TAUZIA Hadirkan FOX Harris Hotels Serentak di Tiga Wilayah Indonesia

Oleh : Dina Astria | Senin, 19 Maret 2018 - 09:18 WIB

FOX Harris Hotel. (Foto Ist)
FOX Harris Hotel. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - FOX Harris Hotels, merek terbaru dari TAUZIA Hotels di perkenalkan di 3 wilayah Indonesia secara serentak baru-baru ini, yaitu di Pekanbaru, Bandung dan Bali. Ke-3 hotel tersebut adalah merupakan rebranding dari hotel yang sudah beroperasi untuk memberi pengalaman yang berbeda sesuai dengan gaya hidup urban saat ini.

FOX Harris Hotels adalah perpanjangan dari Harris Hotels yang sudah lebih dulu dikenal. FOX Harris memiliki desain interior yang berbeda dengan elemen kepribadian yang khas di setiap hotelnya sebagai re-imagining dari slogannya “A Moment in Life”. Memiliki warna dominan ungu yang mewakili kemandirian dan kreativitas dengan sentuhan ringan warna oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

"Saat ini ke 3 hotel yang beroperasi berada di jantung kota Pekanbaru, Bandung dan Jimbaran - Bali dan 5 hotel lagi dalam tahap pengembangan. Dengan target pada segmen pasar menengah, baik untuk wisatawan bisnis maupun liburan moderen yang mencari pengalaman berbeda dan menikmati hidup, "kata Stefano de Champeaux, Brand Manager Fox Harris Hotels.

 Ikon dari FOX Harris Hotels, Gipsy the FOX, karakter fiktif yang melakukan perjalanan keliling Indonesia untuk menghidupkan kembali hotel dengan memperkenalkan kepada para tamu produk dan layanannya.

Sebagai rangkaian acara pembukaan hotel di masing-masing area, kompetisi online Cut & Paste​, sebuah kompetisi kolase untuk merayakan Collage Artwork dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta. Karya seni yang dipamerkan di area hotel ini merupakan bagian dari program aktivasi brand FOX Harris Hotels.

 FOX Harris Hotels adalah bagian dari TAUZIA yang telah teruji dengan jajaran merek mulai dari hotel bujet hingga hotel butik kelas atas dan menawan, dengan semangat Simple-Unique-Friendly yang sama di tiap merek. Semangat ini akan menjadi panduan bagi semua elemen dan proses di jaringan hotel TAUZIA.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.