Holiday Inn Express Jakarta International Expo Akomodasi Terdekat dan Terjangkau Untuk INAPA 2018

Oleh : Dina Astria | Jumat, 09 Maret 2018 - 08:50 WIB

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Akomodasi Terdekat dan Terjangkau untuk INAPA 2018. (Dok Industry.co.id)
Holiday Inn Express Jakarta International Expo Akomodasi Terdekat dan Terjangkau untuk INAPA 2018. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pameran autoparts, aksesoris, dan perlengkapan kendaraan terbesar se Asia Tenggara diadakan kembali di INAPA tahun ini. INAPA 2018 tahun ini akan diadakan di tanggal 22-24 Maret 2018 di Jakarta International Expo. Sebagai pagelaran otomotif yang sangat memberikan dampak, INAPA 2018 akan diadakan bersamaan dengan Bus and Truck (IIBT) 2018, Tyre Indonesia 2018, INABIKE 2018, INFASTENER 2018, LUBE Indonesia 2018, dan Auto Garage Indonesia 2018.

Untuk para tamu yang ingin mengunjungi INAPA 2018, Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo, terletak di Pintu 6 Jakarta International Expo membuat hotel ini menjadi pilihan terbaik untuk para tamu yang akan berkunjung ke kawasan ini untuk menghadiri kebutuhan bisnis, baik itu pembeli maupun ekshibitor yang akan menyuguhkan produk nya pada event INAPA 2018 ini.

Untuk mendapatkan akses termudah dan tercepat untuk mengunjungi pameran ini, para pengunjung INAPA 2018 dapat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo sebagai satu- satunya hotel yang memiliki akses langsung ke Jakarta International Expo, tempat dimana IFEX 2018 akan berlangsung. Untuk menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo harga kamar dibanderol dimulai dari harga USD 70,++ atau sekitar Rp. 871.000,++ per malam per kamar termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya pilihan akomodasi terbaik untuk para tamu yang akan menghadiri berbagai acara di Jakarta International Expo termasuk INAPA 2018 yang akan diselenggarakan besar-besaran tahun ini untuk para penggiat industry otomotif baik dalam maupun luar negeri. Dengan menginap bersama kami, para tamu tidak perlu khawatir untuk dapat hadir tepat waktu di acara tersebut karena lokasi kami yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki.” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.