Film Drama Komedi Takut Kawin Segera Tayang Saingi Biang Kerok

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 06 Maret 2018 - 16:58 WIB

Akting Herjunot Ali dan Indah Permatasari dalam film "Takut Kawin"
Akting Herjunot Ali dan Indah Permatasari dalam film "Takut Kawin"

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,-- Tak terhindarkan. Dua film yang sama-sama bertema komedi bakal bertempur di bioskop Indonesia. Masing masing Biang Kerok (Falcon Picture) yang lebih dulu tayang 1 Maret kemarin, dan tanggal 8 maret besok film Takut Kawin yang merupakan produksi film perdana dari PT Amanah Surga Productions. Dan dari segi materi cerita nampaknya Takut Kawin akan melibas Biang Kerok yang terseok seok peredarannya meski sudah membombardir dengan promosi besar-besaran.

Film 'Takut Kawin' dibintangi oleh Herjunot Ali dan Indah Permatasari sebagai pemeran utama. Ceritanya tentang pasangan yang ragu untuk menikah meski segala persiapan untuk hari bahagia itu sudah dilakukan. Pasalnya karena Bimo  yang diperankan oleh Juno, melihat sendiri betapa sahabatnya yang baru menikah ternyata harus bertengkar hebat dengan istrinya.

Belum lagi kedua orangtuanya, yang diperankan oleh Denny Chandra dan Asri Welas, sering bertengkar akibat beda pendapat.

Ini membuat Bimo jadi Takut kawin meski dia amat menginginkan Lala (Indah Permatasari) menjadi istrinya.

Syaiful Drajat selaku sutradara mengatakan bahwa film 'Takut Kawin' merupakan film drama komedi romantis. “Takut Kawin  meruakan drama kehdupan setiap manusia. Memilih jdoh dan menikah itu kan fase  yang menentukan dalam paruh perjalanan hidup setiap manusia. Karena separuh hidup, baik laki maupun wanita, akan menjalani separuh lebih hidupnya  dengan pasangannya. Maka jika ada keraguaan di awalnya, itu hal yang wajar,” ujar Syaiful saat premiere film ini di Grand Indonesia, Senin (5/3) petang

Sebagai pemain, Junot  mengakui bahwa filmini sangat sama seperti apa yang dia rasakan. Kekasih Tatjana Saphira itu menjamin film ini sangat berbeda dari film film yang ia perankan. “Pas pertama baca ceritanya di skrip  wah saya banget nih. Saya tanya kenapa ceritanya begini.  Karena  jarang film yang bisa menggambarkan hal biasa namun ternyata jadi rumit,” kata Junot.

Selain nama-nama yang telah disebutkan diatas film ini juga didukung oleh Babe Cabita, Azis Doa Ibu, Nina Kozok, Juior Liem, Michelle Joan. Perpaduan pemain yang gabungan antara pemain serius dan komedian membuat banyak sekali drama sekaligus komedi. Sayang untuk dilewatkan. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:52 WIB

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Gunnebo, sebagai penyedia produk, layanan, dan perangkat lunak keamanan global terkemuka dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 260 tahun, memiliki salah satu pabrik brankas di Indonesia.…

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:43 WIB

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya yang kini terletak di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5. Kehadiran mobil ini menandai sebuah tonggak penting…

Brand skincare Kharities Beauty milik Rey Utami berhasil masuk dalam skincare kualitas terbaik versi Indonesia Quality Observer.

Senin, 06 Mei 2024 - 15:48 WIB

Ini 5 Skincare Kualitas Terbaik Berdasarkan Hasil Riset Indonesia Quality Observer

Berdasarkan hasil penelitian dan riset Indonesia Quality Observer terhadap produk-produk skincare yang beredar di Indonesia dengan mengacu pada kualitas produk, didapat 5 brand skincare terbaik.

Juru Bicara Kemenperin, Febri Hendri Antoni Arif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 15:39 WIB

Kemenperin Bongkar Kasus SPK 'Bodong' Senilai Rp80 Miliar di Direktorat IKFH

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berhasil membongkar kasus Surat Perintah Kerja (SPK) fiktif di Direktorat Industri Kimia Hilir dan Farmasi (Direktorat IKFH) Tahun Anggaran 2023.