Ungkap Cara Bahagia di Happiness Festival 2018

Oleh : Dina Astria | Jumat, 30 Maret 2018 - 11:53 WIB

Chef Burgreens Max Mandias, Cofounder Kitabisa.com dan Mari Elka Pangestu, President United in Diversity pada jumpa pers Happiness Festival. (Dina Astria/Industry.co.id)
Chef Burgreens Max Mandias, Cofounder Kitabisa.com dan Mari Elka Pangestu, President United in Diversity pada jumpa pers Happiness Festival. (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Laporan tahunan PBB dalam program bertajuk 'World Happiness Report' sejak tahun 2012 lalu, Indonesia menduduki peringkat ke-96 pada tahin 2018, turun sebanyak 15 peringkat dari tahun sebelumnya.

Mengetahui hal itu, dinaungi oleh Bappenas dan UN SDSN, serta berkolaborasj dengan Project Semesta dan United in Diversity (UID) mempersembahkan festival perayaan gerakan kebahagiaan global yang menggabungkan unsur sosial, ekologi dan spiritual pertama di Indonesia, yakni Happiness Festival 2018.

Happiness Festival 2018 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 31 Maret 2018, hingga Minggu, 1 April 2018 belokasikan di Taman Menteng, Jakarta.

Festival ini akan menampilkan sederet aktivitas yang berhubungan dengan kebahagiaan dan kesejahteraan, seperti workshop dan dialog, workshop DIY, workshop Sustainable Food Consumption oleh Burgreens-GEMASS-Sayur Box-Krakakoa, pertunjukkan musik, olahraga bersama, dan masih banyak lagi.

Tentunya, banyak bintang tamu yang akan siap ikut memeriahkan festival ini, seperti Bambang Bodjonegoro, Marzuki Usman, Cherie Nursalim, Eva Celia, Ade Rai, Vikra Ijaz, Max Mandias, White Shoes and the Couples Company, Andien, dan masih banyak lagi.

"Kita harus sejahtera dan bahagia. Kalau warga lebih bahagia, tentunya pertumbuhan negaranya juga akan lebih baik," ungkap Mari Elka Pangestu, President of United of Diversity saat jumpa pers pada Rabu kemarin (28/3/2018).

Turut hadir saat jumpa pers, Vikra Ijaz selaku Co-founder dan CPO Kitabisa.com dan Max Mandias selaku Chef dan Co-founder Burgreens.

"Happiness adalah sebuah pilihan. Kita bisa memilih kebahagiaan. Tidak peduli umur, kita pasti akan merasa banyak tertekan," ujar Vikra.

Lalu ditambahkan oleh Max, "Makanan berpengaruh dengan kualitas kebahagiaannya. Lebih gampang bahagia kalau kita sehat".

Untuk pendaftaran, silakan klik: http://bit.ly/happinessfestivalworkshop dan http://bit.ly/happinessfestivaldialogue

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto Doc Golkar

Kamis, 29 September 2022 - 20:14 WIB

Ekonomi Digital Indonesia akan Capai 150 Miliar US di 2025, Pemerintah Harus Siapkan Infrastruktur dan Tingkatkan SDM

Jakarta - Pertumbuhan Ekonomi digital akan sangat dinikmati oleh kaum muda Indonesia. Untuk itu, pemerintah diminta tidak hanya menyiapkan infrastruktur, tetapi juga meningkatkan sumber daya…

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu, namun tertunda. Doc DPR

Kamis, 29 September 2022 - 20:06 WIB

Pertemuan Airlangga-Puan Bakal Buka Peluang Koalisi Pilpres 2024

Jakarta- Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Sebelumnya, pertemuan kedua elite itu dijadwalkan pada bulan lalu,…

forum diskusi bertema “Kelola Rencana Keuangan Ala Milenial Miliki Properti,”

Kamis, 29 September 2022 - 19:48 WIB

Synthesis Huis Berikan Solusi Keuangan Bagi Executive Milenial untuk Miliki Rumah di Jakarta

Hadirnya Synthesis Huis di wilayah Cijantung, Jakarta Timur dapat dijadikan pilihan hunian bagi semua kalangan termasuk executive milenial. Hal ini diungkapkan oleh Managing Director Synthesis…

dr. Amin Tjubandi, Sp.BTKV(K) dan dr. Hasril Hadis, Sp.JP(K), FIHA

Kamis, 29 September 2022 - 19:36 WIB

Diperlukan Penanganan Cepat untuk Serangan Jantung, Cardiac Ward RS Premier Jatinegara Jadi Andalan

Bertepatan dengan hari jantung sedunia Rumah Sakit Premier Jatinegara (RSPJ) bersama dengan tim Cardiac Center menggelar media gathering sekaligus seminar kesehatan jantung. Acara ini bertujuan…

Cangkang sawit

Kamis, 29 September 2022 - 19:00 WIB

Kemenperin Dorong Ekspor Produk Biomassa Cangkang Sawit ke Jepang

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu perluasan pasar ekspor untuk industri pengolahan kelapa sawit, seperti pengapalan produk biomassa cangkang sawit ke Negeri Sakura.