Westin Hotels & Resorts Tampilkan Karya Personal Johanna Basford di Asia Pasifik

Oleh : Burhan Abe | Jumat, 25 November 2016 - 11:36 WIB

Westin
Westin

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Westin Hotels & Resorts meluncuran tiga lembar mewarnai untuk dewasa yang didesain secara personal oleh illustrator ternama Johanna Basford, 20 November 2016. Johanna memperkenalkan tren mewarnai untuk orang dewasa secara mendunia dengan buku bestselling berjudul Secret Garden pada tahun 2013.

Bisa ditemukan padai hampir 50 Westin Hotels & Resorts Asia Pasifik, gambar-gambar Johanna terinspirasi dari konsep Westin Hotels dan menekankan pilar Feel Weel dari hotel tersebut. Hal ini diharapkan dapatmembantu para tamu bersantai dan menenangkan diri sepanjang perjalanan.

“Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Westin dan berkontribusi untuk terus menjaga kebugaran para tamu secara keseluruhan, yang menekankan pada sentuhan khusus serta perhatian penuh dan menjadi bagian dari pilar-pilar kebugaran yang dimilikinya,” ujar Johanna Basford.

Sebagai bagian dari tahap kedua kerjasama yang telah diluncurkan pada September 2016 lalu, desain lembar mewarnai personal Johanna bercerita tentang kebugaran serta mengusung karakter program-program khas Westin secara menyeluruh.

Johanna secara khusus menampilkan gambar sepasang sepatu lari dari Westin Gear Landing Program – yang memungkinkan para tamu untuk meminjam sepatu dan pakaian New Balance hanya dengan 5 USD (atau sekitar 65 ribu rupiah).

Fasilitas tersebut memungkinkan para tamu untuk tidak membawa terlalu banyak barang, tetapi pada saat yang sama dapat menjaga kebugaran selama berada dalam perjalanan. Lebih lanjut, lembaran mewarnai Johanna juga membingkai perjalanan sebagai sebuah petualangan yang menembus daratan dan lautan, dengan pesawat terbang dan perlengkapan scuba diving menjadi bagian utama desain.

Dengan menggandeng Johanna Basford, Westin berdedikasi untuk menjadi mitra kebugaran wisatawan sebelum, saat, dan sesudah menginap melalui program-program yang didesain untuk membantu tamu memperoleh kebugaran melalui enam pilar: Eat Well, Sleep Well, Move Well, Play Well, Work Well dan Feel Well.

 Dengan hampir dari 50 Westin Hotels & Resorts tersebar di Asia Pasifik, serta 30 properti yang telah direncanakan akan dibuka, Westin terus berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam bidang kebugaran dan perhotelan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.