TAUZIA Hadirkan FOX Harris Hotels Serentak di Tiga Wilayah Indonesia

Oleh : Dina Astria | Senin, 19 Maret 2018 - 09:18 WIB

FOX Harris Hotel. (Foto Ist)
FOX Harris Hotel. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - FOX Harris Hotels, merek terbaru dari TAUZIA Hotels di perkenalkan di 3 wilayah Indonesia secara serentak baru-baru ini, yaitu di Pekanbaru, Bandung dan Bali. Ke-3 hotel tersebut adalah merupakan rebranding dari hotel yang sudah beroperasi untuk memberi pengalaman yang berbeda sesuai dengan gaya hidup urban saat ini.

FOX Harris Hotels adalah perpanjangan dari Harris Hotels yang sudah lebih dulu dikenal. FOX Harris memiliki desain interior yang berbeda dengan elemen kepribadian yang khas di setiap hotelnya sebagai re-imagining dari slogannya “A Moment in Life”. Memiliki warna dominan ungu yang mewakili kemandirian dan kreativitas dengan sentuhan ringan warna oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

"Saat ini ke 3 hotel yang beroperasi berada di jantung kota Pekanbaru, Bandung dan Jimbaran - Bali dan 5 hotel lagi dalam tahap pengembangan. Dengan target pada segmen pasar menengah, baik untuk wisatawan bisnis maupun liburan moderen yang mencari pengalaman berbeda dan menikmati hidup, "kata Stefano de Champeaux, Brand Manager Fox Harris Hotels.

 Ikon dari FOX Harris Hotels, Gipsy the FOX, karakter fiktif yang melakukan perjalanan keliling Indonesia untuk menghidupkan kembali hotel dengan memperkenalkan kepada para tamu produk dan layanannya.

Sebagai rangkaian acara pembukaan hotel di masing-masing area, kompetisi online Cut & Paste​, sebuah kompetisi kolase untuk merayakan Collage Artwork dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta. Karya seni yang dipamerkan di area hotel ini merupakan bagian dari program aktivasi brand FOX Harris Hotels.

 FOX Harris Hotels adalah bagian dari TAUZIA yang telah teruji dengan jajaran merek mulai dari hotel bujet hingga hotel butik kelas atas dan menawan, dengan semangat Simple-Unique-Friendly yang sama di tiap merek. Semangat ini akan menjadi panduan bagi semua elemen dan proses di jaringan hotel TAUZIA.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…