Chatime Ajak Konsumen Berkreasi Dalam Program Its Your Good Time to Shine

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 07 April 2018 - 19:03 WIB

Program Its Your Good Time to Shine
Program Its Your Good Time to Shine

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Chatime, minuman brewed tea populer di Indonesia terus mendekatkan diri dengan pelanggan, salah satunya melalui serangkaian acara dan program sepanjang tahun. 

Mengusung tema It's Your Good Time to Shine, acara dimulai dengan dengan design cup competition, peluncuran desain kartu member terbaru, hingga kegiatan sosial berupa donasi buku. 

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan It's Your Good Time to Shine di selenggarakan sebagai wadah bagi pelanggan untuk menunjukan kreasi dan ekspresi mereka salah satunya melalui kegiatan design cup competition. 

"Nantinya, program ini akan ditutup dengan acara It's Your Stage,  program adu bakat tahunan Chatime yang akan dilaksanakan pada akhir tahun ini. Program ini kami harapkan bisa menjadi ajang untuk mengisi waktu dengan positif, sesuai dengan moto Chatime Good Tea Good Time," katanya.

Design cup competition dilaksanakan pada periode 9 April - 23 Juni 2018 yang dapat diikuti oleh seluruh member Chatime tanpa batasan usia. Peserta kompetisi ditantang untuk berkreasi membuat desain bertema Holiday, dan hasil karya pemenang akan digunakan sebagai desain gelas untuk menu seasonal Chatime edisi akhir tahun. 

Chatime menyediakan hadiah iMac, tablet grafis (Wacom), Bluetooth Headphone, dan voucer untuk juara satu, kamera Leica dan voucer untuk juara 2, serta voucer ratusan ribu untuk tiga pemenang favorit yang akan diumumkan pada tanggal 11 Juli 2018. Mekanisme kompetisi dapat dilihat di sosial media Chatime (Facebook, Instagram, Twitter @Chatimeindo).

Selain design  cup competition, Chatime baru saja menghadirkan desain kartu member terbaru. Jika sebelumnya menggunakan karakter Baby Tea (ikon Chatime), desain kartu baru menggunakan bentuk daun teh yang unik dengan ukuran yang lebih kompak sehingga lebih mudah disimpan di dalam dompet atau tas. 

Sejak diluncurkan tahun 2013 lalu, saat ini sudah lebih dari 950 ribu member Chatime merasakan keuntungan yang diberikan, yaitu 1 PointTea untuk setiap nilai pembelanjaan Rp. 5 ribu yang bisa ditukarkan dengan 1 cup regular Chatime menggunakan 50 PointTea, menjadi orang pertama yang tahu promo dan event Chatime, serta berkesempatan mendapat hadiah spesial di hari ulang tahun. 

Khusus periode hingga 26 April pada hari Senin – Kamis, Chatime memberikan penawaran spesial kepada member berupa gratis 1 regular cup hanya dengan menukarkan 30 PointTea.

Sebagai bentuk kepedulian dan sesuai dengan pilar Kawan Lama Foundation dalam bidang pendidikan, Chatime juga melakukan aksi sosial dengan mengajak berbagai kalangan seperti para pelanggan, karyawan, pelajar, hingga rekan media untuk donasi buku edukasi, melengkapi perpustakaan keliling yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan memenuhi kebutuhan ilmu pengetahuan. 

Kegiatan ini  merupakan lanjutan dari program donasi Mobil Perpustakaan Keliling yang dilakukan pada perayaan pembukaan gerai Chatime ke-200, dan telah beroperasi pada pertengahan Oktober 2017 di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Finnet, Bona L. Parapat.

Selasa, 23 April 2019 - 21:09 WIB

Selaraskan Program Kementerian BUMN, Finnet Luncurkan Logo dan Tagline Baru

Finnet, salah satu entitas bisnis Telkom Group, meluncurkan logo baru Finnet dan Finpay di Hotel Alana, Yogjakarta, Selasa (23/04/2019). Kegiatan yang digelar bersamaan dengan gathering bersama…

Konferensi pers Grand Opening John Robert Powers Menara Astra Sudirman

Selasa, 23 April 2019 - 21:00 WIB

Pindah ke Menara Astra, John Robert Powers Indonesia Tawarkan Dua Program Baru

Sekolah kepribadian John Robert Powers (JRP) Indonesia hari ini resmi memindahkan kantor pusatnya dari Lippo Kuningan ke Menara Astra, Sudirman, Jakarta. Pemindahan kantor itu bertujuan untuk…

Ilustrasi kantong plastik

Selasa, 23 April 2019 - 20:45 WIB

Perda Larangan Kantong Plastik Ganggu Perekonomian Nasional

Pemerintah pusat melalui Kementrian Perindustrian (Kemenperin) meminta seluruh pemerintah daerah tidak menerbitkan peraturan daerah (perda) yang melarang peredaran kantong dan kemasan plastik.…

Kedua dari kiri: Alexander marwata - Wakil Ketua KPK, Muhammad Sigit - Deputi Bid Pencegahan dan paling kanan: S. Alexander Sianturi dari Treasure ACFE

Selasa, 23 April 2019 - 20:31 WIB

Jakpro Leaders Talk: BUMD DKI Jakarta Perkuat GCG Tegakkan Integritas

Jakarta– PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menginisiasi kebersamaan lintas BUMD se-DKI Jakarta untuk memperkuat Good Corporate Governance (GCG) sebagai upaya preventif berkelanjutan agar terhindar…

Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Muffidah Jusuf Kalla didampingi Yanti Isfandiary Airlangga serta Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih saat meninjau stan pameran kerajinan

Selasa, 23 April 2019 - 20:30 WIB

IKM Jadi Tonggak Penggerak Ekonomi Kerakyatan

Industri kecil dan menengah (IKM) merupakan salah satu sektor penggerak ekonomi nasional berbasis kerakyatan. Hal ini lantaran para pelaku IKM membuka lapangan kerja bagi masyarakat di sekitarnya…