Topotels Gandeng Kerenina Sunny Sebagai Brand Ambassador

Oleh : Dina Astria | Rabu, 11 April 2018 - 10:35 WIB

Kerenina Sunny menjadi brand ambassador Topotels Hotels & Resorts
Kerenina Sunny menjadi brand ambassador Topotels Hotels & Resorts

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Topotels Hotels & Resorts mengumumkan kerja sama dengan Kerenina Sunny Halim sebagai sociopreneur dan bintang iklan  untuk koleksi hotelnya.Kerenina Sunny Halim pun sudah melakukan pemotretan untuk promosi pertamanya di salah satu hotel Topotels Hotels & Resort di Cikarang yaitu Ayola Lippo Cikarang.

Sebagai artis, sociopreneur ini memiliki wajah dan paras yang cantik, citra wanita berdarah Indonesia Amerika yang kerap disapa Nina ini merupakan Miss Indonesia tahun 2009 yang juga telah berpartisipasi dalam ajang kelas internasional Miss World mewakili Indonesia.

Kerenina Sunny memiliki segudang prestasi, dimulai dari gelar Public Relations, Sales and Marketing, Primary Teaching, Economics, Performing Arts, dan Music and Arts, yang semuanya diterbitkan oleh Christian Vocational Academy. Dia juga kerap terlihat aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan di seluruh daerah di Indonesia. Bahkan dia ikut serta berpartisipasi untuk membantu dan memberika donasi pada korban Tsunami pasca bencana Tsunami Desember 2004 lalu.

“Topotels yakin untuk menggandeng Nina sebagai bintang iklan untuk produk kami, dengan melihatprestasi dari Kerenina Sunnyyang menginspirasi banyak orang, kami berharap dengan adanya kerja sama ini akan jauh lebihmendekatkan dan mengenalkan koleksi hotel yang kami berikan kepada masyarakat khususnya generasi muda, sekaligus bisa lebih meningkatkan image Topotels Hotels & Resorts di Indonesia, Malaysia dan Myanmar,” ujar Ren Tobing, Chief Commercial Officer & Co – Founder.

Topotels Hotels & Resorts merupakan perusahaan manajemen perhotelan dari Indonesia yang telah beroperasi di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar. Hingga saat ini, Topotels telah mengelola 26 hotel dengan jumlah lebih dari 4.000 kamar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi Pencak Silat Betawi di TIM

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:17 WIB

Ini Arah Pencak Silat Betawi Sebagai Warisan Budaya Dunia tak Benda

Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) telah menetapkan pencak silat sebagai salah satu Warisan Budaya Takbenda (WBTb) Dunia dari Indonesia dalam…

Tol Hutama Karya

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:00 WIB

Hutama Karya-BPJT dan ATI Gelar Aksi Keselamatan di Jalan Tol

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali melanjutkan kampanye peningkatan kesadaran keselamatan dalam berkendara di jalan tol yang dikelolanya. Kampanye bertajuk SETUJU yang merupakan…

Traktor untuk pertanian

Minggu, 26 Januari 2020 - 15:57 WIB

Kementan Dorong Pemanfaatan Lahan Di Wilayah Perhutanan Sosial

Kementan sejak tahun 2017 sudah mulai memanfaatkan lahan di perhutanan untuk pertanaman komoditas tanaman pangan.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 26 Januari 2020 - 14:00 WIB

Ketua MPR RI Salurkan Bantuan Korban Banjir Cililitan Jakarta Timur

- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali menyalurkan bantuan sosial kepada saudara-saudara yang terkena musibah banjir di Kelurahan Cililitan Kecil, Kramat Jati, Jakarta Timur. Bantuan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Minggu, 26 Januari 2020 - 13:45 WIB

Ekspor Kian Melaju, Investasi Industri Mamin Terus Dipacu

Kementerian Perindustrian fokus memacu pengembangan industri makanan dan minuman (mamin) agar terus memiliki kinerja yang gemilang.