Westin Hotels & Resorts Tampilkan Karya Personal Johanna Basford di Asia Pasifik

Oleh : Burhan Abe | Jumat, 25 November 2016 - 11:36 WIB

Westin
Westin

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Westin Hotels & Resorts meluncuran tiga lembar mewarnai untuk dewasa yang didesain secara personal oleh illustrator ternama Johanna Basford, 20 November 2016. Johanna memperkenalkan tren mewarnai untuk orang dewasa secara mendunia dengan buku bestselling berjudul Secret Garden pada tahun 2013.

Bisa ditemukan padai hampir 50 Westin Hotels & Resorts Asia Pasifik, gambar-gambar Johanna terinspirasi dari konsep Westin Hotels dan menekankan pilar Feel Weel dari hotel tersebut. Hal ini diharapkan dapatmembantu para tamu bersantai dan menenangkan diri sepanjang perjalanan.

“Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Westin dan berkontribusi untuk terus menjaga kebugaran para tamu secara keseluruhan, yang menekankan pada sentuhan khusus serta perhatian penuh dan menjadi bagian dari pilar-pilar kebugaran yang dimilikinya,” ujar Johanna Basford.

Sebagai bagian dari tahap kedua kerjasama yang telah diluncurkan pada September 2016 lalu, desain lembar mewarnai personal Johanna bercerita tentang kebugaran serta mengusung karakter program-program khas Westin secara menyeluruh.

Johanna secara khusus menampilkan gambar sepasang sepatu lari dari Westin Gear Landing Program – yang memungkinkan para tamu untuk meminjam sepatu dan pakaian New Balance hanya dengan 5 USD (atau sekitar 65 ribu rupiah).

Fasilitas tersebut memungkinkan para tamu untuk tidak membawa terlalu banyak barang, tetapi pada saat yang sama dapat menjaga kebugaran selama berada dalam perjalanan. Lebih lanjut, lembaran mewarnai Johanna juga membingkai perjalanan sebagai sebuah petualangan yang menembus daratan dan lautan, dengan pesawat terbang dan perlengkapan scuba diving menjadi bagian utama desain.

Dengan menggandeng Johanna Basford, Westin berdedikasi untuk menjadi mitra kebugaran wisatawan sebelum, saat, dan sesudah menginap melalui program-program yang didesain untuk membantu tamu memperoleh kebugaran melalui enam pilar: Eat Well, Sleep Well, Move Well, Play Well, Work Well dan Feel Well.

 Dengan hampir dari 50 Westin Hotels & Resorts tersebar di Asia Pasifik, serta 30 properti yang telah direncanakan akan dibuka, Westin terus berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam bidang kebugaran dan perhotelan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Senin, 23 September 2019 - 20:36 WIB

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Dalam rangka menuju Ulang Tahun PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke-23 bulan Oktober mendatang, XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan serta meningkatkan…

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.