Ajak Ibu Indonesia Hargai Moment Bareng Anak, Lotte Choco Pie Hadiahi Family Trip ke Jepang

Oleh : Dina Astria | Kamis, 12 April 2018 - 14:45 WIB

Jumpa pers Lotte Choco Pie dalam talkshow dan kampanye #PremiumMomentstogether yang dihadiri oleh Carissa Puteri, dan Ahli Psikologi Anak, Anna Surti pada hari Kamis (12/4) di Menteng, Jakarta. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Jumpa pers Lotte Choco Pie dalam talkshow dan kampanye #PremiumMomentstogether yang dihadiri oleh Carissa Puteri, dan Ahli Psikologi Anak, Anna Surti pada hari Kamis (12/4) di Menteng, Jakarta. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah meresmikan kampanye #PremiumMomentstogether yang bertujuan untuk mengajak para ibu di Indonesia lebih bisa menghargai setiap momen kebersamaan dengan putra dan putri mereka, Lotte Choco Pie juga mengadakan campaign online bertajuk “Premium Moments, together” melalui website resmi Lotte Choco Pie yang sudah mulai hari ini (12/4) hingga 13 Mei 2018 mendatang.

Campaign online ini nantinya memberikan kesempatan bagi para ibu untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik, mulai dari voucher belanja sebesar Rp3 juta, hadiah smart tablet hingga family trip ke Jepang.

Caranya cukup mudah, dengan memilih satu video TVC yang sangat menggambarkan kegiatan si peserta dan anak dari tiga video  yang tersedia. Tema kandidat video TVS tersebut adalah “Shopping”, “Homework” dan “Greetings”.

Video yang paling banyak dipilih akan ditayangkan di TV pada bulan Agustus nanti.

Nantinya, Lotte Choco Pie akan mengadakan acara dengan tema video yang terpilih serta mengundang ibu dan anaknya yang memberikan voting tersebut pada bulan Agustus mendatang.

Berikut, acara yang direncanakan akan dilaksanakan sesuai tema video :

“Shopping”

“Sehari Menjadi Manager Supermarket Bersama Lotte Choco Pie”. Anak-anak mengoperasikan supermarket untuk membantu dan melayani pelanggan, yang merupakan ibu mereka. Setelah para ibu selesai berbelanja, mereka akan melakukan workshop dengan Lotte Choco Pie.

“Homework”

“Lotte Choco Pie Kunjungi Sekolah”. Lotte Choco Pie akan mengunjungi sekolah untuk membuka kelas belajar dan mendonasikan alat-alat tulis.

“Greetings”

“Ucapkan Terima Kasih dengan Lotte Choco Pie”. Lotte Choco Pie akan mengundang para ibu beserta anaknya ke pertemuan dimana mereka akan menulis surat ucapan terima kasih satu sama lain untuk menghargai waktu mereka. Selain itu, para ibu juga nantinya berpartisipasi dapat bertukar tips pengasuhan.

“Kampanye yang dihadirkan Lotte Choco Pie bagus sekali. Untuk mengingatkan para orang tua khususnya ibu untuk bisa mendapatkan momen berkualitas,” ungkap Anna Surti, Ahli Psikologi Anak saat menghadiri talkshow bersama Lotte Choco Pie pada hari ini (Kamis, 12 April) di Menteng, Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Delapan Tahun Lazada Dukung Sekor eCommerce Indonesia

Minggu, 05 April 2020 - 17:00 WIB

Delapan Tahun Lazada Dukung Sekor Industri eCommerce Indonesia

Lazada, perusahaan eCommerce ternama di Asia Tenggara telah berusia 8tahun di tahun 2020 ini. Sejak didirikan, Lazada memiliki komitmen untuk membantu membangunekosistem eCommerce bisnis kecil…

Laman resmi SehatQ

Minggu, 05 April 2020 - 15:30 WIB

Mengetahui Cara Penyebaran dan Cek Risiko Covid-19 di SehatQ

Seperti yang sudah disampaikan oleh World Health Organization (WHO), virus ini tidak menyebar lewat udara. Covid-19 hanya bisa menular melalui percikan batuk, bersin, atau air liur yang terpercik…

Ilustrasi Minyak Mentah Indonesia

Minggu, 05 April 2020 - 15:30 WIB

Gegara Covid-19, Harga Minyak Mentah Indonesia Tertekan Menjadi USD34,23/Barel

Agung menjelaskan, penyebab utama dari penurunan ICP adalah penyebaran Covid-19 di sebagian besar negara-negara produksi minyak mentah sehingga mengakibatkan anjloknya penurunan produksi. "Travel…

Pegadaian Salurkan Bantuan Tanggulangi Pandemi Covid-19

Minggu, 05 April 2020 - 15:25 WIB

Pegadaian Terus Salurkan Bantuan Tanggulangi Pandemi Covid-19

Kepala Divisi KBL PT Pegadaian (Persero) Hertin Maulida mengatakan, pemberian bantuan terus dilakukan sebagai salah satu wujud komitmen PT Pegadaian (Persero) untuk terus memberikan dukungan…

Digital Launge Bank Bukopin

Minggu, 05 April 2020 - 15:23 WIB

Trade Finance dan Funding Retail Jadi Andalan Bank Bukopin

Bank Bukopin berhasil menutup tahun 2019 dengan membukukan pertumbuhan kinerja secara signifikan. Selama periode tersebut, sektor trade finance menjadi salah satu andalan Perseroan untuk memacu…