Tiga Brand Fashion Hypebeast digandrungi Generasi Millenial Hingga Z

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 04 April 2018 - 07:00 WIB

Anti Social Social Club (Foto: Instagram/@antisocialsocialclub)
Anti Social Social Club (Foto: Instagram/@antisocialsocialclub)

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Fenomena ‘Hypebeast’ sedang mengemuka beberapa tahun terakhir khususnya di Amerika Serikat tak terkecuali di Indonesia. ‘Fashion Hypebeast’ sendiri mempunyai makna sebagai seseorang yang senantiasa mengikuti trend yang sedang hype. Seperti memakai berbagai macam sepatu, pakaian, dan aksesoris lain agar terlihat keren.

Apa saja brand ‘Fashion Hypebeast’ yang banyak digandrungi generasi millenial hingga Z ? yuk kenali 3 brand ‘Fashion Hypebeast’ berikut ini!

1.    Supreme

Supreme (Foto: Instagram/@hypebeaststyle)

Brand fashion yang satu ini sedang happening di kalangan anak muda. Supreme yang dikenal lewat logo kotak berwarna merah, sudah berdiri sejak 1994 sebagai skateboarding clothing brand asal New York. Supreme menjadi must have item dikalangan generasi milenial hingga Z yang ingin tampil dengan ‘Fashion Hypebeast’.  

2.    Anti Social Social Club

Brand ini juga tak kalah favorit. Anti social social club adalah brand dari California, yang dibuat oleh Neek Lurk sebagai bentuk ekspresinya terhadap emosi dan kegelisahan. Siapa sangka, ternyata brand ini menjadi fenomenal di kalangan generasi milenial hingga Z yang ingin tampil keren dan ‘Hypebeast’.

3.    Comme des Garçons

Comme des Garons (Foto: Instagram/@commedesgarconsxplay)

Satu lagi brand yang mempunyai ciri khas dengan simbol hati dan mata. Comme des Garçons Play ini menawarkan pakaian untuk segala jenis kelamin dan usia. Banyak generasi milenial hingga Z yang memburu ‘Fashion Hypebeast’ iconic asal Jepang ini.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.