Lotte Choco Pie Hadirkan Kampanye Ibu Indonesia Hargai Waktu Bersama Anak

Oleh : Dina Astria | Kamis, 12 April 2018 - 14:33 WIB

Jumpa pers Lotte Choco Pie dalam talkshow dan kampanye #PremiumMomentstogether yang dihadiri oleh Carissa Puteri, dan Ahli Psikologi Anak, Anna Surti pada hari Kamis (12/4) di Menteng, Jakarta. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Jumpa pers Lotte Choco Pie dalam talkshow dan kampanye #PremiumMomentstogether yang dihadiri oleh Carissa Puteri, dan Ahli Psikologi Anak, Anna Surti pada hari Kamis (12/4) di Menteng, Jakarta. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menjadi seorang ibu memiliki tantangan tersendiri. Saat ibu dan anak sibuk, terutama ketika anak masuk sekolah, terkadang pencapaian kecil sehari-hari anak tidak diperhatikan. Menyadari akan hal itu, Lotte Choco Pie menghadirkan kampanye terbarunya #PremiumMomentstogether yang diresmikan hari ini, (Kamis, 12 April 2018) dalam talkshow bertajuk “Dampak Apresiasi Prestasi Harian Anak-anak dalam  Pembangunan Karakter, #PremiumMomentstogether yang diselenggarakan di Tugu Kunstkring, Jakarta.

Kampanye ini menguatkan pesan komunikasi “Together, more”, yang tlah disampaikan sejak tahun lalu.

Pada tahun ini, Lotte Choco Pie mengajak para ibu di Indonesia untuk lebih bisa menghargai setiap momen kebersamaan dengan putra dan putri mereka.

Dalam talkshow ini, tak luput hadir Ahli Psikologi Anak, Anna Surti Ariani, brand ambassador Lotte Choco Pie, Carissa Puteri dan Brand Manager Lotte Choco Pie, Oci Maharani. Mereka membahas secara mendalam bagaimana penghargaan itu akan membuat anak-anak tumbuh lebih bahagia dan memiliki karakter yang lebih positif.

“Membesarkan anak di era ini tentu memiliki tantangan tersendiri dan membutuhkan perhatian khusus dari ibu. Dengan tema campaign baru tahun ini, Lotte Choco Pie berharap para ibu Indonesia dapat lebih sadar akan pencapaian harian anak-anak mereka,” jelas Oci saat jumpa pers siang tadi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Delapan Tahun Lazada Dukung Sekor eCommerce Indonesia

Minggu, 05 April 2020 - 17:00 WIB

Delapan Tahun Lazada Dukung Sekor Industri eCommerce Indonesia

Lazada, perusahaan eCommerce ternama di Asia Tenggara telah berusia 8tahun di tahun 2020 ini. Sejak didirikan, Lazada memiliki komitmen untuk membantu membangunekosistem eCommerce bisnis kecil…

Laman resmi SehatQ

Minggu, 05 April 2020 - 15:30 WIB

Mengetahui Cara Penyebaran dan Cek Risiko Covid-19 di SehatQ

Seperti yang sudah disampaikan oleh World Health Organization (WHO), virus ini tidak menyebar lewat udara. Covid-19 hanya bisa menular melalui percikan batuk, bersin, atau air liur yang terpercik…

Ilustrasi Minyak Mentah Indonesia

Minggu, 05 April 2020 - 15:30 WIB

Gegara Covid-19, Harga Minyak Mentah Indonesia Tertekan Menjadi USD34,23/Barel

Agung menjelaskan, penyebab utama dari penurunan ICP adalah penyebaran Covid-19 di sebagian besar negara-negara produksi minyak mentah sehingga mengakibatkan anjloknya penurunan produksi. "Travel…

Pegadaian Salurkan Bantuan Tanggulangi Pandemi Covid-19

Minggu, 05 April 2020 - 15:25 WIB

Pegadaian Terus Salurkan Bantuan Tanggulangi Pandemi Covid-19

Kepala Divisi KBL PT Pegadaian (Persero) Hertin Maulida mengatakan, pemberian bantuan terus dilakukan sebagai salah satu wujud komitmen PT Pegadaian (Persero) untuk terus memberikan dukungan…

Digital Launge Bank Bukopin

Minggu, 05 April 2020 - 15:23 WIB

Trade Finance dan Funding Retail Jadi Andalan Bank Bukopin

Bank Bukopin berhasil menutup tahun 2019 dengan membukukan pertumbuhan kinerja secara signifikan. Selama periode tersebut, sektor trade finance menjadi salah satu andalan Perseroan untuk memacu…