Topotels Malaysia, Indonesia & Myanmar Hadir di Era Digital Dengan Website Resmi

Oleh : Hariyanto | Rabu, 21 Maret 2018 - 10:56 WIB

Yonto Wongso, Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts. (Foto DokIndustry.co.id)
Yonto Wongso, Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts. (Foto DokIndustry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sukses dalam mengelola ke-23 hotel, Topotels Malaysia, Indonesia & Myanmar kembali berinovasi, kali ini Topotels ingin lebih memanjakan konsumen dengan menghadirkan berbagai promo yang menarik di Topotels.com. 

Melalui website resminya, Topotels akan menjadi solusi bagi setiap orang yang ingin membuat reservasi kamar dengan harga terbaik yang ada di group Topotels Malaysia, Indonesia dan Myanmar. 

Topotels.com merupakan sebuah website yang menyediakan layanan pemesanan hotel secara online untuk semua hotel dalam jaringan Topotels. Dengan adanya website ini, topotels.com dapat diakses oleh seluruh pelanggan Indonesia maupun mancanegara dengan mengakses www.topotels.com. 

"Di era Digital ini, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan kenyamanan pada saat tamu berada di hotel," kata Ren Tobing, Chief Commercial Officer & Co – Founder beberapa waktu lalu.

Selain itu, Topotels Hotels & Resorts juga memiliki system pembayaran yang aman. Untuk pembayaran di Topotels.com, dapat dilakukan dengan kartu kredit, bank transfer maupun pembayaran di  minimarket terdekat sama hal seperti melakukan pembayaran tagihan lainnya. Menjadikan reservasi dan pembayaran yang semakin mudah bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. 

"Tidak hanya itu, kami juga memberikan kenyamanan sebelum tamu berada di hotel, dengan memberikan pengalaman yang mudah, menyenangkan serta aman dari segi pembayaran pada saat tamu melakukan reservasi," katanya

Selain memiliki system pembayaran yang aman, topotels.com juga memiliki afiliasi kerjasama dengan beberapa bank dan juga maskapai penerbangan serta perusahaan besar lainnya sehingga para pelanggan pengguna jasa perusahaan tersebut dapat menikmati penawan menarik di Topotels. 

Promosi yang ditawarkannya pun sangat menarik, konsumen bisa mendapatkan diskon mulai dari 10% sampai 50% dari harga terbaik di masing-masing hotel.

"Dengan menyebarnya jaringan hotel di Malaysia, Indonesia dan Myanmar Topotels memberikan wadah dan jawaban untuk semua traveller," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jokowi Tinjau Tol Pekanbaru dumai

Minggu, 23 Februari 2020 - 02:09 WIB

Jokowi: Tol Pekanbaru-Dumai Sepanjang 131,48 Km Bisa Dipakai Sebelum Lebaran

Presiden Joko Widodo meninjau perkembangan pembangunan jalan tol ruas Pekanbaru-Dumai. Secara umum, pembangunan ruas tol sepanjang 131,48 kilometer tersebut telah mencapai kurang lebih 90 persen…

Jojowi tinjau Tol Aceh

Minggu, 23 Februari 2020 - 01:01 WIB

Tinjau Simpang Susun Blang Bintang, Presiden: Alhamdulillah, Pembebasan Lahan Lancar

Tol dari Banda Aceh menuju Sigli ini 74 kilometer dan alhamdulillah pembebasan tanahnya berjalan dengan baik. Biasanya proses konstruksinya yang terhenti di pembebasannya, tapi di sini pembebasannya…

Jokowi resmikan pabrik rayon dan benang terbesar di Indonesia

Sabtu, 22 Februari 2020 - 23:05 WIB

Jokowi Resmikan Pabrik Rayon dan Benang Senilai Rp15.5 triliun di Riau

Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Riau pada Jumat, 21 Februari 2020, meresmikan fasilitas produksi rayon dan benang terintegrasi PT Asia Pacific Rayon.

Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO)

Sabtu, 22 Februari 2020 - 22:20 WIB

Apindo Minta Omnibus Law RUUCipta Kerja Hapus kewenangan KPPU sebagai hakim

Ketua Kebijakan Publik Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sutrisno Iwantono meminta Omnibus Law RUUCipta Kerja menghapuskan kewenangan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebagai hakim,…

Pekerja PT Timah - foto - IST

Sabtu, 22 Februari 2020 - 21:57 WIB

DPR Sayangkan Industri Timah Nasional Terbesar di Dunia Tapi Alami Kerugian

Kementerian Perindustrian didesak lebih memperhatikan sektor industri yang akan dimajukan, seperti membuat industri turunan timah. Timah kita itu adalah industri terbesar di dunia setelah China.…