Topotels Malaysia, Indonesia & Myanmar Hadir di Era Digital Dengan Website Resmi

Oleh : Hariyanto | Rabu, 21 Maret 2018 - 10:56 WIB

Yonto Wongso, Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts. (Foto DokIndustry.co.id)
Yonto Wongso, Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts. (Foto DokIndustry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sukses dalam mengelola ke-23 hotel, Topotels Malaysia, Indonesia & Myanmar kembali berinovasi, kali ini Topotels ingin lebih memanjakan konsumen dengan menghadirkan berbagai promo yang menarik di Topotels.com. 

Melalui website resminya, Topotels akan menjadi solusi bagi setiap orang yang ingin membuat reservasi kamar dengan harga terbaik yang ada di group Topotels Malaysia, Indonesia dan Myanmar. 

Topotels.com merupakan sebuah website yang menyediakan layanan pemesanan hotel secara online untuk semua hotel dalam jaringan Topotels. Dengan adanya website ini, topotels.com dapat diakses oleh seluruh pelanggan Indonesia maupun mancanegara dengan mengakses www.topotels.com. 

"Di era Digital ini, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan kenyamanan pada saat tamu berada di hotel," kata Ren Tobing, Chief Commercial Officer & Co – Founder beberapa waktu lalu.

Selain itu, Topotels Hotels & Resorts juga memiliki system pembayaran yang aman. Untuk pembayaran di Topotels.com, dapat dilakukan dengan kartu kredit, bank transfer maupun pembayaran di  minimarket terdekat sama hal seperti melakukan pembayaran tagihan lainnya. Menjadikan reservasi dan pembayaran yang semakin mudah bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. 

"Tidak hanya itu, kami juga memberikan kenyamanan sebelum tamu berada di hotel, dengan memberikan pengalaman yang mudah, menyenangkan serta aman dari segi pembayaran pada saat tamu melakukan reservasi," katanya

Selain memiliki system pembayaran yang aman, topotels.com juga memiliki afiliasi kerjasama dengan beberapa bank dan juga maskapai penerbangan serta perusahaan besar lainnya sehingga para pelanggan pengguna jasa perusahaan tersebut dapat menikmati penawan menarik di Topotels. 

Promosi yang ditawarkannya pun sangat menarik, konsumen bisa mendapatkan diskon mulai dari 10% sampai 50% dari harga terbaik di masing-masing hotel.

"Dengan menyebarnya jaringan hotel di Malaysia, Indonesia dan Myanmar Topotels memberikan wadah dan jawaban untuk semua traveller," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…

Neta S Pane, IPW (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:56 WIB

Lima Alasan IPW Desak Polri Segera Menahan Komjen Purn Sofyan Jacob

Ind Police Watch (IPW) mendesak Polri segera menahan Sofyan Jacob. Jika Sofyan tidak hadir, Polri harus melakukan upaya jemput paksa dan segera menjebloskannya ke tahanan.

Harry Hikmat Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:45 WIB

Korban Bencana Alam Yang Jatuh Miskin Berpeluang Dapat PKH

Korban bencana alam yang jatuh miskin berpeluang menjadi penerima program keluarga harapan (PKH) baru . Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos RI Harry Hikmat menjelaskan korban bencana…

Shabrina Evaswantry Binti Novizar Swantry ( Nana) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:36 WIB

Surat-Surat Wasiat Mendiang Nana ( Obituari Penderita Kanker)

“ For Everyone. PS : Sayang, tolong dibacakan setelah kuburku ditutup. Bacakan dengan ikhlas dan penuh syukur. Dont be sad,” itu tulisan pengantar dari surat “wasiat” almarhumah Shabrina…

Festival cabai

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:19 WIB

Menduniakan Cabai Melalui Festival Cabai

Tangerang - Pada perayaan acara Pehcun atau lomba perahu naga di Tangerang 15-16 Juni ini Kementerian Pertanian yang bekerja sama dengan Museum Tanah dan Pertanian Bogor dan Museum Benteng Heritage…