanakan sesuai tema video :

“Shopping”

“Sehari Menjadi Manager Supermarket Bersama Lotte Choco Pie”. Anak-anak mengoperasikan supermarket untuk membantu dan melayani pelanggan, yang merupakan ibu mereka. Setelah para ibu selesai berbelanja, mereka akan melakukan workshop dengan Lotte Choco Pie.

“Homework”

“Lotte Choco Pie Kunjungi Sekolah”. Lotte Choco Pie akan mengunjungi sekolah untuk membuka kelas belajar dan mendonasikan alat-alat tulis.

“Greetings”

“Ucapkan Terima Kasih dengan Lotte Choco Pie”. Lotte Choco Pie akan mengundang para ibu beserta anaknya ke pertemuan dimana mereka akan menulis surat ucapan terima kasih satu sama lain untuk menghargai waktu mereka. Selain itu, para ibu juga nantinya berpartisipasi dapat bertukar tips pengasuhan.

“Kampanye yang dihadirkan Lotte Choco Pie bagus sekali. Untuk mengingatkan para orang tua khususnya ibu untuk bisa mendapatkan momen berkualitas,” ungkap Anna Surti, Ahli Psikologi Anak saat menghadiri talkshow bersama Lotte Choco Pie pada hari ini (Kamis, 12 April) di Menteng, Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peresmian Tol Kunciran-Serpong (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:26 WIB

Tol Kunciran-Serpong Diresmikan, Kawasan Industri Jakarta dan Banten Akan Terintegrasi

Dengan diresmikanya tol ini, Presiden Jokowi mengharapkan akan memberi dampak pada percepatan investasi dan daya saing nasional meskipun ruas tol ini berada di Banten.

realme X2 Pro

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:00 WIB

Ini Fitur-Fitur Yang Menjadikan realme X2 Pro The Real Flagship King

Setelah sukses meluncurkan produk-produk terbaik di segmen kelas menengah, 27 November lalu realme resmi bertarung ke pasar smartphone premium dengan meluncurkan realme X2 Pro.

Boyband EXO

Jumat, 06 Desember 2019 - 18:01 WIB

Menelisik 7 Tahun Perjalanan Karier dari Boyband EXO

Setelah tiga tahun lamanya, boyband ternama asal Korea Selatan, EXO kembali menggelar konser di Indonesia pada tanggal 23 November 2019 kemarin. Tak pelak, konser bertajuk EXO PLANET #5 EXplOration…

Fuad Rizal Jadi Plt Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 06 Desember 2019 - 18:00 WIB

Fuad Rizal Jadi Plt Dirut Garuda Indonesia

Dewan Komisaris Garuda Indonesia pada hari ini, Jumat (6/12/2019) telah menyampaikan SK Dewan Komisaris No. DEKOM/SKEP/011/2019 tanggal 5 Desember 2019 yang menetapkan Fuad Rizal sebagai Plt.…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Jumat, 06 Desember 2019 - 16:30 WIB

BNI Syariah Raih Penghargaan Pariwara Tidak Langsung OJK

Jakarta - BNI Syariah meraih penghargaan Pariwara Tidak Langsung Terbaik Sektor Jasa Keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2019. Penghargaan ini diberikan dalam acara Malam Penganugerahan…