Marquez Tabrak Rossi Sampai Terjatuh di Moto GP Argentina

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 09 April 2018 - 05:00 WIB

Marc Marquez Tabrak Valentino Rossi sampai terjatuh di Moto GP Argentina
Marc Marquez Tabrak Valentino Rossi sampai terjatuh di Moto GP Argentina

INDUSTRY.co.id - Hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez bisa panas lagi setelah seri 2 MotoGP 2018 di Argentina. Pasalnya, Marc Marquez menabrak Valentino Rossi sampai jatuh saat lomba menyisakan 4-lap. Saat kejadian Rossi sedang berada di posisi ke-6 dan Marquez di posisi ke-7.

Marquez memang seperti terburu-buru dan banyak melakukan overtake agresif sepanjang race. Kejadian matinya motor Marquez jelang start membuatnya harus terkena ride through.

Marquez seperti sangat terburu-buru untuk mengejar ketertinggalannya dari pembalap lain.

Insidennya bersama Rossi di mulai ketika Marquez ingin melakukan overtake ke Rossi lewat sisi dalam. Namun posisi Marquez seperti terlalu memaksakan sehingga terjadi benturan dengan Rossi.

Kedua pembalap berjalan melebar dan naas bagi Rossi motornya masuk rumput yang membuatnya terjatuh. Marquez sendiri mengangkat tangan meminta maaf pada Rossi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menyaksikan penandatanganan kerja sama dengan Supertex

Selasa, 15 Oktober 2019 - 17:20 WIB

Tingkatkan Pendapatan Nelayan, Kadin Gandeng Swedia Terapkan Teknologi Digital

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menandatangani kerjasama dengan perusahaan komunikasi asal Swedia, Supertext, untuk menyediakan platform komunikasi dan informasi untuk pemberdayaan…

President Director DHL Global Forwading Indonesia Vincent Yong bersama VP Head of Road Freight & Multimoda ASEAN and South Asia DHL Global Forwading Bruno Selmoni saat peluncuran DHL Asiaconnect+ (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 15 Oktober 2019 - 17:05 WIB

DHL Global Forwading Resmi Perkenalkan Asiaconnect+ untuk Pasar Indonesia

Perusahaan jasa logistik global DHL Global Forwarding memperkenalkan layanan kiriman logistik terbaru untuk pasar Indonesia menggunakan jalur darat dengan nama DHL Asiaconnect+ di Jakarta.

Dolar (Foto/Rizki Meirino)

Selasa, 15 Oktober 2019 - 16:28 WIB

Utang Luar Negeri Indonesia Tumbuh Melambat

Jakarta - Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada Agustus 2019 tumbuh melambat dengan struktur yang sehat. ULN Indonesia pada akhir Agustus 2019 tercatat sebesar 393,5 miliar dolar AS, terdiri…

Pertanian bawang putih disuport Kementan

Selasa, 15 Oktober 2019 - 16:15 WIB

Tak Hanya Kentang, Kementan Jadikan Mondoinding Kawasan Bawang Putih

Minahasa Selatan - Kementerian Pertanian (Kementan) terus mengembangkan sentra tanaman hortikultura di sejumlah daerah. Pengembangan ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan nasional dan meningkatkan…

Samsung Dex pada Samsung Galaxy Note 10

Selasa, 15 Oktober 2019 - 15:12 WIB

Ini 4 Alasan Mengapa Samsung Dex Cocok Menjadi Partner Bagi Powerful Generation

Untuk mendukung produktivitas dan aktivitas multitasking, smartphone harus memiliki lebih dari satu fitur unggulan yang saling melengkapi agar bisa digunakan secara optimal.