Ramai Pengunjung, Optik Winsee Berhasil Menangkan Hati Pecinta Kacamata

Oleh : Dina Astria | Minggu, 01 April 2018 - 12:33 WIB

Grand Opening Optik Winsee pada hari Sabtu (31/3/2018) kemarin
Grand Opening Optik Winsee pada hari Sabtu (31/3/2018) kemarin

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Optik Winsee, Pusat Grosir Kacamata, hadir di tengah-tengah masyarakat yang ingin memiliki dan menggunakan kacamata berkualitas tinggi, branded, namun dengan budget yang terjangkau. Berlokasi di Jl. Pasar Baru No. 88 (dekat Matahari), Jakarta Pusat, Winsee hadir bukan sekedar menjual kacamata, tapi memanjakan pelanggan dengan memberikan harga yang sangat murah. Pasalnya, konsep berjualan dari Optik Winsee adalah memberikan harga grosir kepada para pelanggannya.

"Harapan kami, dengan hadirnya Optik Winsee sebagai Pusat Kacamata Grosir di Jakarta, bisa merealisasikan impian banyak orang untuk memiliki kacamata yang berkualitas, dengan harga grosir, sehingga setiap orang bisa memiliki lebih banyak kacamata yang diinginkan, misalnya tidak perlu menunggu sampai rusak baru mengganti kacamata yang sudah usang. Ke pesta bisa pakai kacamata yang cocok buat pesta, ke pantai bisa pakai yang sesuai dengan suasana pantai, dsb. Agar masyarakat bisa lebih bebas memakai kacamata disesuaikan dengan kebutuhan"ujar Maria, Manager  dari Optik Winsee.

Lebih lanjut Maria menjelaskan, “Model bisnis seperti ini merupakan terobosan terbaru industri kacamata. Kami adalahibarat Carefour nya dunia kacamata, menyediakan produk yang paling modis dan bergaya, harga termurah, kualitas teratas, pelayanan yang paling ramah. Selain itu Optik kami juga dilengkapi dengan peralatan canggih Essilor dari Prancis dan Topcon dari Jepang.”

Maria, Manager Winsee, mengemukakan "Salah satu identitas pecinta fashion yang saat ini tengah digandrungi banyak orang adalah kacamata. Bukan sekedar kacamata yang digunakan sebagai alat membantu melihat, tapi justru membantu bergaya. Kesan pertama tentunya membuat orang ingat akan sebuah sosok atau kredibilitas. Terkait kacamata, pengunaan kacamata yang tepat di tempat yang tepat pula membuat orang tersebut dihormati."

Optik Winsee juga menjual kacamata dengan harga grosir lantaran mendapatkan pasokan dari produsen pabrik langsung tanpa melalui berbagai lapis perantara, dan memiliki jaringan bisnis yang baik. "Kami membeli dari sumber pertama dalam jumlah yang sangat banyak. Sehinggabisa menghemat biaya modal, lalu menjual kepada konsumen dengan harga yang sangat murah, sehingga konsumenlah yang mendapatkan manfaatnya. Dan produk yang kami jual dijamin ORI"tambahnya.

Jenis lensa dan kacamata yang tersedia di Pusat Grosir Kacamata Optik Winsee ada banyak sekali, diantaranya ada brand-brand kacamata ternama dunia juga hadir dan bisa didapatkan di Optik Winsee, antara lain : Armani, COACH, POLICE, Ray-Ban, Essilor, HOYA, dll. Dan tidak usah khawatir karena produk merek ternama / branded juga dijual dengan harga grosir, sesuai taglinenya Optik Winsee, “1 Buah Kacamata juga Bisa Harga Grosir”.

Dalam periode acara Grand Launching ini, Optik Winsee memberikan hadiah kepada semua konsumen yang berbelanja di Pusat Grosir Kacamata Winsee. “Ya, Anda tidak salah dengar, semua konsumen yang berbelanja di Pusat Grosir Kacamata Winsee dalam periode 31 Maret s/d 6 April 2018, akan mendapatkan hadiah menarik, diantaranya ada hadiah HP, TV, Sunglass, Voucher dan juga cairan pembersih frame kacamata, info lebih lanjut silakan luangkan waktu mengunjungi Winsee yah. Kami juga ada promo special kacamata murah meriah mulai Rp 100.000,- (frame+lensa) yang mana juga diproses lewat proses optometri ketat sesuai SOP Internasional,” sebut Maria dengan semangat.

“Kami ingin membangun budaya berkacamata yang penuh cita rasa seni. Jadi orang membeli  kacamata disini bukan sekedar membeli, tetapi melewati proses optometri yang ketat, tim perakit yang profesional, sesuai SOP internasional. Setiap kacamata dibuat khusus sesuai kebutuhan personal masing-masing konsumen. Pokoknya ada kebutuhan cari kacamata apa, ke Optik Winsee aja, kacamatanya nyaman dipakai dan harganya nyaman di kantong. Kacamata Branded di Winsee bisa didapat dengan harga irit,” lanjut Maria.

Kedepan, Optik Winsee akan melebarkan sayap ke berbagai kota lain di Indonesia, agar lebih banyak konsumen yang butuh kacamata berkualitas dengan harga grosir (sangat murah) bisa lebih mudah mengaksesnya.

Optik Winsee tidak melayani penjualan via online, karena menurut tim profesional Winsee, kacamata adalah produk yang unik yang berbeda dengan produk lainnya. Kacamata musti ditest pakai langsung agar tahu nyaman atau tidak, semua pengalaman ini tidak bisa didapatkan dengan belanja online, jadi disarankan kepada masyarakat yang butuh kacamata langsung ke Optik Winsee agar bisa mendapatkan kacamata yang cocok berkualitas serta murah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.

OVO menggelar program bertajuk COBLOS - Cashback OVO Buat Belanja Lancar Boss #lumayanbanget, dengan menawarkan cashback 60% yang dimulai 17 April hingga 30 April 2019.

Sabtu, 20 April 2019 - 09:17 WIB

Progam Diskon Pemilu 2019, Penjualan Ritel Naik 10 Kali Lipat

Program diskon khusus Pemilu 2019 bertajuk Kelingking Fun mencatatkan tren peningkatan penjualan dan lonjakan pengunjung pusat perbelanjaan. Diskon itu dihelat pada 17 April 2019 di sejumlah…