Marquez Tabrak Rossi Sampai Terjatuh di Moto GP Argentina

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 09 April 2018 - 05:00 WIB

Marc Marquez Tabrak Valentino Rossi sampai terjatuh di Moto GP Argentina
Marc Marquez Tabrak Valentino Rossi sampai terjatuh di Moto GP Argentina

INDUSTRY.co.id - Hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez bisa panas lagi setelah seri 2 MotoGP 2018 di Argentina. Pasalnya, Marc Marquez menabrak Valentino Rossi sampai jatuh saat lomba menyisakan 4-lap. Saat kejadian Rossi sedang berada di posisi ke-6 dan Marquez di posisi ke-7.

Marquez memang seperti terburu-buru dan banyak melakukan overtake agresif sepanjang race. Kejadian matinya motor Marquez jelang start membuatnya harus terkena ride through.

Marquez seperti sangat terburu-buru untuk mengejar ketertinggalannya dari pembalap lain.

Insidennya bersama Rossi di mulai ketika Marquez ingin melakukan overtake ke Rossi lewat sisi dalam. Namun posisi Marquez seperti terlalu memaksakan sehingga terjadi benturan dengan Rossi.

Kedua pembalap berjalan melebar dan naas bagi Rossi motornya masuk rumput yang membuatnya terjatuh. Marquez sendiri mengangkat tangan meminta maaf pada Rossi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran aplikasi MEDITECH+

Kamis, 07 Juli 2022 - 22:35 WIB

MEDITECH+, Aplikasi Berbasis Kecerdasan di Industri Kesehatan Buatan Anak Bangsa Resmi Dirilis

PT Meditech Limasindo Plus, perusahaan teknologi kreatif di balik pengembangan aplikasi khusus berbasis kecerdasan buatan, bagi institusi yang bergerak di bidang kesehatan, MEDITECH+, hari ini…

Kegiatan operasional Antam

Kamis, 07 Juli 2022 - 20:39 WIB

Antam Catatkan Zero Fatality

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) anggota MIND ID - BUMN Holding Industri Pertambangan kembali berhasil mencatatkan zero fatality di lingkungan kerja selama semester pertama…

Groundbreaking Mazenta Residence Bintaro (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 07 Juli 2022 - 18:20 WIB

Gelar Groundbreaking, Mazenta Residence Bintaro Sukses Tarik Minat Konsumen

PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) yang merupakan anak perusahaan Harita Group menggelar 'Groundbreaking' proyek residensial terbarunya yaitu 'Mazenta Residence Bintaro'.

Para anggota Direksi PT Summarecon Agung Tbk yang mengikuti acara paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Kamis (07/07/2022) di Jakarta. (Foto: Humas Summarecon Agung)

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:26 WIB

Kontribusi Usaha Summarecon Dukung Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menghadapi kondisi yang penuh tantangan untuk melalui masa pandemi Covid-19 dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun. Pasalnya, beragam pembatasan mobilitas yang…

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kamis, 07 Juli 2022 - 17:22 WIB

Kementerian PUPR Benahi 8 Venue ASEAN Para Games 2022 di Kota Surakarta

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah membenahi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Delapan…