Topotels Gandeng Kerenina Sunny Sebagai Brand Ambassador

Oleh : Dina Astria | Rabu, 11 April 2018 - 10:35 WIB

Kerenina Sunny menjadi brand ambassador Topotels Hotels & Resorts
Kerenina Sunny menjadi brand ambassador Topotels Hotels & Resorts

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Topotels Hotels & Resorts mengumumkan kerja sama dengan Kerenina Sunny Halim sebagai sociopreneur dan bintang iklan  untuk koleksi hotelnya.Kerenina Sunny Halim pun sudah melakukan pemotretan untuk promosi pertamanya di salah satu hotel Topotels Hotels & Resort di Cikarang yaitu Ayola Lippo Cikarang.

Sebagai artis, sociopreneur ini memiliki wajah dan paras yang cantik, citra wanita berdarah Indonesia Amerika yang kerap disapa Nina ini merupakan Miss Indonesia tahun 2009 yang juga telah berpartisipasi dalam ajang kelas internasional Miss World mewakili Indonesia.

Kerenina Sunny memiliki segudang prestasi, dimulai dari gelar Public Relations, Sales and Marketing, Primary Teaching, Economics, Performing Arts, dan Music and Arts, yang semuanya diterbitkan oleh Christian Vocational Academy. Dia juga kerap terlihat aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan di seluruh daerah di Indonesia. Bahkan dia ikut serta berpartisipasi untuk membantu dan memberika donasi pada korban Tsunami pasca bencana Tsunami Desember 2004 lalu.

“Topotels yakin untuk menggandeng Nina sebagai bintang iklan untuk produk kami, dengan melihatprestasi dari Kerenina Sunnyyang menginspirasi banyak orang, kami berharap dengan adanya kerja sama ini akan jauh lebihmendekatkan dan mengenalkan koleksi hotel yang kami berikan kepada masyarakat khususnya generasi muda, sekaligus bisa lebih meningkatkan image Topotels Hotels & Resorts di Indonesia, Malaysia dan Myanmar,” ujar Ren Tobing, Chief Commercial Officer & Co – Founder.

Topotels Hotels & Resorts merupakan perusahaan manajemen perhotelan dari Indonesia yang telah beroperasi di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar. Hingga saat ini, Topotels telah mengelola 26 hotel dengan jumlah lebih dari 4.000 kamar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DHL Express (Ist)

Sabtu, 21 September 2019 - 12:05 WIB

DHL Express Umumkan Penyesuaian Harga Tahun 2020 di Indonesia

DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan rata-rata penyesuaian harga yang berlaku efektif 1 Januari 2020. Rata-rata penyesuaian yang berlaku…

Rossa

Sabtu, 21 September 2019 - 12:00 WIB

Rossa Show dengan Konser di Guyur Hujan

Sebagai salah satu Diva Pop, Rossa akan menjalankan profesinya secara profesional, seperti saat diminta menyanyi dengan nuansa hujan-hujanan. penyanyi asal Sumedang ini siap menjalankan konsep…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:52 WIB

Kementan Dukung Jawa Barat Penghasil Beras Organik Terbesar

Bandung - Kementerian Pertanian (Kementan) mendukung penuh Provinsi Jawa Barat sebagai produsen atau penghasil beras organik terbesar di Indonesia. Ini optimis diwujudkan mengingat didukung…

Ilustrasi Gula (Ist)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:40 WIB

Memperluas Plasma, Mempercepat Swasembada Gula

Jakarta - Target Pemerintah mewujudkan swasembada gula tahun 2024 mendatang bukan isapan jempol semata. Menteri Pertanian Andi Amran Sulaimann telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk…

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.