Ajak Ibu Indonesia Hargai Moment Bareng Anak, Lotte Choco Pie Hadiahi Family Trip ke Jepang

Oleh : Dina Astria | Kamis, 12 April 2018 - 14:45 WIB

Jumpa pers Lotte Choco Pie dalam talkshow dan kampanye #PremiumMomentstogether yang dihadiri oleh Carissa Puteri, dan Ahli Psikologi Anak, Anna Surti pada hari Kamis (12/4) di Menteng, Jakarta. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Jumpa pers Lotte Choco Pie dalam talkshow dan kampanye #PremiumMomentstogether yang dihadiri oleh Carissa Puteri, dan Ahli Psikologi Anak, Anna Surti pada hari Kamis (12/4) di Menteng, Jakarta. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah meresmikan kampanye #PremiumMomentstogether yang bertujuan untuk mengajak para ibu di Indonesia lebih bisa menghargai setiap momen kebersamaan dengan putra dan putri mereka, Lotte Choco Pie juga mengadakan campaign online bertajuk “Premium Moments, together” melalui website resmi Lotte Choco Pie yang sudah mulai hari ini (12/4) hingga 13 Mei 2018 mendatang.

Campaign online ini nantinya memberikan kesempatan bagi para ibu untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik, mulai dari voucher belanja sebesar Rp3 juta, hadiah smart tablet hingga family trip ke Jepang.

Caranya cukup mudah, dengan memilih satu video TVC yang sangat menggambarkan kegiatan si peserta dan anak dari tiga video  yang tersedia. Tema kandidat video TVS tersebut adalah “Shopping”, “Homework” dan “Greetings”.

Video yang paling banyak dipilih akan ditayangkan di TV pada bulan Agustus nanti.

Nantinya, Lotte Choco Pie akan mengadakan acara dengan tema video yang terpilih serta mengundang ibu dan anaknya yang memberikan voting tersebut pada bulan Agustus mendatang.

Berikut, acara yang direncanakan akan dilaksanakan sesuai tema video :

“Shopping”

“Sehari Menjadi Manager Supermarket Bersama Lotte Choco Pie”. Anak-anak mengoperasikan supermarket untuk membantu dan melayani pelanggan, yang merupakan ibu mereka. Setelah para ibu selesai berbelanja, mereka akan melakukan workshop dengan Lotte Choco Pie.

“Homework”

“Lotte Choco Pie Kunjungi Sekolah”. Lotte Choco Pie akan mengunjungi sekolah untuk membuka kelas belajar dan mendonasikan alat-alat tulis.

“Greetings”

“Ucapkan Terima Kasih dengan Lotte Choco Pie”. Lotte Choco Pie akan mengundang para ibu beserta anaknya ke pertemuan dimana mereka akan menulis surat ucapan terima kasih satu sama lain untuk menghargai waktu mereka. Selain itu, para ibu juga nantinya berpartisipasi dapat bertukar tips pengasuhan.

“Kampanye yang dihadirkan Lotte Choco Pie bagus sekali. Untuk mengingatkan para orang tua khususnya ibu untuk bisa mendapatkan momen berkualitas,” ungkap Anna Surti, Ahli Psikologi Anak saat menghadiri talkshow bersama Lotte Choco Pie pada hari ini (Kamis, 12 April) di Menteng, Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aplikasi BTN Properti Mobile yang dapat diunduh melalui Google Playstore. (Foto: Abraham Sihombing)

Sabtu, 25 Januari 2020 - 05:17 WIB

Aplikasi BTN Properti Mobile Bantu Generasi Milenial Realisasikan Rumah Ideal

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Banjir yang terjadi di awal 2020 ini membuat hati dan pikiran pasangan pengantin baru Doni dan Anita, berkecamuk. Banjir telah memporak-porandakan rumah kontrakan…

KN Gajah Laut-404 Terima Kunjungan Siswa SMA Kosgoro

Sabtu, 25 Januari 2020 - 05:00 WIB

KN Gajah Laut-404 Terima Kunjungan Siswa SMA Kosgoro

Sebanyak 30 siswa didampingi 5 guru dan Kepala Sekolah SMA Kosgoro Yolance Balanca, S.Pd, berkesempatan melaksanakan kunjungan ke KN Gajah Laut-404 yang sedang bersandar di Pangkalan Armada…

TNI-Polri Gelar Karya Bakti Pembersihan Lingkungan di PLBN Sota Papua

Sabtu, 25 Januari 2020 - 04:45 WIB

TNI-Polri Gelar Karya Bakti Pembersihan Lingkungan di PLBN Sota Papua

Sebagai wujud kepedulian terhadap keindahan lingkungan, TNI-Polri, Pemerintah Distrik Sota dan Unsur CIQ (Custom Immigration Quarantine) menggelar karya bakti pembersihan lingkungan di area…

Mabes TNI Gelar Ceramah Rohani

Sabtu, 25 Januari 2020 - 04:30 WIB

Mabes TNI Gelar Ceramah Rohani

Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar ceramah rohani yang dilaksanakan secara serentak di masing-masing rumah ibadah, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur,…

Malindo Air

Sabtu, 25 Januari 2020 - 04:06 WIB

Pembatalan Sementara Penerbangan Malindo Air dari dan ke Wuhan RRC

Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group secara resmi mengumumkan penghentian/ pembatalan sementara (suspends) penerbangan internasional pergi pulang (PP) rute Bandar Udara…