Topotels Gandeng Kerenina Sunny Sebagai Brand Ambassador

Oleh : Dina Astria | Rabu, 11 April 2018 - 10:35 WIB

Kerenina Sunny menjadi brand ambassador Topotels Hotels & Resorts
Kerenina Sunny menjadi brand ambassador Topotels Hotels & Resorts

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Topotels Hotels & Resorts mengumumkan kerja sama dengan Kerenina Sunny Halim sebagai sociopreneur dan bintang iklan  untuk koleksi hotelnya.Kerenina Sunny Halim pun sudah melakukan pemotretan untuk promosi pertamanya di salah satu hotel Topotels Hotels & Resort di Cikarang yaitu Ayola Lippo Cikarang.

Sebagai artis, sociopreneur ini memiliki wajah dan paras yang cantik, citra wanita berdarah Indonesia Amerika yang kerap disapa Nina ini merupakan Miss Indonesia tahun 2009 yang juga telah berpartisipasi dalam ajang kelas internasional Miss World mewakili Indonesia.

Kerenina Sunny memiliki segudang prestasi, dimulai dari gelar Public Relations, Sales and Marketing, Primary Teaching, Economics, Performing Arts, dan Music and Arts, yang semuanya diterbitkan oleh Christian Vocational Academy. Dia juga kerap terlihat aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan di seluruh daerah di Indonesia. Bahkan dia ikut serta berpartisipasi untuk membantu dan memberika donasi pada korban Tsunami pasca bencana Tsunami Desember 2004 lalu.

“Topotels yakin untuk menggandeng Nina sebagai bintang iklan untuk produk kami, dengan melihatprestasi dari Kerenina Sunnyyang menginspirasi banyak orang, kami berharap dengan adanya kerja sama ini akan jauh lebihmendekatkan dan mengenalkan koleksi hotel yang kami berikan kepada masyarakat khususnya generasi muda, sekaligus bisa lebih meningkatkan image Topotels Hotels & Resorts di Indonesia, Malaysia dan Myanmar,” ujar Ren Tobing, Chief Commercial Officer & Co – Founder.

Topotels Hotels & Resorts merupakan perusahaan manajemen perhotelan dari Indonesia yang telah beroperasi di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar. Hingga saat ini, Topotels telah mengelola 26 hotel dengan jumlah lebih dari 4.000 kamar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.