Sompo Insurance Indonesia Raih Penghargaan The Most Innovative General Insurance Brand 2017

Oleh : Herry Barus | Selasa, 27 Maret 2018 - 16:00 WIB

PT Sompo Insurance Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
PT Sompo Insurance Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Sompo Insurance Indonesia menerima penghargaan Global Brands Awards 2017 sebagai The Most Innovative General Insurance Brand di Indonesia. Penghargaan tersebut dianugerahkan oleh Global Brands Magazine, majalah merek terkemuka yang memberikan opini dan berita yang berkaitan dengan berbagai merek di seluruh dunia dan berbasis di Inggris. Global Brands Magazine mengumumkan pemenang penghargaan 2017 pada 3 Januari melalui http://www.globalbrandsmagazine.com/award-winners-2017/. Sementara itu, upacara pemberian penghargaan resmi akan berlangsung di Dubai pada 6 April 2018 mendatang.

Sompo Insurance Indonesia dianugerahi penghargaan ini atas komitmennya yang luar biasa terhadap inovasi, mutu, aktivitas branding, layanan Pelanggan & kinerja di Indonesia sepanjang tahun 2017. Sompo Insurance Indonesia menjadi perusahaan asuransi non-jiwa pertama yang menerima penghargaan tahunan dari Global Brands Magazine pada kategori tersebut.

Program perhargaan yang telah berjalan sejak tahun 2013 menjalankan evaluasi merek terhadap lebih dari 7.000 perusahaan diseluruh dunia setiap tahunnya. Global Brands Publications Ltd memilih merek terkemuka dari berbagai industri seperti maskapai penerbangan, hotel, rumah sakit, asuransi dan sebagainya negara per negara. Penghargaan ini membuktikan keberadaan Sompo Insurance Indonesia sebagai perusahaan Internasional yang kian berkembang pesat bagi masyarakat dunia.

Ratna Indrayani, Executive Office Retail Marketing Sompo Insurance menyatakan bahwa Sompo Insurance walaupun telah eksis lebih dari 40 tahun di Indonesia, masyarakat masih belum mengenal Sompo secara dekat sebagai asuransi umum hal ini dikarenakan pada tahun-tahun sebelumnya Sompo Insurance berfokus pada pasar bisnis ke bisnis atau B2B market, oleh karena itu sejak tahun 2016 Sompo Insurance mulai mengembangkan produk-produk ritel yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tidak hanya produk ritel yang dikembangkan, sejak 2016, Sompo Insurance mulai mengembangkan pusat layanan pelanggan yaitu Sompo Care 14051 serta email customer@sompo.co.id dan live chat di www.sompo.co.id guna memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Selain itu Sompo Insurance juga gencar melakukan kegiatan promosi dengan beriklan di media televisi, radio, hingga channel youtube. Tujuan utama tentunya menaikkan kesadaran masyarakat terhadap Sompo Insurance sebagai salah satu pilihan produk asuransi umum.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Atal S Depari Ketua PWI (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 23 April 2019 - 07:00 WIB

Ketum PWI: Secara Konstitusional Belum Ada yang Terpilih Sebagai Presiden

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal Sembiring Depari menegaskan, sebenarnya sebelum perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) selesai, belum ada yang terpilih sebagai Presiden…

Pemilu 2019(Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 23 April 2019 - 06:26 WIB

Pemblokiran Jurdil2019.org Ciderai Demokrasi

Pemblokiran situs Jurdil2019.org oleh Kemenkominfo dan Bawaslu dinilai telah menciderai demokrasi, karena prosesnya tanpa peringatan terlebih dahulu. Telebih lagi, amanah UU mewajibkan pemerintah…

Mata uang Rupiah (Foto Ist)

Selasa, 23 April 2019 - 06:12 WIB

Kebijakan Fiskal Pemerintah yang Pruden Mendukung Pencapaian Target Pembangunan APBN 2019

Jakarta - Pelaksanaan APBN 2019 sampai dengan 31 Maret berjalan aman sesuai dengan kebijakan fiskal Pemerintah yang akan mendukung pencapaian target pembangunan APBN 2019. Hal ini disampaikan…

Diskusi hari bumi bersama BNI Syariah

Selasa, 23 April 2019 - 05:54 WIB

BNI Syariah Dukung UMKM Lakukan Green Activity

Jakarta - Dalam mendukung program Pemerintah yaitu SDG’s (Sustainable Development Goals) dan Green Banking, BNI Syariah berupaya untuk mendorong pengusaha UMKM dalam menerapkan green activity.…

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…