Topotels Gandeng Kerenina Sunny Sebagai Brand Ambassador

Oleh : Dina Astria | Rabu, 11 April 2018 - 10:35 WIB

Kerenina Sunny menjadi brand ambassador Topotels Hotels & Resorts
Kerenina Sunny menjadi brand ambassador Topotels Hotels & Resorts

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Topotels Hotels & Resorts mengumumkan kerja sama dengan Kerenina Sunny Halim sebagai sociopreneur dan bintang iklan  untuk koleksi hotelnya.Kerenina Sunny Halim pun sudah melakukan pemotretan untuk promosi pertamanya di salah satu hotel Topotels Hotels & Resort di Cikarang yaitu Ayola Lippo Cikarang.

Sebagai artis, sociopreneur ini memiliki wajah dan paras yang cantik, citra wanita berdarah Indonesia Amerika yang kerap disapa Nina ini merupakan Miss Indonesia tahun 2009 yang juga telah berpartisipasi dalam ajang kelas internasional Miss World mewakili Indonesia.

Kerenina Sunny memiliki segudang prestasi, dimulai dari gelar Public Relations, Sales and Marketing, Primary Teaching, Economics, Performing Arts, dan Music and Arts, yang semuanya diterbitkan oleh Christian Vocational Academy. Dia juga kerap terlihat aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan di seluruh daerah di Indonesia. Bahkan dia ikut serta berpartisipasi untuk membantu dan memberika donasi pada korban Tsunami pasca bencana Tsunami Desember 2004 lalu.

“Topotels yakin untuk menggandeng Nina sebagai bintang iklan untuk produk kami, dengan melihatprestasi dari Kerenina Sunnyyang menginspirasi banyak orang, kami berharap dengan adanya kerja sama ini akan jauh lebihmendekatkan dan mengenalkan koleksi hotel yang kami berikan kepada masyarakat khususnya generasi muda, sekaligus bisa lebih meningkatkan image Topotels Hotels & Resorts di Indonesia, Malaysia dan Myanmar,” ujar Ren Tobing, Chief Commercial Officer & Co – Founder.

Topotels Hotels & Resorts merupakan perusahaan manajemen perhotelan dari Indonesia yang telah beroperasi di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar. Hingga saat ini, Topotels telah mengelola 26 hotel dengan jumlah lebih dari 4.000 kamar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

John Molloy (no 2 dari kiri) di salah satu Gerai "Floraiku" berbentuk Ryokan yang kini telah hadir di Indonesia.

Selasa, 25 Juni 2019 - 08:33 WIB

O Floraiku Parfum Yang Terinpirasi Dari Bunga Dan Puisi Jepang Hadir Di Indonesia

Industri wewangian atau parfum terus berkembang seiring sejalan dengan industri mode. Meski sudah banyak merek parfum dengan ribuan bau wangi diciptakan selalu saja ada yang ingin membuat terobosan…

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:41 WIB

Kinerja Kementan Genjot Ekspor Pertanian, di Apresiasi DPD

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) dalam program kerjanya selama era pemerintahan Jokowi mampu secara baik meningkatkan produksi dan nilai tambah komoditas.

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:33 WIB

DPR : Ngurus Sektor Pertanian Butuh Pemimpin Kuat Seperti Amran

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama seluruh jajarannya telah terbukti mampu memenuhi target pembangunan sektor pertanian, termasuk kecukupan pangan masyarakat Indonesia dalam…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:14 WIB

Lirik Sembilan Saham, IHSG di Level 6257 - 6488

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/6/2019) berada di level 6257 - 6488. Cermati sembilan saham pilihan.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:10 WIB

IHSG Cenderung Melemah Hari Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal bergera break out moving average 5 hari dengan potensi kembali melakukan pengujian movinag average 50 hari dan menutup gap di kisaran…