Topotels Malaysia, Indonesia & Myanmar Hadir di Era Digital Dengan Website Resmi

Oleh : Hariyanto | Rabu, 21 Maret 2018 - 10:56 WIB

Yonto Wongso, Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts. (Foto DokIndustry.co.id)
Yonto Wongso, Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts. (Foto DokIndustry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sukses dalam mengelola ke-23 hotel, Topotels Malaysia, Indonesia & Myanmar kembali berinovasi, kali ini Topotels ingin lebih memanjakan konsumen dengan menghadirkan berbagai promo yang menarik di Topotels.com. 

Melalui website resminya, Topotels akan menjadi solusi bagi setiap orang yang ingin membuat reservasi kamar dengan harga terbaik yang ada di group Topotels Malaysia, Indonesia dan Myanmar. 

Topotels.com merupakan sebuah website yang menyediakan layanan pemesanan hotel secara online untuk semua hotel dalam jaringan Topotels. Dengan adanya website ini, topotels.com dapat diakses oleh seluruh pelanggan Indonesia maupun mancanegara dengan mengakses www.topotels.com. 

"Di era Digital ini, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan kenyamanan pada saat tamu berada di hotel," kata Ren Tobing, Chief Commercial Officer & Co – Founder beberapa waktu lalu.

Selain itu, Topotels Hotels & Resorts juga memiliki system pembayaran yang aman. Untuk pembayaran di Topotels.com, dapat dilakukan dengan kartu kredit, bank transfer maupun pembayaran di  minimarket terdekat sama hal seperti melakukan pembayaran tagihan lainnya. Menjadikan reservasi dan pembayaran yang semakin mudah bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. 

"Tidak hanya itu, kami juga memberikan kenyamanan sebelum tamu berada di hotel, dengan memberikan pengalaman yang mudah, menyenangkan serta aman dari segi pembayaran pada saat tamu melakukan reservasi," katanya

Selain memiliki system pembayaran yang aman, topotels.com juga memiliki afiliasi kerjasama dengan beberapa bank dan juga maskapai penerbangan serta perusahaan besar lainnya sehingga para pelanggan pengguna jasa perusahaan tersebut dapat menikmati penawan menarik di Topotels. 

Promosi yang ditawarkannya pun sangat menarik, konsumen bisa mendapatkan diskon mulai dari 10% sampai 50% dari harga terbaik di masing-masing hotel.

"Dengan menyebarnya jaringan hotel di Malaysia, Indonesia dan Myanmar Topotels memberikan wadah dan jawaban untuk semua traveller," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…