Topotels Malaysia, Indonesia & Myanmar Hadir di Era Digital Dengan Website Resmi

Oleh : Hariyanto | Rabu, 21 Maret 2018 - 10:56 WIB

Yonto Wongso, Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts. (Foto DokIndustry.co.id)
Yonto Wongso, Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts. (Foto DokIndustry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sukses dalam mengelola ke-23 hotel, Topotels Malaysia, Indonesia & Myanmar kembali berinovasi, kali ini Topotels ingin lebih memanjakan konsumen dengan menghadirkan berbagai promo yang menarik di Topotels.com. 

Melalui website resminya, Topotels akan menjadi solusi bagi setiap orang yang ingin membuat reservasi kamar dengan harga terbaik yang ada di group Topotels Malaysia, Indonesia dan Myanmar. 

Topotels.com merupakan sebuah website yang menyediakan layanan pemesanan hotel secara online untuk semua hotel dalam jaringan Topotels. Dengan adanya website ini, topotels.com dapat diakses oleh seluruh pelanggan Indonesia maupun mancanegara dengan mengakses www.topotels.com. 

"Di era Digital ini, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan kenyamanan pada saat tamu berada di hotel," kata Ren Tobing, Chief Commercial Officer & Co – Founder beberapa waktu lalu.

Selain itu, Topotels Hotels & Resorts juga memiliki system pembayaran yang aman. Untuk pembayaran di Topotels.com, dapat dilakukan dengan kartu kredit, bank transfer maupun pembayaran di  minimarket terdekat sama hal seperti melakukan pembayaran tagihan lainnya. Menjadikan reservasi dan pembayaran yang semakin mudah bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. 

"Tidak hanya itu, kami juga memberikan kenyamanan sebelum tamu berada di hotel, dengan memberikan pengalaman yang mudah, menyenangkan serta aman dari segi pembayaran pada saat tamu melakukan reservasi," katanya

Selain memiliki system pembayaran yang aman, topotels.com juga memiliki afiliasi kerjasama dengan beberapa bank dan juga maskapai penerbangan serta perusahaan besar lainnya sehingga para pelanggan pengguna jasa perusahaan tersebut dapat menikmati penawan menarik di Topotels. 

Promosi yang ditawarkannya pun sangat menarik, konsumen bisa mendapatkan diskon mulai dari 10% sampai 50% dari harga terbaik di masing-masing hotel.

"Dengan menyebarnya jaringan hotel di Malaysia, Indonesia dan Myanmar Topotels memberikan wadah dan jawaban untuk semua traveller," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 14 Oktober 2019 - 21:00 WIB

Connie Nurlita Ajak Masyarakat Dukung Pelantikan Presiden-Wakil Presiden Terpilih

Artis Nasional Connie Nurlita sebagai pribadi dan anggota masyarakat mendukung pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin 20 Oktober mendatang.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Senin, 14 Oktober 2019 - 20:15 WIB

Industri 4.0 Bawa RI Jadi Pemimpin di ASEAN

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, revolusi industri 4.0 merupakan sebuah lompatan besar di sektor industri, dengan ditandai teknologi informasi dan komunikasi dimanfaatkan…

realme Siap Hadirkan realme XT, Smartphone Terbaru dengan 64MP Quad Camera

Senin, 14 Oktober 2019 - 19:50 WIB

realme Siap Hadirkan realme XT, Smartphone Terbaru dengan 64MP Quad Camera

Dunia teknologi terus berkembang, tidak ada batasan yang mampu menghambatnya. Begitupun dalam bidang smartphone, khususnya kamera. Semakin ke sini, orang semakin membutuhkan smartphone dengan…

Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya

Senin, 14 Oktober 2019 - 19:46 WIB

Senada dengan Mendag, Hermawan Kartajaya Harap Atase di Luar Negeri Harus Piawai Marketing

Di tengah isu ekonomi global terkait kemungkinan resesi serta perang dagang AS dan China, Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita menyatakan bahwa atase-atase Kementerian Perdagangan di luar…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Senin, 14 Oktober 2019 - 19:15 WIB

Airlangga Tuangkan Kisah Bangun Industri Lewat Buku "Merajut Asa"

Sektor industri selama ini konsisten menjadi penggerak utama terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Hal ini karena sektor industri berperan penting dalam menciptakan nilai tambah, perolehan…