Lois Jeans Resmi Menjadi Partner Sponsor Konser Fifth Harmony di Jakarta

Oleh : Dina Astria | Selasa, 13 Maret 2018 - 10:15 WIB

Lois Jeans Resmi Menjadi Partner Sponsor Konser Fifth Harmony di Jakarta. (Dok Industry.co.id)
Lois Jeans Resmi Menjadi Partner Sponsor Konser Fifth Harmony di Jakarta. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lois Jeans yang merupakan brand denim asal Spanyol yang selalu menyediakan beragam fashion item untuk berbagai keperluan para pecinta pakaian jeans, resmi menjadi partner sponsor konser Fith Harmony yang diselenggarakan di The Kasablanka Jakarta pada 12 Maret 2018.

Fifth Harmony adalah grup penyanyi perempuan Amerika Serikat yang terbentuk di musim kedua The X Factor USA pada bulan Juli 2012. Grup ini terdiri dari anggota Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, Lauren Jauregui dan Camila Cabello.

Pada Januari 2013, mereka menandatangani kontrak bersama dengan Syco Music, yang dimiliki oleh Simon Cowell, dan Epic Records, label rekaman LA Reid, setelah kalah di posisi ketiga di acara itu. Pada bulan Desember 2016, dilaporkan bahwa semua anggota grup juga secara individual menandatangani kontrak dengan Epic Records.

Kali ini, Fifth Harmony kembali merilis album ketiga dengan judul Fifth Harmony (self-titled). Tur dunia Fifth Harmony ke Jakarta ini dalam rangka mempromosikan album barunya tersebut. Album ini berhasil melahirkan single-single hits seperti “Down”, “Angel”, dan “He Like That”. Kesuksesan album ini terbuktikan dengan tur mereka keliling dunia hampir selalu sold out di beberapa negara.

Namun sangat disayangkan penampilan terakhir mereka sebagai grup lima-orang di 2016 saat tampil di Dick Clark's New Year's Rockin' Eve. Pada 18 Desember 2016, grup ini mengumumkan bahwa Camila Cabello telah keluar dari grup. Fith Harmony membuat penampilan pertama mereka sejak keluarnya Cabello, di 43rd People's Choice Awards pada 17 Januari 2017.

Konser ini berlangsung di The Kasablanka yang ada di Mall Kota Kasablanka Jakarta pada 12 Maret 2018. Penjualan tiket konser PSA Tour ini dibagi ke dalam 3 kelas, diantaranya: VIP Standing Rp.1.500.000, Festival A Rp.1.100.000, Festival B Rp.850.000.

Di konser ini, Lois membagikan tiket konser secara gratis dengan challenge foto menggunakan baju Lois malalui instagram! Atau belanja minimal 1jt di showroom lois kokas untuk memenangkan tiket nonton konser Fifth Harmony! Karena Lois menjadi salah satu partner sponsor Konser Fifth Harmony, Lois juga akan hadir di lokasi dengan beragam Games seru dan berbagai merchandise dari Lois selaku official sponsor konser tersebut serta mengadakan activation bagi-bagi hadiah mulai dari t-shirt, syal, denim bracelet hingga tiket fifth harmony dengan foto di photobooth Lois Jeans maka berhak mendapatkan 1 kupon berhadiah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.