HARRIS Hotels Rayakan Hari Kesehatan Dunia Lewat #StayFitWithHarrisHotels

Oleh : Dina Astria | Rabu, 11 April 2018 - 10:45 WIB

HARRIS Hotels merayakan Hari Kesehatan Sedunia
HARRIS Hotels merayakan Hari Kesehatan Sedunia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia - hari kesadaran kesehatan global yang dirayakan setiap tahun di bulan April, HARRIS Hotels baru-baru ini di hari Minggu, 8 April 2018 lalu menyelenggarakan #stayfitwithharrishotels berbarengan dengan kegiatan mingguan yang populer Car Free Day ( CFD) yang berlokasi di depan fX Mall, Sudirman.

Kegiatan diikuti oleh HARRIS Hotels team di Jakarta dan sekitarnya, para eksekutif dari kantor pusat, influencer sosial media dan para penonton CFD. Acara tersebut diisi oleh kegiatan yang terkait dengan olahraga seperti zumba, lari santai serta disediakannya area khusus untuk cek kesehatan dari Celebrity Fitness di mana peserta dapat memeriksa Lemak Tubuh mereka - Body Mass Index (BMI) dan mencoba Playground yang dipandu dan dipantau oleh pelatih profesional.

Warna khas HARRIS Hotels sangat menonjol dimana sekitar 100 pelari dari HARRIS Running Team yang mengenakan kaos berwarna oranye terang berlari sepanjang 5K di sepanjang daerah Sudirman. Ini merupakan program pemanasan sebagai persiapan atas partisipasi HARRIS Running Team dalam 3 maraton besar yang diadakan di Indonesia tahun ini.

Dalam kegiatan tersebut HARRIS Hotels juga memperkenalkan kembali HARRIS Healthy Juice, jus segar yang dibuat disiapkan secara cermat dari bahan-bahan pilihan yang masih segar campuran buah-buahan dan sayuran untuk menjawab kebutuhan gaya hidup makan sehat yang berkembang di Indonesia saat ini.

“HARRIS Hotels sebagai brand adalah pendukung aktif gaya hidup sehat,” kata Stefano de Champeaux, Brand Manager HARRIS Hotels, “Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari gerakan global ini dalam menciptakan kesadaran hidup lebih sehat dan tetap sehat.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.