Westin Hotels & Resorts Tampilkan Karya Personal Johanna Basford di Asia Pasifik

Oleh : Burhan Abe | Jumat, 25 November 2016 - 11:36 WIB

Westin
Westin

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Westin Hotels & Resorts meluncuran tiga lembar mewarnai untuk dewasa yang didesain secara personal oleh illustrator ternama Johanna Basford, 20 November 2016. Johanna memperkenalkan tren mewarnai untuk orang dewasa secara mendunia dengan buku bestselling berjudul Secret Garden pada tahun 2013.

Bisa ditemukan padai hampir 50 Westin Hotels & Resorts Asia Pasifik, gambar-gambar Johanna terinspirasi dari konsep Westin Hotels dan menekankan pilar Feel Weel dari hotel tersebut. Hal ini diharapkan dapatmembantu para tamu bersantai dan menenangkan diri sepanjang perjalanan.

“Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Westin dan berkontribusi untuk terus menjaga kebugaran para tamu secara keseluruhan, yang menekankan pada sentuhan khusus serta perhatian penuh dan menjadi bagian dari pilar-pilar kebugaran yang dimilikinya,” ujar Johanna Basford.

Sebagai bagian dari tahap kedua kerjasama yang telah diluncurkan pada September 2016 lalu, desain lembar mewarnai personal Johanna bercerita tentang kebugaran serta mengusung karakter program-program khas Westin secara menyeluruh.

Johanna secara khusus menampilkan gambar sepasang sepatu lari dari Westin Gear Landing Program – yang memungkinkan para tamu untuk meminjam sepatu dan pakaian New Balance hanya dengan 5 USD (atau sekitar 65 ribu rupiah).

Fasilitas tersebut memungkinkan para tamu untuk tidak membawa terlalu banyak barang, tetapi pada saat yang sama dapat menjaga kebugaran selama berada dalam perjalanan. Lebih lanjut, lembaran mewarnai Johanna juga membingkai perjalanan sebagai sebuah petualangan yang menembus daratan dan lautan, dengan pesawat terbang dan perlengkapan scuba diving menjadi bagian utama desain.

Dengan menggandeng Johanna Basford, Westin berdedikasi untuk menjadi mitra kebugaran wisatawan sebelum, saat, dan sesudah menginap melalui program-program yang didesain untuk membantu tamu memperoleh kebugaran melalui enam pilar: Eat Well, Sleep Well, Move Well, Play Well, Work Well dan Feel Well.

 Dengan hampir dari 50 Westin Hotels & Resorts tersebar di Asia Pasifik, serta 30 properti yang telah direncanakan akan dibuka, Westin terus berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam bidang kebugaran dan perhotelan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

realme Buds Wireless x Alan Walker

Sabtu, 07 Desember 2019 - 20:19 WIB

Punya 3 Pilihan Warna Yang Trendi, realme Buds Wireless Disetel Alan Walker

realme Buds Wireless membawa bass boost driver berukuran 11.2mm yang bisa dibilang berukuran besar di segmennya. Apalagi realme juga bekerjasama dengan DJ terkenal dunia, Alan Walker untuk menyetel…

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.